Chipmunks Playground -- Kota Kasablanka

Alohaaa!
Untuk me-refresh pikiran dan ke-BT-an dikantor, hari selasa kemarin gw ambil cuti. Awalnya mau setengah hari aja (sayang jatah cutinya kak) karena pagi-pagi di sekolah bocah lagi ada kunjungan dokter dan psikolog anak, tapi akhirnya ngambil 1 hari aja deh dengan perhitungan suami juga ngajuin cuti ya kaaan.. uwoowww udah terbayang mau mau jalan-jalan kemana gitu... for a day trip gateway, ndilalah... suami gak boleh cuti! gggrrr... karena udah kadung di approve cuti eke, akhirnya abis dari sekolah bocah ngebrunch dulu di Common Grounds terus di drop pak suami di Kokas. Mumpung weekdays nih, mau ke Chipmunks! because weekday is 50K cheaper than weekend mana sepi bangaaa.. heaven!

Foto-foto dibawah ini cuman setengahnya aja dari keseluruhan Chipmunks.. emang gede banget!
Enaknya Chipmunks ini Indoor jadinya gak panaaas, mainannya banyak banget dan Cafenya ditengah-tengah.. jadinya enak buat ngawasin. gw sempet intip harga makanannya pun affordable. Minusnya itu entrance fee-nya muahalll amat plus kalo udah keluar gak bisa masuk lagi! Boooooo! mana si Amamr minta keluar meluluk gara-gara liat chuggington yang emang parkirnya depan chipmunks! bzzzzz.
Beda sama playground kemang yang harganya emang buat seharian, jadi mau kita dateng pagi trus siang pulang dan sore dateng lagi gak dikenain charge 2x. Kalo PlayparQ lupa sayah gimana aturannya. BTW untuk review 2 tempat bermain tersebut bisa di klik disini dan disini ya! 

Oiya, sorry for the low quality photos! duh, something wrong with my iphone 5 nih... belakangan ini fotonya kurang tajem.. auk deh rusak apanya.. emang mesti ganti jadi 6 ya suami.............................................................................



 
 
 HAPPY! 

 Ammar sih kemarin seneng banget main trampolin dan perosotan yang tinggi banget itu. Sebenernya perosotan itu buat anak above 5years, jadi kalo anak balita gitu harus didampingi. nah anak gw sok jagoan gak mau gw pegangin sampe tantrum segala karena mau meluncur sendiri! sailaaah padahal kalo main perosotan dirumah yang cuman 1 meter minta dipegangin terus :/

Ada kejadian gak mengenakkan deh kemarin... duh gusti, inikah karma ku karena dulu suka bully anak orang sampe dikasih gelar kakak tergalak? hiks hiks.
Jadi kan Ammar lagi mau amin perahu-perahuan, disitu ada 2 anak cowok umur 3 tahun sebut saja si A dan B yang lagi playdate. Si A pas lihat Ammar naik keatas perahu gak suka dihalang-halangin gitu, tapi Ammar tetep berhasil naik, eh pas udah diatas perahu si Ammar didorong dong sama si A! duh langsung gw samperin aja kasih pandangan judes and then si B liat Amamar tersungkur gitu dibantuin bangun dan diajak main cilukba.. duh... B ini nice banget deh! terus karena si A ini masih keliatan muka jahatnya, gw ajakin Ammar main kedalem main nyusun balok gitu.. eh 2 anak ini ternyata ikutan dan si B nice banget dia bilang mau bikinin Ammar kereta dari balok yaudah deh ya tenbtram damai kan tuh main berdua . Si A ini kayaknya sebel temennya diambil.. lagi-lagi Ammar dijahatin! Ammar kan lagi ambil balok sambil jongkok, si A lewat dibelakangnya terus dorong Ammar dong sampe jatoh! HELOOOWWWWW MANA MAMAK KAOOOO!
Si B gak sudi lihat Ammar di dorong terus dia dorong lah si A eeh pas ibunya B nyamperin terus marahin B karena kok dorong temennya.. gw jelasin deh ke ibunya B kalo daritadi ini B itu nice banget dan dia begitu buat ngelindungin anak yang lebih kecil aja. 
Such a cruel world even for toddler.

Anywaaaay... Setelah 2 jam akhirnya gw nyerah juga sama tangisan anak ogut yang minta naik Chuggington.. Alhamdullilah minta naiknya cuman 1x biasanya minimal 2x, sungguh cara buang duit paling nyebelin.
Abis itu ke Toys Kingdom dan terlihat kalo Ammar udah gak begitu tertarik lagi sama Thomas dan sebelum anaknya ngambil yang mahal-mahal gw ambilin deh hot wheels terus suruh anaknya langsung bayar sendiri ke kasir! MUAHAHAHAHA... ibu jenius!
ABis beli mainan pulang deeeh... seharian hepi-hepi bareng bocah bener-bener nge-recharge mood gw banget yang belakangan ini amburadul!
Toddler blues no more!..... (i hope)
 

Comments

  1. Hai ammar..suka ke kokas ya? Rayhan juga nih tadinya rutin kesana 2x seminggu tp bulan ini lagi off dulu Rockstar nya sampe mama nya lahiran hihi..

    btw rumah nya bekasi juga yaaa hahaha samaan donk kita ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan deh tante tissa.soalnya rumah neneknya Ammar deket banget sama kokas.. selemparan kolor :))
      Bekasinya dimana sih? clustermu kece bangetsssss lo tis! naksir aku <3

      Delete
  2. Aaaakh, seru ya mbak main sama anak :D wkwk walaupun agak ribet, tapi lumayan lah buat ngilangin penat :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out