Kintaro Sushi Senopati



Udah lama gak review restoran, terakhir itu ngereview Madagaskar Plaza Senayan bulan Agustus 2017 meeeen. Padahal stok review banyak, tapi niatnya susah. Tsk, cuman buat blog yang sesuka hati aja males, pantes dulu di sekolah gak punya prestasi apa - apa. #curhat

Back to topic, Kintaro Sushi yang di Senopati ini cabang dari Kintaro PIK yang udah kesohor duluan dengan meng-klaim sebagai resto sushi no pork, no lard, no alcohol, no mirin. Baru banget open for public 2 hari lalu. Tadi sampai disana sekitar jam 12.30 cuman nunggu mejanya di bersihin, pas pulang yhaaa baik antriannya lumayan juga walaupun gak separah tetangganya si Sushi Hiro.






Kayaknya harom banget restoran baru jaman sekarang kalo dekornya standard, kudu to the max! lihat aja sejalan Senopati hampir semua resto minta bet didatengin cuman dilihat dari fasadnya doang. Jadi bertanya - tanya, kapan BEP-nya dah? *gak usah dipikirin buukkk....ibuk pikirin aja utang KPR ibuukkk... *yhaaabaiquebebquh

Restorannya super packed tapi entah mengapa gak berasa cramped, justru berasa intimate *sailah* dan warm ditambah service yang sungguh friendly.

Untuk makanannya, karena kita abis dari birthday party jadinya cuman mesen dikit, gak mesen sushi roll ataupun rice bowl buat bocah.

Salmon Avocado Salad 45K
Kalo salad sudah tentu bukan pesenanku yah, ini pesenan suami, kata doi dressingnya enakan wijen sangrai kewpie ya tetep

Moriawase
Build your own Moriawase dengan memilih 6 pieces nigiri. Pilihan nigirinya banyak banget, kita pilih yang mure - mure aje. Salmon Nigiri 2 pcs (25K), Salmon Aburi Mentaiko 2 pcs (35K) dan Salmon Aburi Cheese 2 pcs (35K)


Kintaro Gyukatsu 180K
Gyukatsu, makanan jepang yang lagi hits berat 2 tahun belakangan ini di Endonesa. Penasaran sih gw, pernah icip - icip doang punya temen, baru sekarang beli sendiri. Dagingnya sih meleleh di mulut, macem butter melelehnyaaaaa sedep lah, tapi dengan harga segitu ya amplop mending kita as in sobat bersahaja ke Kintan aja sekalian. BTW, ini menu Gyukatsu termurah.. cryyyyy.

Plus ocha refill 10K. 

Sekian review food scene kali ini, sampai ketemu lagi! Bon Appetit!

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out