Posts

Showing posts from November, 2015

Lewis & Carroll -- Kebayoran

Image
It's not a secret that coffee houses had grown rapidly into Jakarta's culinary scene. As for non-coffee drinker,i have no intention to visit those superb coffee houses like Tanamera, 1/15, ABCD, etc.  I always a tea person at heart, but it so difficult to find tea house that just comfy and laid back. It's either you go fancy at TWG Plaza Senayan or go shabby to Bradley's Tea House Senopati, cos i have a super active son so i can't taking risk to have a sip or two at TWG.. those luxury dinnerware! and i also being fed up for anything that is too girly, flowery, too shabby chic then i have no intention to visit Bradley's. So when i read review about new tea house in town on my favorite food blog.. i was so happy! and last Saturday noon i finally can drag hubby to visit Lewis & Carroll. 
When we came, it was almost fullhouse. Only some small tables for 3 people available and one big sofas. I entered the place with sleeping kiddo and the waitress nicely put me, hu…

Chipmunks Playground -- Kota Kasablanka

Image
Alohaaa! Untuk me-refresh pikiran dan ke-BT-an dikantor, hari selasa kemarin gw ambil cuti. Awalnya mau setengah hari aja (sayang jatah cutinya kak) karena pagi-pagi di sekolah bocah lagi ada kunjungan dokter dan psikolog anak, tapi akhirnya ngambil 1 hari aja deh dengan perhitungan suami juga ngajuin cuti ya kaaan.. uwoowww udah terbayang mau mau jalan-jalan kemana gitu... for a day trip gateway, ndilalah... suami gak boleh cuti! gggrrr... karena udah kadung di approve cuti eke, akhirnya abis dari sekolah bocah ngebrunch dulu di Common Grounds terus di drop pak suami di Kokas. Mumpung weekdays nih, mau ke Chipmunks! because weekday is 50K cheaper than weekend mana sepi bangaaa.. heaven!
Foto-foto dibawah ini cuman setengahnya aja dari keseluruhan Chipmunks.. emang gede banget! Enaknya Chipmunks ini Indoor jadinya gak panaaas, mainannya banyak banget dan Cafenya ditengah-tengah.. jadinya enak buat ngawasin. gw sempet intip harga makanannya pun affordable. Minusnya itu entrance fee-nya mu…

Rant!

Belakangan ini gw beneran ngerasa serba salah, serba marah, emosi, jenuh, semua yang jelek-jelek deh! everything feels so wrong in every level!
Secara fisik gw ngerasa badan ini lagi ter-enggak banget deh. GENDUT AMAT! Taun lalu berat gw 49-50.. Sekarang? 59 kilo ajah!! Setres lah gw karena celana pada gak muat dan lebih setres lagi karena gak tau mesti gimana nuruninnya! Dulu waktu gw kuliah.. BB gw juga edan naiknya.. Pas kerja tanpa diet turun sendiri karena kalo pulang kerja gitu kan capek banget ya.. Secara di jalan bisa 1.5jam tiap harinya.. Capek fisik bikin Gw jadi sering banget skip makan malem! Walhasil tanpa disadari berat gw turun aja. Sekarang, gw di kantor emang gak capek fisik, tapi lebih ke capek mental juga hati dan sudah pasti larinya ke makanan T____T Dan udah hampir 2 minggu ini gw batuk plus gak enak badan banget.. Udah kedua dokter yang berbeda cuman belum ada hasil.. Emang obat paling mujarab kayaknya cuti 2 hari trus doing nothing but leyeh-leyeh! Tapi bagaimana mu…