Posts

Showing posts from September, 2015

Frenchie Bistro & Coffee -- Tebet

Image
I've been passing this little Restaurant for so many times cos it just 5 mins away from my mom house but never put my interest on it until like months ago i accidentally click their page on Zomato and saw their menus and i was like Wow! this is like the affordable version of Paul! In my whole life, i just did twice to dine in at so called french restaurant which are Eric kayser (and i didnt order anything french there!) and Kebun bistro. And just couple time taking away Paul's eclairs and artisan bread, because their in house menu is too pricey for me.
Back to Frenchie, this restaurant located exactly beside Cheese Cake Factory Tebet. They shared the same parking lot with the ever eye catching Taco Cantina. You wont miss this one!
Entered their place, it was love at first sight to me. Neat, clean, cozy, and playlist that warm you to the heart. When we came, only 1 table occupied and it was even more perfect, so serene!




We came around 4.30, with not so hungry tummy, it was perfect …

Cousin's Day Out

Image
Kegiatan weekend tanpa mall kali ini mengunjungi TMII! terakhir kesini (bukan buat kondangan yaaa) kayaknya jaman kuliah.. tapi waktu itu iseng aja main ke Museum Air Tawar gara-gara seaworld mahal! :p Senangnya kali ini kakak ipar ikutan dan anaknya gw 'culik' buat nemenin Ammar di mobil dan keliling-keliling museum.. hepi berat deh Ammar karena dia bener-bener look up sama kakak sepupunya yang emang cuman 1-1nya ini.
Setelah kena macet yang lumayan banggeeetttssss.. nyampe TMII udah jam 12.30, langsung ke tempat Gondola. Pas lihat di loket fee-nya lumayan wow deh 40K/orang (diatas 1th bayar) tapi pas diinget-inget lagi jaman sekarang ya naik chuggington ngiterin 1/2 lantai mol aja palingan 2 menit aja juga 40 ribu! jadi bisa dibilang naik gondola ini cukup affordable.
Sebelnya Ammar sempet tidur.. akhirnya dipaksa bangun deh kirain bakalan cranky, pas tau lagi diatas anaknya girang! Horeeee... Ebo gak jadi rugi bandar!
Kelar main Gondola, makan siang dulu di CFC bawah abis itu l…

[REVISIT] The Harvest Deli -- Kota Kasablanka

Image
(click here for my first visit review)




Here comes another farewell! this one by the one that i feel so close at the office.. so so sad! We share the same 1st day here like year and half ago and now we bidding each other goodbye. Lucky him got new offer with better salary. Part of me was so happy but another part of me feeling sad also. He was the best gossip partner you can ever wish! He even got called "Princess Emon" cos he acted like a little spoiled princess most of times! cranky and clingy. Lol.
He asked wherever restaurant i want to celebrate his new life and i quickly answered Harvest Deli cos my 1st visit there was sublime. Let's!
Pasta stuffed with mushroom and creamy white wine sauce. At first i really want to order this then i read it contained with white wine so i chose another pasta. My friend said this one was good but not fulfilling at all. Ended up bought batagor abang-abang afterwards ;p

Pasta Stuffed with carbonara sauce, beef bacon, sauteed zuchini and parm…

A recipe for your weekend's breakfast

Image
Minggu pagi kemarin gw bangun dengan teramat bahagia... setelah 2 tahun lebih akhirnya gw ngerasain lagi yang namanya tidur 7 jam blaassssss! dari kamis malam gw iseng pakein young living oil lavender yang udah nganggur berbulan-bulan di telapak kaki, punggung sama belakang kuping Ammar, gak lupa di bantal juga.. uwoooowww mujarab! kirain bakalan selamanya, gw udah menyambut selamat datang dengan gegeap gempita ke waktu tidur yang abru ini, tapi semalem gak ngefek tuh.. ampe gw oles berkali-kali ke Ammar, anaknya tetep rewel all night! ggrrrrrwwwllll... kenapa gw ini kalo jumawa dikit langsung kena batunya eeeaaaa... kzl deh kakak.
Anyway.. balik lagi ke minggu pagi, karena hati hepi.. jam 5.30 udah grasak grusuk di dapur bikin Baked Mac n Cheese. Minggu lalu Ammar berhasil ngabisin 3/4 Mac n Cheese-nya Fish n Co! tau sendiri porsinya Fish n Co cocok buat yang gak makan 2 hari.. eke sampe terpana.. jadilah kemarin nyari resep yang gak pake ribet. Resep asli dari food.com terus gw modif…

:"(

Image
"Wait for Me, Daddy," was shot in New Westminster, Canada, as the B.C. Regiment marched off to war. Five-year-old Warren Bernard broke free from his mother to say one last goodbye to his father. Within days of the photograph being taken, it made its way to the States and would be featured in LIFE magazine.
(Photo and description taken from here)

Little reunion with the Bankers

Image
Hari minggu kemarin kita kedatangan tamu dari Bekasi dan sekitarnya! ahaaay.... mereka ini adalah teman 1 cabang jamannya gw masih di CIMB, dari ber-4 tinggal 1 aja yang masih bertahan. Resign dari Januari 2014 terus terang gw udah gak pernah kepo nanyain gimana kabar debitur - debitur yang dulu, palingan nanya kabar temen- temen yang lain aja. Nah kemarin temen gw yang masih di CIMB dan yang masih kerja di Bank lain cerita gimana ngerinya ekonomi sekarang. Kalo dulu kan biasanya jelas sektor apa yang lagi down, misalnya beberapa tahun lalu batubara sempet down banget yang mana debitur - debitur gw sempet collapse bahkan salah satunya ada yang sempat jadi headline nasional! ngeri banget deh pokoknya.. nah sekarang lebih ngeri lagi karena rata semua bidang gak bisa diprediksi jadinya nih temen - temen gw yang di bagian Business dan Coorporate cuman bisa sabar-sabar aja deh ngadepin debitur macet, debitur yang bentar lagi macet, dan yang kira-kira bakalan macet! *inhale..exhale...* Keadaa…