Posts

Showing posts from August, 2016

Hari minggu di Dusun Bambu

Image
Weekend kemarin jalan-jalan ke bandung sama in laws. Nginep semalem terus minggunya ke Dusun Bambu buat late lunch. Perjalanan dari Rumah Mode Setiabudi ke Dusun Bambunya sendiri kurleb sejam. Yang pasti anak gw dan sepupunya udah keblingsatan bosen gara-gara gak nyampe-nyampe. memang sih DB ini lokasinya bener-bener diujungnya lembang.
Nyampe ke lokasi sekitar jam 1/2 3 berharap udah rada sepi karena udah lewat jam makan siang. Dari parkiran bisa naik shuffle untuk ke lokasinya atau jalan kaki ngelewatin sungai dan sawah-sawahan. berhubung bawa 2 toddler gw dan suami sudah tentu milih naik shuffle. Karena di jalan gw bilang di DB itu ada perosotan jadinya sampe sana Ammar langsung rewel mau naik o'otan padahal rombongan yang lain belom nyampe juga. Yowis deh, masuk duluan aja ke dalem. MAsuknya bayar 20K/orang (anak dibawah 80cm free).
Naik mobil shuffle model angkot warna-warni bikin Ammar dan sepupunya happy! Sampe di lokasi... bujubuneeeeeng... cendol sis! Ruameee puooolllll.. L…

Annie in Broadway way!

Image
Hati senang tak terkira waktu lihat iklan Annie The Original Broadway bakalan mampir ke Jakarta! Gw ngefans banget sama film Annie yang versi 90. Dulu jaman piyik gw bisa nonton berkali-kali tanpa rasa bosan. Annie... ailofyuful pokoknya!

Annie sendiri awalnya dari stage Broadway terus pertama kali dibikin film pada tahun 1982 kemudian di remake tahun 1999 dan yang terakhir 2014. Gw gak suka banget yang versi 2014 padahal udah nunggu-nunggu banget. Palingan cuman 1/2 jam gw tonton trus gw matiin. Karena remake yang ini terlalu modern jadi klasiknya ilang.
Anywaaay... Tahun lalu pas nonton The Sound Of Music (ceritanya disini ya) gw berdoa supaya tahun depan gilirannya Annie dan alhamdullilah kesampaian! gw nonton berdua sama Etha, sahabat sedari SMA yang kebetulan juga ngefans sama Annie. To my surprise.. unlike The Sound Of music yang kosong melompong, Pertunjukan Annie ini full house! wowww... mungkin karena tiketnya gak semahal TSOM ya.. gw beli tiket yang kelas paling murah cuman 63…

Pencitraan tingkat instagram yang gagal total

Image
Yang namanya belanja online shop pasti ada dukanya ya, mulai dari yang beneran ditipu, pengiriman yang luar biasa lama, barang yang gak sesuai dengan gambar, endesbre. Tapi minggu lalu gw ngalamin belanja online shop yang luar biasa aneh dan nyebelin plus bikin gw ujung-ujungnya emosi.

Berawal dari gw mau pesen baju warna dusty purple diatas. Pas paketnya dateng gw kaget kok warnanya begini?

 Gw pun kesel karena mereka salah kirim, instead of dusty purple mereka kirim baju yang warnanya Army

Gw pun langsung WA adminnya and unfortunately jawabannya jauh dari memuaskan.

Pertama, mereka bilang emang begitulah warna dusty purple. Abu kehijau-hijauan. Dikira gw buta warna kalik?!

Gw insist gak mau kirim ke bandung lagi karena gw jadi kena ongkir 2x. Gw tau mereka punya offline shop di FX, kalo niat sih tinggal suruh messanger mereka ke rumah gw buat tuker jadi gw gak repot-repot mesti ke JNE.
Duileeee... dia yang salah, dia yang pake tanda seru. pfffttttt. Karena merasa kecewa sama adminnya, gw p…

Paul -- Kota Kasablanka

Image
Months ago Paul opened their new branch at Kota Kasablanka. It located at entrance of Sogo on Ground Floor. The place is smaller compared to the oldest branch at Pacific Place and more casual also.

I came with my office mates right after we received our payday cos we are in Tom and Donna kinda mood. Treat Yo' Self!

Back to Paul, we came on lunch time and to my surprise the place is quite full. And this what we ordered
i ordered these two, croque madame consists of chicken ham, emmental cheese, cream, pain de mie topped with egg and served with salad. I LOVE THIS!! it was sooooo good.. even the salad! yep i ate 3/4 of em! such a big deal for non-veggie person like me. It may pricey for a sandwich but it was totally worth.it. I love their Au Lait also. just right for my taste bud.
Smoked chicken breast with hard boiling egg, romaine lettuce, tomato with mayo spread on plain viennois bread. I took a bite of the viennois bread and i didnt like it. it was too hard for my liking. But my frie…

Maple & Oak -- Menteng

Image
I was so happy when i found out that there's new brunch spot in town that just 10 mins away from home. heard about so many good reviews also about this one so i was so eager to come. Maple & Oak located precisely beside Keris Gallery Menteng, you can spot it easily from the main street.
They open every 7 o'clock in the morning. We came on Saturday at 9 am and the place was already packed! lucky us, there's still 1 table left inside cos outside is for smokers. The place was quite small but not in cramp way, it still felt comfortable. FYI, there's no baby chair. So if you have super active 1 year old kid, this place is not recommended. 
Since the resto was so packed, it's impossible to took pictures without glimpse of others' faces. 
I asked for their best seller cold pressed juice and the waitress said their Yellow was the best seller. It mixed sunkist and pinapple. tasted very refreshing but it came in small bottle.
Signature maple truffle butter, toasted brioch…

A Day at Lollipop

Image
Beberapa minggu yang lalu  ngajakin Ammar buat main di Lollipop Lotte Avenue. Bertiga sama nyokap gw. Untuk entrance fee-nya (weekend) adalah 165K/anak dan setiap pendamping dikenain charge 40K/orang. Dan gak wajib pake kaos kaki karena mereka nyediain semacem sandal hotel. Gw kesitu Sabtu sekitar jam 10.30 dan tempatnya sepi banget. Enaaak.

Secara keseluruhan, Lollipop ini lebih luas ketimbang Chipmunks (review chipmunks disini ya). And i love their super bright lighting. Tapi semakin kita menelusuri Lollipop ini berasa banget deh 'kosong'-nya. Mungkin banyak disediain lahan kosong buat yang ngerayain ulang tahun.
Fasilitasnya sendiri ada super big castle yang didalemnya ada trampolin mini (booo... we want big ones!) sliders yang tinggi banget TAPI keset bin seret! you cant slide properly on those sliders! (another Boooo). Jalan kebelakang ada beberapa mesin mainan kayak di timezone, ada bouncy sliders juga (ini seru banget!) terus disebelah kanannya ada mini castle buat anak 1-2…