Monday, December 29, 2014

Skin Care Arsenal

Waktu jamannya baru lulus kuliah, gw rajin menyambangi dokter kulit aka ahli kecantikan, dokter pilihan gw ini famous sekali diantara warga Tebet, pasiennya bejibun dan antriannya ngalahin obgyn ternama ibukota! *LE SIGH* namanya dr. Tina. Biaya yang mesti dikeluarkan pun gak bisa dibilang murah, tapi pasiennya tetep segudang!
Hasil dari kunjungan rutin ke dr. Tina ini pun berbuah sangat manits! kulit gw perlahan-lahan menjadi lebih baik, jerawat ilang, kulit cerah merona and i took so many compliments on how my skin become so much better.
sampe sekarang pun gw mengakui kalo jamannya gw masih sama dr. Tina adalah masa keemasan buat kulit muka ku! oh... so flawaless... *PD dikit*
Yang gw suka dari treatment dokter ini adalah gak berbelit-belit! i only using facial foam, day cream and night cream. gw ngebandingin sama temen- temen gw yang pake ERH*... duileeee bisa 6-8 step sehari! sudah bisa dipastikan si anak malas ini give up di tahap ke-4.
Tapi akhirnya gw memutuskan untuk berhenti total pake treatment dari dokter cantik ini pas hamil, even they said it safe but i really didnt want to take risk! stop semua! selama hamil cuci muka cuman pake aer doang! dan diam - diam menikmati kemalasan yang beralasan ini ohohohoho.
Pas udah masuk bulan 8- 9 mulai deh ngerasa udah gak tahan lagi liat muka yang kusam dan jerawatan dimana - mana akhirnya nyerah dan ke kliniknya bu dokter, lupa kalo dokter ini maha sibuk jadinya baru dapet appointment 1 bulan lagi aja doloooo...
Sebelum jadi pasien dr Tina gw kan pake Ponds, yaudah deh balik maning ke Ponds.. eh kok ya brutusan?! padahal dulu cucok aja tuh... terus yaudah deh, beli yang mahalan daripada Ponds, gw coba The Body Shop seri seaweed, not helping either.
browsing - browsing nyangsang ke blog skincare junkie yang cinta setengah mati sama Kiehl's. hmmm.... why dont we give it a try then?
Ke counter Kiehl's terus beli Oil free Facial cleanser sama oil-free moisturizer, gak butuh waktu lama kulit muka perlahan mulai membaik, jerawat pun isgon bin isdet. Bahkan PMS pun akyu zitsfree... laaafffff <3
walopun keadaan muka tetep gak separipurna kayak jaman masih pake dokter, tapi selama jerawat ilang i couldnt complain anymore! 
Pas udah mulai ngantor lagi pake bb cream Kiehl's yang ultra light. Ajegils... bener-bener airy banget deh ini bb cream! berasa gak pake apa-apa! laaaaf lagi <3
Setelah setaun adem ayem dengan oil-free serial ini, tiba-tiba oil-free moisturizer gw out of stock disemuaaaa counter! zebeeel akhirnya ganti pake yang ultra facial yang untuk kulit normal. later i know, ternyata dese ganti packaging jadinya lama banget dikirim yang baru dari US.

The 1st batch
Tuhkan, Kiehl's ini benar-benar cucok buat orang pemalas karena stepnya gak banyak! only 2 step! 3 sih seharusnya sama toner, tapi gw gak pernah pake toner and my skin perfectly fine tuh! *jumawa*
Ndilalah, baru aja jumawa dikit langsung muncul deh jerawat! PFFFTTTTT... tiba-tiba bermunculan jerawat di dahi, padahal PMS pun enggak, pemakaian makeup pun gak ada yang berubah, gak ganti bedak kok ya tiba-tiba jerawatan? sampe beberapa temen kantor gw nyadar dan negur "sis, kok sekarang jerawatan sih?" be-be-ra-pa. berarti lebih dari 1 yekan... berarti ini jerawat emang udah masuk tahap nyebelin.
And then gw merasa muka gw pun kuseeeeem banget, dekilnya itu loooh... hmmmppph... browsing-browsing tertarik deh beli serumnya Kiehls yang ini 

Berhubung harganya yang MIHIL SEKALI (untuk dompet gw) gw jadi maju mundur buat beli ini, really? 695K for 30ml? aaakkkkkkkkkkkkk 
Setelah mantengin reviewnya, bolak-balik bertapa akhirnya memutuskan untuk beli! alasan utamanya gw udah bener-bener gak tahan sama kulit gw sendiri, kusemnya udah bener-bener bikin gw down dan males ngaca kecuali kalo udah dempulan 5 senti. iihh pokoknya bikin gak PD dan misuh-misuh deh.
Dan alasan paling utamanya karena suami tiba-tiba nawarin mau beliin! tanpa diminta!
APAH?!
KAMU GAK SALAH MAKAN KAN?!
ihihihihi... sebelum dese berubah pikiran, weekend itu juga ai seret ke conter Kiehl's! tadinya amu ke counter langganan yang di Plaza Indonesia (Gilak yaa... mas-mas kiehl's yang di counter  ini super duper baik hati, tiap belanja kesini selalu dikasih free sample segambreng, mana knowledgenya oke bingits! cintaaaak.... if you are 1st timer, i highly recommend to visit their store at Plaza Indonesia!) tapi kok ya macet stuck dari puteran blora? haiyaa... akhirnya ke counter mereka yang di Lafayette Pacific Place... no free sample lah!
Niat dari rumah mau beli serum kan ya, kemdian jadinya beli serum.... dan teman-temannya! Horeee... NOT! tatapan sinis suami pun ditepis karena lebih tertarik dengan tatapan mbak-mbak Kiehl's.Cinta buta nihyeeee....

Ki-ka:
- Skin Brightening Exfoliator. facial foam untuk mencerahkan kulit, semacam scrub gitu, dipakenya boleh 1x sehari malam hari. Jadi pagi-pagi gw tetep pake oil-free facial foam kesayangan. have i told you that Kiehls BB Cream had this awful smell?semacem bau jamu gitu deh.. dan sialnya, gw gak suka bau jamu! this exfoliator even worse! bweeek. tapi telen aja deh, no bau no cantik.
- Clearly Corrective Serum. dipake cukup 2 tetes setiap mau tidur, alhamdullilah tidak berbau. gw pernah nyobain Midnite serumnya Kiehls dan baunya agak-agak naudzubillah jugi.
_ Oil Free Moisturizer. yang ini sih sample size, dikasih sama mbaknya karena gw bilang gak punya duit lagi buat beli moisturizer.. hihihi... curhat berbuah manis! mau minta 2 lagi kok ya gak enak? *yaeyalaaah* menurut mbak-mbak kiehls, karena muka gw berminyak tapi pake ultra facial moisturizer yang buat kulit kering jadinya muncul lah jerawat-jerawat itu! huh. sapa suruh restocknya lama. mana gak abis-abis lagi nih ultra facial ogut, mau dibuang juga sayang. 
_ Fig Leaf and Sage Body lotion. kalo ini sih centil-centilan ajah! hehehe.... unlike my face, kulit badan (terutama telapak kaki) gw sangat amat kering! selama ini cinta mati sama vaseline karena cuman ngerasa vaseline yang moist enough to my verrry dry skin. udah coba lotion yang lebih murah dari vaseline maupun yang lebih mahal macem TBS dan Mark & Spencer. nothing is working! daaaaaan body lotion Kiehls ini SURPRISINGLY REALLY WORKS ON ME! pertama kali diolesin ke kaki langsung berasa lembab dan lembuuut... bener-bener love at first applied  banget deh! Oh my dear friend... you should try!!!
But, i tot the exfoliator is the worst, boy... i am completely wrong! body lotion ini baunya TERPARAH GAK ENAKNYA! hoeeekkkk... suami pun protes! pas gw abis pake lotion ini, dia masuk kamar dan langsung ngerenyit, "bau apaan sih ni kamar? gak enak amat!"
ihihihihihihih... but since i looove this product so you have to bear with its bad smell, hubs!
baunya tuh kayak bau jamu tapi jamu yang gak enakkin banget... seriously Kiehls, ente tuh made in US apa made in brebes sih sebenernya?!

tapi walopun begitu, aku tetap laaaaaaaffffffffff <3 <3 <3


 
 


Monday, December 22, 2014

22/12/2014

Hari ini seluruh Socmed bersuka cita menyambut Hari Ibu... banyaaaaak yang pajang foto dengan ibu masing-masing. and i believe, almost every children sure that their own mother is the bestest.
Tapi cuman sedikit Ibu yang mendapatkan kekaguman dari anak orang lain atau bukan keluarganya. dan gw kenal salah satu yang termasuk golongan tersebut :D

di kantor gw yang lama, gw 1 team sama salah satu senior, namanya Mbak Defy. secara umur sih gak beda jauh dari gw... cuman 5 taun leboih tua deh kayaknya tapi dari sisi kedewasaan, kesabaran wuiiihhh... JAUH BENER MAK.
di team ini, dia sebagai direct supervisor gw... ya namanya cewek kan ya.. pastilah ada slek-nmya, BT-BTan, sebel-sebelan but despite all those, mau se-BT apapun gw sama dia tetep kekaguman gw mengalahkan segalanmyaaaa #TSAH

Mbak defy ini working mom dari 2 orang anak (1 toddler, 1 bayi) dan setiap harinya menjadi commuter survivor Cibubur-Jakarta Pusat. kebayang kan nightmarenya?
pulang tenggo jam 5 pun baru bisa sampe rumah jam 9 (!!) tiap hari dilalui karena tuntutan profesional dan juga tuntutan takut penalty (kebetulan dia MT di perusahaan gw, terikat kontrak sekitar 5 taun kalo gak salah, kalo sebelum 5 taun cabut berarti ya harus bayar penalty).
Waktu hamil anak kedua, gw menjadi saksi betapa struggle-nya ibu yang ssatu ini! dari awal hamil sampe lahir, selalu dilanda mual yang cukup hebat dari bangun tidur sampe mau tidur. 24jam nonstop. horor mak!
abis muntah, makan lagi.. makannya pun masih berusaha makan sayur. kebayang gak abis muntah, perut gak enak terus maksain diri makan sayur? THUMBS UP!

Dan Mbak defy ini anak rantau, di jakarta ya hidup sendiri aja... anak gak ada yang jagain, bener-bener cuman berharap dari pembantu aja... i remember when she said "Dis, kebayang gak sih lo jadi gw... abis cuti lahiran selesai, si gembil (panggilan anak pertamanya) mesti gw titipin ke 2 pembantu dan cuman bisa berdoa bayi gw gak apa-apa gw titipin sama 2 orang asing tanpa supervisi dari siapapun" waktu itu gw belom nikah, denger dia ngomong gitu cuman bisa ngerasa kasihan.. pas udah jadi ibu dan inget kata-kata dia, hati bak diiris piso abis itu disiram air jeruk nipis. perih bangeeet...... *kekep ammar*

Waktu hamil pun gw gak berani manja-manjaan di kantor ataupun sering ngambil cuti karena gw malu lah sama diri sendiri.. dia yang hamil, mual nonstop 24jam, pp naik kereta masih bisa survive apalagi gw? yang tiap hari dianter jemput  naik mobil, mual pun cuman sekelebat doang pagi-pagi? she is indeed inspiration to me.

Alhamdullilah, dengan berakhirnya masa penalty, dia pun mengajukan surat resign untuk menjadi ibu rumah tangga di rumah. AND I WAS SO HAPPY! no woman, i repeat... no other woman in this office who deserved an early retirement but her.
and we threw her a lavish farewell party! cos nobody deserved it better than you, mbak.

Sebagai penutup postingan menye-menye ini,  i found this on my Path.. dari semua postingan soal hari ibu, ini yang paling menggetarkan hati.. kenapa? karena temen gw ini paling tidak religius yang pernah gw kenal udah tahap atheist, but still she believed one thing from Islamic value. only one thing. which is this.


Ibu, Ibu, Ibu, Ayah.
Selamat hari ibu :)

Monday, December 15, 2014

Hummingbird Eatery -- Kuningan City


It's my mother birthday bash!!
Hari Jumat kemarin Bunda tersayang ulang tahun dan hari minggu siang berhasil ngumpulin keluarga besar (cuman minus beberapa orang aja) buat ngerayain di Hummingbird Kuningan City.
Why here? karena deket dari rumah plus we love Kuningan City! sepi cyiiiin... kalo janjian sama banyak orang emang paling enak nyari tempat yang sepi dan gak crowded kan.. makan bisa santai dan gak ngerasa ditungguin karena banyak yang waiting list.
Gw pribadi seneng sama hummingbird... pilihan menunya banyaaaak dan tiap pesen gak pernah gak enak. bukan yang outstanding gitu sih rasanya, but always tasted decent and nice. Cucok buat bawa rombongan dengan selera yang berbeda-beda, interior pun cucok buat fot-foto.. pokoknya laafff <3
Since it was around 18 people on the table, i only can managed to capture half of the food.
Charbroiled Salmon for 105K and Dory Parmigiana for 82,5K
According to my sister, the salmon bit too fishy. Dia gak sengaja ngejatohin sepotong ke bajunya, dan sampe sore bajunya tetep bau amis, but taste wise it was delish.

Escargot for 59,5K and Royale Pancake for 45K
AKHIRNYAAAAA... ngerasain Escargot juga!! hahahahha... ternyata rasanya mirip bener sama portobello mushroom ya... this one is in garlic sauce and tasted delish!
As for pancake, i guess it was bit pricey.. mengingat pancakenya cuman 1 biji aja sizzzz

Steak & Eggs for 115K and Hamburg Steak for 79.5K
Gw iseng nanya sama sepupu gw enakan steak ini atau Abuba? dan dia bilang..... enakan ini!! hahahah... money well spent then! X) 
BTW, Hamburg Steak ini paling laku deh... ada 5 orang yang pesen ini! dan menurut gw dari seluruh makan yang kita makan kemaren, hamburg steak ini paling indah dipandang mata
Rosemary Roasted Chicken for 75K and Nana's Corned Beef Rice for 55K
Pesenan ibu dan Ammar! my roasted chicken looked soooo unappetizing! *lirik jelaous ke yang pesen hamburg steak* rasanya pun sedang-sedang sazaaaa... daging ayamnya empuk dan juicy, sauce-nya kurang banyak tapinya. Nasi Goreng Ammar pun bernasip naas karena anaknya gak mau makan! padahal enak loooh.... akhirnya disikat tandas sama yang lain.
Fish n Chips for 75K and Mushroom Aglio Olio for 75K
 
Tenderloin Steak for 99,5K and Cafe Latte for 27.5K
No complaint!

me and sibling! we love youuu birthday girl!Happy 49th birthday!! <3
Hampir fullteam

Mumpung banyak Fans-nya Ammar yang bisa dititipin, Ibu sama Papa bisa narsis berduaan!

 Until the next celebration!


Wednesday, December 10, 2014

Lips of the day

i am in the mood for Pale! so i mix my favorite Too Faced melted in nude with NYX Soft Matte in Buenos Aires



The verdict? i loooove it!
but my workmates keep telling me that my lipstick is too pale and i answer.. "sengaja sis, biar dikira sakit sama bos terus disuuruh pulang"



Mwaaaaah!

Monday, December 8, 2014

Eric Kayser - Plaza Senayan

Meet Eric, Paul's friend.
 

Resto ini udah lama sih buka di Jakarta, tapi gw baru sempet nyobain makan disini kemarin sabtu... late bloomer.. as always!
pas dateng restorannya penuuuh... untung masih dapet meja walopun agak-agak di ujung. Dilayani sama mas dan mbak2nya yang super friendly! lafff.....
Melihat menu dan harganya yang *uhuk* mihil, Eric Kayser ini 11-12 deh sama Paul, cumaaan... tema resto dia casual beda sama Paul yang fancy and bit intimidating *for me*


Dibuka dengan complimentary bread yang enak!





Pasta Carbonara for 98k
Pesenan suami, Pasta Carbonara yang harganya bikin garuk-garuk kepala.. untuk casual resto berasa bener ya mahalnya.. how about the taste?
Suami gw ini bisa dibilang gak asik banget soal kuliner, lidahnya cenderung endonesa (jawa to be exact) dan kalo ditanya enak gak? jawabannya antara ya enak... enak-enak aja... pokoknya gak seru deh! so far, makanan yang mendapat komen penting dari suamiku ini cuman Fish n Co (kalo kata doi... 1-1nya makanan mahal yang worth it, enak banget! porsi besar pulak!) dan Steakology Tebet (doi berkata, Paraaaaaaaah gak enaknya!!! hoek!)
lalu bagaimana dengan Carbonara-nya Eric?

"Anjiiir... enak banget yang.. asli deh, pake keju apaan ya ini? bisa enak banget gini... impor ya? pantes mahal bener"

and i was like WOW. 
jarang-jarang cyiiiiin

Lobster Roll for 98K
Trying their new and recommended menu, Lobster Roll with Aioli Sauce. Pas liat ini di menu langsung gak liat-liat yang lain1 penasaran sisss.... secara sering kepo-in socialite makan Lobster Roll di UK.. hahahahha! adakah alasan yang lebih cetek daripada ini?
karena ini Lobster Roll pertama gw jadi gak punya perbandingan. Tapi ini enak, all ingredients are fresh, the salad so crisp! i even ate it!.. dikit. Tapiiii this just not my kind of roll.. i'd much prefer with ham or meat in my roll.. Ola, Philly Cheese sandwich! im still soooo into you.

Cafe Latte for 32k and Ice Tea
I am so into Latte lately! gw bukan Coffee person, Cappuccino pun gak doyan... tapi entah mengapa belakangan ini suka deh sama latte dan cappuccino and it's only matter of time that i'll lust those kopi tubruk!*yakin seusss*
my sweet palette is slowly disapear for no reason.. i changed my koko krunch to plain corn flakes, my frootloops into weet-bix. i used to hate Muesli but now im eating it with no complaint at all... mungkin sadar umur, jadinya lebih milih yang agak sehatan yes.

Anywaaaays, karena merasa sudah spulrge lumayan banyak, jadi gak pake dessert-dessert an deh, selese amkan langsung ciaooo! apalagi si Ammar udah rusuh banget maunya duduk di atas meja! sebelum dese mecahin barang-barang langsung cuss

Rusuhnyeeeeer... *pake logat upin-ipin*




Thursday, December 4, 2014

Steak Joni

Jamannya masih ngantor di kantor lama (didaerah Pecenongan & Gajah Mada) gw seriiing banget makan siang di Steak Joni sama temen kantor! dari yang doyan banget sampe eneg.
Menurut gw, Steak mereka ini paling enak di kelasnya, kelasnya disini macem Abuba dan Andakar yaa.. jangan disamain sama holycow atau malah Outback, gak apple to apple lah cyiinnn...

Emang dasar berjodoh, Steak Joni pun sekitar 2 tahun yang lalu buka cabang di kalimalang which is deket sama rumah mertua dan calon rumah gw nanti! makin sering deh makan disini...
Dulu tuh harganya untuk sirloin lokal cuman 35 ribu... terus naik dan naik dan naiiiiik terakhir gw kesini minggu lalu harganya udah 49 ribu.. masih terjangkau kan tapinya.
Yang terpenting kalo mesen steak disini itu selalu pesan dengan tingkat kematangan Medium atau medium well.. temen gw pernah pesen medium rare ternyata gak Okeh. kalo well done dagingnya alot.. beda sama steak di Outback atau Tony Roma's yang mau pesen sampe very very welldone juga tetep empuk!

Sirloin lokal for Ibu & Papa. Chicken Steak for Little A
Yang lucu, waktu itu kan gw pernah nih sekantor makan di Kitchenette, terus OB gw mesen Steaknya and then dia nyeletuk... "Ih, enakan Joni!"
duaaaarrrrrr!!!! padahal harga steak di kitchenette berkali-kali lipat lebih mahal! keki deh yang bayarin :p

Oh iya,selain sirloin menu favorit gw disni adalah garlic breadnya... you should try!

Wednesday, December 3, 2014

The Peak Lembang

Waktu perjalanan Jakarta - Lembang buat Famgath kemarin, gw sekeluarga milih untuk bawa mobil sendiri instead of bareng-bareng rombongan naik bis karena bawaan kitorang segabruk-gabruk!
Berbekal google maps *yang ternyata ngacooo* kita nyasar-nyasar deh di jalur alternatif lembang! ya envelopeee... mana laper, tiba-tiba secercah harapan muncul... ada banner Dusun Bambu! wawewo! kucek-kucek mata, bener loh ini aku tak mimpi!
nyampe depan Dusun Bambu ternyata gak bisa parkir di dalem karena udah full! Gggrrrrrr.... udah di booking buat acara outing perusahaan, jadi kalo mau kita bisa parkir nun jauh disana terus nanti naik shuttle. remvong cyiiin... itu udah mau jam 10, sedangkan gw mesti ngumpul di Villa jam 11.30. Akhirnya dengan kesal bin keki, gak jadi deh...

Sad no more, gak lama kita ketemu Banner The Peak. Setau gw The Peak ini adanya di Dago Pakar, ternyata dia juga ada di Lembang... Setelah menelusuri petunjuk jalan... 10 menit kemudian nyampe jugaaaa... asli deh 10 menit yang dilalui dengan kelaperan dan tekanan jam 11.30 udah harus sampe villa (yang mana waktu itu kita masih gak tau letak villa nya dimana) lumayan bikin emosi!



Restoran The Peak ini bisa dibilang luaaaas.... dan terbagi dalam beberapa ruangan, ada temanya masing-masing.
Ruangan bagian depan isinya furnitur kayu dengan meja yang sudah tertata cantik ala fine dining, masuk lagi kedalem kebagian tengah ada podium untuk house music dan Cocktail Bar, dibagian belakang temanya laid back dengan sofa-sofa rotan dan tempat yang luas.. cucok buat yang bawa anak! langsung deh bocah kegirangan lari sana-sini

masih pake piyama kakaaak

Selagi anaknya lari-larian, ibunya nikmatin suasana dingin dan segar... oh finally! sumpek banget deh sama udara jakarta! 

Sambil buka-buka menu, liat-liat harga... Mmmkay, how can i not loving Bandung's resto and cafes? so damn affordable!!
Di tempat cantik kayak gini, pasta starts from 60K, Grilled menu 90K sazaaa.. kebayang kan kalo di jakarta udah berapa? jangankan di cafe macem Kemang atau senopati, restoran di mol aja pasta sekarang rata-rata udah 70 ribu-an ya kaaan.... Oh ibukota.. kok kejam amat!?
Karena bentar lagi juga ketemu lunch, jadinya pilih yang gak begitu mengenyangkan deh

Gw pesen Honey Lemon Pancake for 28K. 1 porsi dapet 2 potong pancake, pancakenya fluffy terus lemon sauce-nya juga enak dan 28 ribu saja sodara-sodara... pengen meluk mas-nya gak sih... 
Minumnya gw pesen Cafe Latte for 28k. untuk minumnya sih so-so ajah.
Suami pesen Fish n Chips for 58K. asliiiik sauce-nya enak bangetssssss... gak tau namanya apa, biasanya kan kalo fish n chips dikasih tartar sauce ya, yang ini bukan tartar dan uenak rek! plus gong-nya adalah suami mesen Hot Tea yang harganya cuman 10 ribu! gw ampe melongo liat bill-nya! 
sumpah ya, bukannya mau bermaksud sombong atau apa.. coba deh dimana lagi makan di restoran super kece tapi masih ada minuman yang dihargai 10 ribu???
Onde mande The Peak... yuk buka cabang di Kokas! X)


It was a super nice quick breakfast! sayang banget deh kemaren lagi buru-buru, jadi makannya cepet-cepet dan gak bisa nikmatin suasananya dengan maksimal... (bahkan cafe latte-nya itu gw kokop langsung! hahaha)

Till we meet again!

Monday, December 1, 2014

Villa Air Lembang

Menyambung postingan terakhir soal famgath.. kita kemarin nginep di Villa Air Lembang. Villa Air ini ada didalem komplek Istana Bunga Villa yang luas banget nget nget. si dalam Istana bunga Villa ini dibagi cluster-cluster dengan tema yang berbeda-beda.
i personally loved this cluster. foto diambil dari restoran tempat makan siang.

vila bernuansa japanese garden. sukiiiiii
Tapi ukurannya kecil, jadinya kemaren HRD booking-in villa kita di cluster Pinus. punya kita yang paling gressss dengan furnitur terbaru. bentuknya lucu kayak glasshouse. Karena deretan villa kita baru jadi dan letaknya dibagian belakang cluster Pinus, suasanya masih agak gersang.. belum banyak pohon..sedangkan vila-vila Pinus yang didepan itu rindaaaaang banget.

rindang banget..ijo royo-royo

HRD nyewa sekitar 6 villa, hamdallah pas pembagian kamar, gw dapet villa yang paling depan. ini dia penampakan villa kita dari luar, Villa Pinus no.3


Villa ini 3 tingkat, lantai 1 isinya living room, dining room dan toilet. walaupun ada dining room tapi gak disediain kompor, alat makan dsb ya.
lantai 2 isninya 2 kamar dan 1 kamar mandi. lantai 3 pun isinya 2 kamar dan 1 kamar mandi.


Tiap kamar ada 3 colokan! #penting plus dapet handuk 2
Our Balcony view

my pictures here doesnt do any justice, aslinya Villa Pinus ini cantiiiik banget! Cuman ya itu... gak toddler friendly banget bookkkkk....
Ya sebagaimana Dorce bilang kesempurnaan hanya milik Allah, villa pinus ini pun punya cela, dimana cela ini bikin gw mikir 5x kalo mau nginep disini lagi.
Pas sore-sore disaat jamnya mandi, gw lagi mandiin Ammar pake air panas kan, terus lama-lama air panasnya habis dan yang keluar dari shower malah air dingin. dinginnya lembang kan ya DINGIN BANGET YA. akhirnya anak kicik dibilas sambil nangis ngamuk kedinginan. huh kzl.
ternyata penderitaan belum berakhir, pas gw mau mandi. AIRNYA MATEEEK SE_VILLA! shower, flusher, washtafel semuanya die! untung gak ada yang lagi pup atau keramas yee... kayaknya something wrong sama jetpump-nya, dibenerin semaleman. kata temen gw semaleman itu pula suara jetpump-nya berisik . gw sih gak denger apa-apa secara tepar gelak.
Pagi-pagi airnya sudah normal kembali.... TAPI jam 10 an dia berulah kembali. toilet di kamar mandi lantai 2 mampet! duh gustiiiii..... gak lama kemudian bener lagi cuman ya air kembali mati!  HOAAAHHHHHH... gak mati total sih, tapi sebentar idup sebentar nyala.. jadi ya sabar-sabar aja! bilas-sabunan-tunggu air nyala-bilas badan-air mati-nyala lagi-bilas kaki gituuu aja terus bener-bener bikin emosi kakaaaaa.....

but still, we're having fun ^^ 



Pas masuk mobil mau balik ke Jakarta Ammar ngamuk gak mau masuk mobil! nangis sambil coba-coba buka pintu mobil! hihihi... seneng banget dese disini, belum puas lari-larian ya nak!
Abis nangis tidur pulaaaas Lembang - Jakarta... uwooowwww!

Let's gathered up!


Sejak lulus kuliah di tahun 2009 sampe sekarang, gw udah pernah kerja di 3 tempat dan tiap perusahaan punya cara untuk menyenagkan karyawannya dengan cara jalan-jalan dong tentunya...
event ini biasanya diadain setauns ekali, atau bisa berkali-kali tergantung seberapa baiknya sang empunya uang.

Di perusahaan pertama, gw pernah ikutan family gathering 1x, waktu itu gw belom merit dan 80% karyawan disitu udah berkeluarga, jadi berasa agak garing krik-krik pas ngikutinnya. Famgathnya pun sederhana ajah.. cuman ke Taman Safari terus nginep di villa keluarga bu boss. gak ada games, doorprize,malem keakraban, karokean dsb. garing bener ya seusss...

Beda lagi sama perusahaan kedua, hampir 3 taun gw kerja disana dan gak pernah ngadain Famgath sama sekali! kebetulan boss-boss senengnya outing karyawan ajah... dan ini minimal setaun sekali.. kalo beruntung ya berkali-kali! karena gak bawa keluarga, urusan destinasi pun lebih fleksibel.. ya tau sendiri kan kalo famgath harus dipikirin banget tempat yang family friendly.
jadinya kita melanglang buana dueeeh..... baru sebatas SEA sih..

Phuket Fanta-sea. i must re-visit again this place somedaaay!!

Mall hopping at Orchard. literally hopping cos i bought nothing! HA!

Dilarang bawa keluarga walopun bayar sendokir ya bookkk... karena kan emang intinya mau have fun kitorang-kitorang ajaah.. kalo bawa keluarga udah pasti sibuk ngurusin anak masing-masing.
Tapi bisa kok dengan kondisi tertentu diboyong serta pasangan kita.. kayak waktu pada jalan-jalan ke Hongkong dan gw lagi hamil geday... diperbolehkan bawa suami tapi pas tau itin-nya gak ada disyneyland akupun males ikutan hehehe.
Atau pas untuk kesekian kalinya ke singapur, gw diperbolehkan memboyong anak bayi.. tapi waktu itu gw memilih gak ikutan karena... duileeee bosen bookk ke singapur!gak bisa beli apa-apa! 

Nah, di perusahaan gw sekarang, baru kemaren banget nih ngadain Famgath. sedikit ilustrasi tentang perushaan ini ya.... Ini perusahaan kecil dimana karyawannya termasuk OB paling juga cuman 40 orang, tapi dramanya boanyaaaakkkkkk...... 
Berantem sampe banting henfon? Ada
Berantem sampe lempar-lemparan helm? Ada
Berantem sampe gak tegor-tegoran berbulan-bulan lamanya? ada bangeeeet...
dan gw pun berkontribusi dengan berantem sana sini hihihi... gak deng, gw berantemnya 'cuman' sama 2 orang yang kebetulan public enemy dimari.
Kemarin pas dicanangkan kegiatan Famgath e Lembang pun gw skeptis dan malesssss bener ikutan1 cukup senin-jumat aja kan ketemu muka-muka musuh tersayang! berhubung ketua seksi sibuknya salah satu temen deket di kantor jadinya ikutan deeeh....
And, it goes beyond my expectation.
Ternyata inilah hakikat yang sebenernya dari famgath! untuk mengademkan hubungan yang terjalin kusut diantara karyawan! hihi... siapa sangka sih orang yang paling killer di kantor, yang hobinya marah-marah menggelegar (baca: Boss guah) ternyata bisa manits juga boww.... waktu dinner, dia ngedatengin setiap meja buat kenalan sama keluarga karyawannya... mulai dari meja manager sampe driver pun disambangi... being all nice to all kiddos... jadi selama ini galak cuman casing, sir?
BTW, bos gw ini kebetulan impor punya.. dan dia asik-asik aja disuruh ikutan lomba tarik tambang, balap karung dan lomba bakiak! sampe jatoh loh doi pas loba bakiak... dan disambut tawa super membahana dari temen gw!.. kesempatan, sis!?
Siapa sangka yang tadinya berantem hebat sampe gak mau maksi bareng lagi pas famgath duduk anteng makan semeja... dengan happy-nya sharing tentang kebiasaan anak masing-masing, ah indahnyaaaa......... #lebay
Diharapkan dengan Famgath segala kekakuan dan kekusutan hubungan antar karyawan bisa hilang.. kalo kesel sama si A, inget dulu pas famgath suaminya bantuin ngangkatin koper.. Kalo empet sama si B sampe mau muntah, inget-inget muka anaknya B yang gemesin.
Pokoknya semoga selalu dihindarkan dari permusuhan! #TerHRD


Jadi, taun depan kemana nih kita?

Wednesday, November 26, 2014

Coldplay - Paradise

After saliva-ing over thebalibible's feeds, now i cant stop spamming like on baligoofficial's!






Aaaaaaack! how can i not lusting this island like almost everyday?
T______________T