Posts

Showing posts from January, 2019

Letter to dearest late friend

Image
Tseee, Gw masih inget banget gimana kita kenalan, waktu itu tahun 2004/2005 gw masih pacaran sama Dhimas terus dia bilang "Eh, aku kenalin ya sama sahabat aku di sekolah... pasti cocok deh sama kamu kalo ngobrol"
Akhirnya kita kenalan deh lewat Friendster, inget banget sih background FS lo.. emo banget! avril lavigne featuring the used lah ya. Ih, gw langsung ngebatin.. wow, we can absolutely become bestfriend! hahahahah
Dan bener loh... ternyata kita tuh cocok banget obrolannya! we hear to the same band, watching the same movie, reading the same books and blogs and lately we have so many common about home decor. Itin kita kalo ke Bali juga beda - beda tipis ya ceu.
Walaupun gw udah putus sama dhimas, dan elo juga udah gak temenan deket lagi sama dia, ajaibnya kita tetep ikrib bersama. gak masalah kita tinggal di 2 kota berbeda, tetep sering ngobrol lewat socmed apa aja. lately, paling sering komen - komenan IGS yang berujung ngobrol random di WA. terakhir lo WA minta dicariin l…