Posts

Showing posts from March, 2019

Dilan 1991 -- Here comes my favorite 'What If'

Image
Setahun lebih telah berlalu sejak huru hara Dilan 1990, tanggal 28 februari kemarin keluar film sequelnya, gw sebagai tante - tante kiasu kudu banget nonton di hari pertama jam 11 pagi berduaan sama Iin, sobat sma ku yang kebetulan dilanisme cabang gading wkwk, sayang sekali temen sma gw yang lain yang sama - sama dilanisme cabang tebet berhalangan hadir ;p
Dari beberapa hari sebelumnya, setelah minta tolong pak suami beliin tiket di mtix tapi harus disertai janji cukup sekali aja nontonnya.
Hubs: Gak usah kayak yang dilan pertama itu loh nonton sampe 3x udah sekali aja!! Wife: Iyeee... aku juga gak ada rencana nonton 2x soalnya sedih ceritanya
Selain itu buku kedua ini my least favorite sih abisan di buku kedua itu macem lihat curahan hati cewek PMS yaaah macem lihat diary sendiri gitu lah emosionalnya hahahaha. kalau dulu pas pertama kali nonton Dilan karena kebawa euphoria aja padahal gak pernah tertarik baca bukunya (kelebayan ku akan dilan 1990 bisa dibaca disini dan disini), untuk Di…

SG Trip Day 3 & 4

Image
MON, Jan 28th 2019
Theme park day! 
Hari ini cuman mau seharian di USS, naik Bis ke vivocity nyampe sana jam 10 lewat deh dan wakwaw banget beli tiket sentosa express udah mengular sis kirain hari senin bakalan sepi huhuhu. Naik MRT nya pun sesek - sesekan, yastralah... USS here we come!

Sampe di USS, bocah udah ribut banget mau naik transformers. Tapi ngelewatin wahana Action! mampir dulu deh.. wait time-nya 15 menit. Wahana ini seru sih sekejap kita dikasih lihat behind the scene salah 1 scene filmnya steven spielberg, ini kayaknya gw dapet Twister deh (monmaap pengetahuan gw akan film eksyen sungguh minim dan gak dengerin penjelasan di awal - awal masuk wahana wehehehe tapi kayaknya sih Twister) Nah gw tuh dapet line 1 yang mana paling depan wadaaawwww ternyata kecipratan air mak walopun dikit tapi gw sempet panik takutnya banyak gitu ya ampe kuyup macem barisan depan Waterworld taunya enggak kok dan seru! 
Abis itu ke Transformers dan wait time-nya 100 menit. WADUUUUUH.... sebenernya …