Posts

Showing posts from December, 2016

Faunaland -- ANCOL

Image
Memasuki minggu paling laid back sedunia.. enak tenan! Dikantor udah mulai sepi sama yang ngabisin cuti, gak kayak tahun lalu dimana sisa cuti gw banyaaak banget sampe gw bisa total 2 minggu dirumah, tahun ini cuti gw udah minus! hahahaha balans banget ye idup guweee.
Anywaaay... pas tanggal 26 kemarin, gw ngajakin kakak ipar buat nyobain tempat baru (sebenernya sih gak baru-baru amat tapi gwnya aja yang baru tau hehe) di dalem Ecopark Ancol. Setelah bimbang pergi apa enggak soalnya katanya didalem ancol pasti chaos tapi akhirnya dijadiin aja deh abisnya bingung mau bawa bocah jalan-jalan kemana plus bocen ke mol terus (TUMBEEEEEEN).
Perjalanan Jatibening - Ancol berjalan lancar tapi dari pintu masuk Ancol ke Ecopark buset deh.. Stuck aja gituh! 45 menit sazaaaa nyampe ke pintu masuk Ecopark yang bagian convention. dan pas udah didalem Ecoapark ternyata Faunaland diujung Ecopark yang 1 lagi, yang pintu masuk langsung ketemu tempat penyewaan sepeda itu. But no problemo karena jalan-jalan …

8 Desember

Image
Jatuh dan tersungkur di tanah aku
Berselimut debu sekujur tubuhku
Panas dan menyengat
Rebah dan berkarat
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang sia-sia akan jadi makna
Yang terus berulang suatu saat henti
Yang pernah jatuh akan berdiri lagi
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti
(Banda Neira) 



Forever in our loving memory,
Laga Abdar
15/04/1987 - 08/12/2016