Posts

Showing posts from October, 2016

Counting Happiness #4

Ya envelope udah absen berapa minggu nih nulis beginian? beberapa minggu belakangan ini emang lagi banyak terima berita dukacita, salah 2nya adalah 2 orang temen gw kehilangan bayi masing-masing. Yang 1 umur 8 bulan, yang 1 lagi 2 bulan. Gw gak deket-deket banget sama mereka tapi 2 orang ini pribadinya ceria banget sehari-harinya. Dan baca status FB mereka yang tetap semangat dan ikhlas sekali bikin gw kagum luar biasa. 
Mengutip status temen gw: Sabda Rasul berkata... ketika aku mikraj ke langit. Tiba-tiba aku mendengar suara kanak-kanak. Aku bertanya: "wahai Jibril, siapakah mereka itu?". Jibril menjawab "Mereka adalah anak cucu yang meninggal dunia sebelum baligh. Mereka diasuh oleh Nabi Ibrahim AS sampai orang tuanya datang" -- HR. Abu Daud
 Anywaaay... some happiness these past weeks: 1. Sempet lunchdate dihari kerja sama suami... mayan, makan siang gratisan. 2. Tadi pagi sambil nyuapin Ammar sarapan nonton Jamie Food Escape dimana Jamie lagi pake topi Tatooine. O…

The Beach and The Wharf

Image
Minggu pagi iseng ngajakin boah main pasir di Ancol. rencana pergi jam 6 pagi biar dapet udara super fresh apa daya anak kecil ngambek karena dibangunin pagi-pagi dan keukeuh gak mau main pasir. Hehehe. Akhirnya baru berangkat jam 7 pagi, sampe di Ancol udah jam 1/2 8 dimana yasalam RAME AJEEEEEE. Tujuan kita main di Ancol Beach City yang kata orang-orang much better daripada pantai ancol sekitaran Le bridge. parkirannya pun lebih mumpuni karena didalam mol, cuman karena kita baru pertama kali main di pantai yang ini bener-bener kurang persiapan blaassss... gak bawa alas duduk dan sandy toys karena mikirnya disana pasti ada yang jual atau nyewain. Jajajajajaja. Karena terkesan lebih private, disini emang gak ada yang jualan macem dibagian ancol yang lain. Untuk makanan sih banyak restoran di sekitaran pantai.






Nyampe disana, krik krik deh mau ngapain soalnya gak bawa sandy toys! mana Ammar tiba-tiba inget sandy toys-nya yang dump truck. Dan mulai ngerajuk mana sandy toys dump trucknyaaah.…

Counting Happiness #3

Whoaaa... minggu kemarin bener-bener deh banyak kejadian yang bikin sedih dan kesel, jadi susah deh nih buat mikirin apa aja sih yang menyenangkan minggu kemarin? selain weekend tentu sazaaa...  Soalnya anak kecil batpil disertai demam! Duh.. kalo anak kecil udah demam pasti emak bapak pada langsung waswas deh takut kenapa-kenapa. Selasa dini hari Ammar kebangun dan badannya panas banget disertai batuk-batuk. Jadi Ibu ambil cuti deh ajak anak kecil ke dsa langganan di YPK. Sayangnya dsa langganan lagi gak praktek jadi sama yang lain dna entah mengapa kayal kurang cocok nih, sampe sekarang anaknya masih batpil ajeee.  Plus suasana kantor yang lagi gak asik. huhuhu. Ditambah website Movieflix yang biasanya gw pake buat streaming The Office ditutup! kamvreeeeeeet. Soalnya yang streaming The Office tuh jarang bener sedangkan hp eke fakir memory jadinya gak bisa donlot dan simpen video berkilo-kilobyte. Huft banget deh. nevertheless! mari inget-inget hal menyenangkan minggu lalu...
1.  Alhamdu…