Posts

Showing posts from March, 2016

Bali Trip 2016 Part 4

Image
Akhirnyaa... datang juga hari santai tanpa itin yang mengikat jiwa raga. bangun bisa siang tapi gw sih tetep paling siang juga pagi bener jam 6 udah melek semelek-meleknya. Jam 7 kelaperan tapi bocah belom bangun jugiii... dibangunin tetep dong reaksinya sama kayak kemarin.. cuman ngomong "belum bobok" terus merem lagi! hihihi. setelah di toel-toel jam 8 bangun juga si bocah! langsung deh angkut ke resto hotel. Sarapan santai lanjut berenang!
Kolam renangnya sih kecil, dibagi 2 bagian. kid's pool yang cuman 50 cm dan adult pool 165cm. Untuuung banget gw emang niat gak berenang karena batuk kalo gw udah keburu ganti baju renang yang ada gw manyun karena gw gak bisa renang ditempat dalam! hahahaha secara tinggi eke cuman 155cm pasti langsung kelelep yaaa... lagian aneh juga sih biasanya kan kolam renang gini 120-150cm doang #alasan



Disamping pool ada meja biliard yang bebas dipake buat tamu hotel. Lumayan kalo lagi bosen. 
Selesai berenang, jam 10an cabut dari hotel. Karena n…

Bali Trip 2016 Part 3

Image
Dengan badan lepek dan muka yang udah awut-awutan sehabis main di Finn's kita meluncur ke BIKU buat makan malem. What i love about BIKU is they serve not only western but also indonesian food.. soooo nasi for father and son, and dessert for me! berhubung akik masih kenyang ayam betutu jadinya nge-dessert ajah... (tapi dessertnya 2 porsi.. same ajeeee)
Sesampainya di BIKU, sudah pasti ramai sekali untungnya masih ada meja kosong jadi kita gak mesti sharing table with strangers kayak tahun lalu.  Gak tau kenapa ya gw itu suka banget sama ambiance-nya BIKU, bit old and rustic and they dinnerware... ulalaaaa cakep buangeeetttt... mereka jual sih tapi napkin 1 set isi 4 aja 280K! hiks. Moreover to da foods, Malem itu pesen Soto ayam (42K) buat Ammar, Nasi Campur ala BIKU (53K) dan Lime Squash (24K) buat bapakke, Scones (28K), PAvlova (40K) dan Earl Grey (25K) buat akik. Tapi anak kecil cuman mau 1 suap soto ayam.. dan makanin scones ibu



Disini Ammar anteng banget karena persis disamping me…

Bali trip 2016 Part 2

Image
Setelah drama naik apa ke airport, sampe temen gw nawarin buat jemput.. akhirnya gw sekeluarga sampe on time di Halim. Gak pake nunggu lama dan alhamdullilah gak delay kita cusss ke Bali! yeaaayyyy!! Terakhir ke Bali itu kan Januari Tahun lalu tapi berasa lamaaaaaaaa amat deh. Mungkin karena gw kebanyakan mantau kegiatan kaum hype and hits yang weekend getaway aja ke Bali :P
Setelah hahahihi sebentar, semuanya pada misah masing-masing sesuai Itin. Ke Bali kali ini gw udah gak pake Bli Komang andalan yang udah alih profesi, untungnya dapet yang lebih murah sama rekanan kantor temen gw di Bali. mobilnya new avanza, tarif sama driver 500K/12jam.Supirnya ramah tapi mungkin karena sering dipake buat acara kantor jadi dese kurang mengerti jalanan ke tempat-tempat heits! beda sama Bli Komang yang apal diluar kepala (mungkin saking anak jakarta kalo ke bali ketempat itu-itu doang)
Hari ini Itin gw  mau main pasir di Finn's! sebelumnya mamam siang dulu di restoran ayam betutu karena pak suam…

Bali Trip 2016 Part 1

Image
We're just got back from Bali! Bali trip kali ini sebenernya gak ada dalam rencana karena emang 2016 ini ditargetkan sebagai tahunnya nabung karena 2 tahun belakangan ini kan tabungan bener-bener terkuras buat urusan KPR dan isi rumah. Eh ndilalaaaah... one of my friend got married there! gak mungkin gak dateng secara eke braidsmaid ya kaaan..... jadi ya diada-adain deh :) Toh kapan lagi liburan sama temen-temen kampus ke Bali.. biasanya ngumpul aja susye karena udah pada berkeluarga. Ke balinya rabu kemarin sampe sabtu dan pas banget long weekend libur paskah makanya tiketnya lumayan banget padahal udah naik citilink. (ugghhh... i hate citilink! sempit banget ples makanannya gak ada yang enak) Tapi hari-hari sebelum Bali itu bener-bener bikin naik darah dan senewen banget.. berharap bisa gak sih trip ini diundur semingggguuuuuu ajah.. hehe. Hal bikin BT yang pertama adalah.... 2 mingu sebelum pergi gw operasi gigi geraham bungsu karena udah sakit banget daripada nunggu pulang dari Ba…

Ini dia anak MOOLLLLLL

Image
Kebiasaan gw kalo abis sekolah si Amamr kita ajak jalan-jalan.. kadang ke mol, cafe, resto atau sekedar kerfor belanja mingguan. Tapi si Ammar ini mikirnya semua tempat itu anmanya Mol.. alhasil dikit-dikit minta ke mol -___-'

(lagi dikelas)
Ammar: buuk.. ayok! *narik tangan ibu minta keluar kelas*
Ibu: dengerin bu guru dulu nanti baru main perosotan
Ammar: *teriak* KE MOOOOOLLLLL IBUUU... KE MOOOLLLLL

(lagi di rumah) Ibu: Ammar pupup.. ayo cebok! Ammar: cebok di mol Ibu: hadeuuuhhh 
Papa: *abis baca doa tidur* Ya Allah.. semoga Ammar diberikan mimpi indah
Ammar: mimpi ke mol
Ibu: yaelaaah... yang bagusan dikit ngapah mar
Ammar: Papa ke mol, mas amay ke jepang
Ibu: Nah! AAAMIIIIIINNNNNNNNNNN

Ibu: Ayo ammar ganti baju.. kita mau pergi
Ammar: ke mol?
Ibu: bukaaan... gak ke mol!
Ammar: Nggg... ke jepang?
Ibu: -__________-

Jadi Adek-adek gw abis liburan ke jepang dan si Ammar bergelimangan oleh-oleh mainan deh! Anaknya giraaang banget dan ngira kalo jepang itu semacam kids station bukan negara! :D