Posts

Showing posts from January, 2015

Bali Januari 2015 : Day 2

Image
Saking excitednya, jam 4 gw udah bangun dan segar bugar! ohohohohoho... Mumpung bocah belom bangun (btw, biasanya Ammar tiap malem masih bangun 3-5x tapi selama  Bali tidurnya nyenyak banget cuman 1x bangun!) gw beberes nyiapin bawaan buat ke beach club hari ini. Mulai dari baju renang, pelampung sama sandy toys-nya Ammar, cemilan-cemilan lengkaaaaap....
Selesai beberes anak sama bapaknya masih molor... kesempatan deh buat nonton Melissa & Joey! *adakah yang ngikutin? beneran Melissa punya anak?trus jadi merit gak sama Joey?* Sekitar jam 7.30 anak kicik baru bangun... jam 8 kita cabut deh ke Livingstone buat sarapan. Fancy breakfast it is!

Breakfast package di Livingstone lumayan banget deh... pilihannya gak banyak sih, tapi cukuplah.. 1. Fresh fruit Platter/Basket of bread (dapetnya croissant sama cinnamon roll..croissantnya mantep maaak) 2. Big Breakfast/eggs Benedict/Nasi Goreng Kampung/Buttermilk Pancake 3. Coffee/Tea/Fresh Juice
Hari pertama gw pilih Fresh fruit, Egg Benedict sama Ho…