Posts

Showing posts from September, 2018

Staycation at super kids friendly hotel

Image
Halo pemirsa, we just got back from Bandung from 3D2N short holiday. Sebenernya sih bukan holiday karena kesana tuh dalam rangka ngintilin suami bimbingan thesis (eh bucet belom lulus juga nih?) terakhir ke Bandung itu 2 taun lalu bokkk... pas nyari kosan, Insya Allah next Bandung trip buat wisudaan ya... AAMIIN.
Pas tau bisa ngintilin bapakke, langsung semangat nyari hotel dan kesempatan kan yah mumpung di Bandung nginep di hotel bintang 5 dong secara harganya 1/2 hotel bintang 5 di Jakarta & Bali ohohohohoho, karena gak mau jauh dari ITB pilihannya cuman Hilton dan Sheraton, lagi menimbang-nimbang lebih berfaedah yang mana eh pak suami bilang... "Grand Tjokro aja nih.. playgroundnya bagus ada mini zoo-nya juga!" Akhirnya booked Premier room with bathtub and breakfast di harga yang sungguh affordable.
Ok deh Sheraton maybe next time karena kebahagiaan bocah diatas segalanya T__T Menginap selama 3 hari di Grand Tjokro Premier Hotel bener-bener bikin bocah happy banget kare…