Posts

Showing posts from January, 2018

Staycation Ternangis

Image
Hoahahahahaha udah 2018 masih aja dramatis! tapi emang beneran pake acara nangis-nangis sih hihihi... cuman staycation semalem aja banyak kejadian bikin kezel walaupun banyak juga kejadian bikin happy jadi gak sia-sia amat lah XD
Jadi tanggal 26 Desember kemarin gw dan suami beserta bocah jalan-jalan ke Taman Safari (sesuai rikues bocah yang lagi tergila-gila sama LLama dan Alpaca.. di ragunan gak adaaaa....) abis itu nginep semalem di Sahid Eminence Hotel, Puncak.  Tanggal 26 pagi-pagi buta alias jam 1/2 4 bok gw dah dibangunin suami buat siap-siap pergi ke puncak. Soalnya jadwal buka tutupnya itu jam 6 pagi arah puncak ditutup. Yowislah, jam 1/2 5 kita bertiga udah duduk manis di mobil tapi sayangnya perut gw gak manis banget. Walhasil mampir 2 toilet umum.. hastaga banget lah tapi tetap selamat sampe akhirnya jam 6 kurang udah sampe daerah taman safari! 
Berhubung gerbang Taman Safari baru dibuka jam 9, kita cari-cari tempat sarapan disekitaran situ. Nemu Pujasera 24jam mampir terus b…