The Beach and The Wharf

Minggu pagi iseng ngajakin boah main pasir di Ancol. rencana pergi jam 6 pagi biar dapet udara super fresh apa daya anak kecil ngambek karena dibangunin pagi-pagi dan keukeuh gak mau main pasir. Hehehe. Akhirnya baru berangkat jam 7 pagi, sampe di Ancol udah jam 1/2 8 dimana yasalam RAME AJEEEEEE.
Tujuan kita main di Ancol Beach City yang kata orang-orang much better daripada pantai ancol sekitaran Le bridge. parkirannya pun lebih mumpuni karena didalam mol, cuman karena kita baru pertama kali main di pantai yang ini bener-bener kurang persiapan blaassss... gak bawa alas duduk dan sandy toys karena mikirnya disana pasti ada yang jual atau nyewain. Jajajajajaja.
Karena terkesan lebih private, disini emang gak ada yang jualan macem dibagian ancol yang lain. Untuk makanan sih banyak restoran di sekitaran pantai.







Nyampe disana, krik krik deh mau ngapain soalnya gak bawa sandy toys! mana Ammar tiba-tiba inget sandy toys-nya yang dump truck. Dan mulai ngerajuk mana sandy toys dump trucknyaaah... Sedangkan itu dump truck kita tinggalin di Finns pas liburan ke Bali karena males bawa ke jakarta lagi mengingat harganya yang cuman 35 ribu di gembrong #shomse #sekarangnyesel
Akhirnya bikin gunung-gunungan dari pasir pake tangan, Jajajaja. 5 menit kemudian anaknya minta berenang sama bapakke. Berenang disini maksudnya dia cuman duduk berkubang di dalam air yes... duduk manis gak ngapa-ngapain macem orang gede lagi santai di jacuzzi. Berhubung anaknya asik sama bapaknya, ibu jadi bisa santai-santai me-time sambil people watching. Nikmaaaaaat.
Setelah sejam berkubang saatnya bilas-bilas. nah disni tuh tempat bilasnya kurang endeus.. cuman ada 2 pancuran dan itupun diluar karena didalam toilet gak bisa buat bilas-bilas badan.

Kelar berenang saatnya cari sarapan. Disamping pantai sini ada erbagai macam resto, yang sepenglihatan gw ada Rasane, Kopi Oey, Afung, Solaria. Kita sendiri dateng ke The Wharf, resto yang udah gw incer lama pas lihat page-nya di Zomato.




 



Areanya terbagi 2, indoor dan outdoor. Indoor-nya baguuuus banget deh berasa gitu niatnya bikin resto. Diluar pun kalau malam pasti bagus karena mereka taro lampu-lampu kecil gitu. 9 of 10 deh kalo ngeliat tempatnya.
Servicenya juga Ok. Pelayannya ramah-ramah bener dan juga sigap. Pas baru dateng kan mereka baru buka jadi di resto-nya diputer dagdut koplo! housemix meeeen... Ammar langsung joget-joget, ibu langsung pening kepala terus gw minta mereka buat ganti playlist.

Quick scan to menu, pilihan mereka banyaaak deh cuman gw kok feeling gak endeus ya rasanya yaudah akhirnya gw pesen yang pasti-pasti aja yaitu Spagheti aglio olio minumnya gw pesen fruit punch, Ammar gw pesenin nugget & fries, suami pesen burger dan hot tea. Gw gak merhatiin harganya tapi untuk main course starts from 55-130K. Fruit punch gw dibandrol 45K.


Spaghetti Aglio olio gw failed bener.. masa dimasaknya pake saos sambel?! jadi aja rasanya cuman saos sambel ajeeee. Burger pak suami juga gagal. Pesanan burger ini lama datengnya pas dateng pun patty-nya cuman anget suam-suam kuku gitu deh. Udah gitu dry banget dan kayaknya patty ini campuran mince beef dan lamb jadi agak bau gitu. Haiyaaaah... pokoknya kecewa berat sama makanannya. Temen gw cerita dia pernah pesen fish n chips disini dan rasanya enak-enak aja. Mungkin kitanya aja yang kurang beruntung. Next time kalo kesini ngemil-ngemil aja deh.

Jam 12 kita pulang deh... it was great morning indeed! sepertinya kita bakalan sering main nih ke Ancol Beach City.

Comments

  1. asli ngakak abis gw..dangdut koplo!! jadi ngebayangin ammar joged2..btw itu teteeuuppp ya surprise egg -__- sama aja anak lanang dimana2 yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kinder joy ampuh buat sogokan biar anteng! jajajaja... tapi belakangan ini gw baru nyadar kalo tiap abis makan coklatnya kulit disekitar mulut ammar jadi brutusan gitu tis... jadi sekarang kalo beli kinderjoy coklatnya kita buang ajeee... sayang yak padahal enak

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out