Tuesday, December 27, 2016

Faunaland -- ANCOL

Memasuki minggu paling laid back sedunia.. enak tenan!
Dikantor udah mulai sepi sama yang ngabisin cuti, gak kayak tahun lalu dimana sisa cuti gw banyaaak banget sampe gw bisa total 2 minggu dirumah, tahun ini cuti gw udah minus! hahahaha balans banget ye idup guweee.

Anywaaay... pas tanggal 26 kemarin, gw ngajakin kakak ipar buat nyobain tempat baru (sebenernya sih gak baru-baru amat tapi gwnya aja yang baru tau hehe) di dalem Ecopark Ancol. Setelah bimbang pergi apa enggak soalnya katanya didalem ancol pasti chaos tapi akhirnya dijadiin aja deh abisnya bingung mau bawa bocah jalan-jalan kemana plus bocen ke mol terus (TUMBEEEEEEN).

Perjalanan Jatibening - Ancol berjalan lancar tapi dari pintu masuk Ancol ke Ecopark buset deh.. Stuck aja gituh! 45 menit sazaaaa nyampe ke pintu masuk Ecopark yang bagian convention. dan pas udah didalem Ecoapark ternyata Faunaland diujung Ecopark yang 1 lagi, yang pintu masuk langsung ketemu tempat penyewaan sepeda itu. But no problemo karena jalan-jalan di Ecopark sendiri sungguh menyenangkan! Walaupun Ancolnya ruame pooollll tapi di Ecoparknya sepi-sepi ajah.

Sampe juga kita di Faunaland dan ternyata sepiiii juga. apa karena kita udah dateng kesorean yah. Kemarin jam 1/2 4 kita sampe pas banget Bird Show-nya lagi mulai.
Entrance fee untuk faunaland 50K/orang. Ecopark grateees.




Disini sebuah momen langka terjadi.. anak ogut yang biasanya takut sama binatang, dia tiba-tiba mau jadi Volunteer buat ngasih makan elang!! uwooowwwww... ibu jadi berkaca-kaca deh liatnya! thumbs up!!

Selesai Bird Show lanjut ngiterin Faunaland yang luasnya cuman seiprit ajeee... tapi yasalam cantik dan ijo banget! ngingetin sama suasana waktu ke Batu secret zoo dan Eco Green Park Malang. LAFF.








Enak banget kan suasananya... adem, ijo royo-royo, an absolute feast to the eyes! Dan juga bersih banget tamannya.

Di Faunaland sendiri cuman ada 3 section, yaitu Animal Show (lupa jam berapa aja), Bird Land dimana isinya berbagai jenis kakaktua dan bisa foto bareng, dan terakhir Petting zone yang isinya ada white kangoroo, pony, donkey, giant turtle. Bisa pony ride juga tapi nambah 25K. Sayangnya pas kita disana wortelnya udah abis huhuhu gak bisa ngasih makan deh.






Sooo... is it worth it? cos the place is so small but they charged us 50K? 
for me, YES! 

gw bener-bener enjoy banget ngiterin Faunaland. Dan kemarin rasanya belum puas karena gerimis kecil jadinya ngiterinnya buru-buru. i really want to go back again! Kali ini pagian biar bisa kasih wortel.

 

No comments:

Post a Comment