Monday, March 27, 2017

Toddler's blab

Random yet heartwarming yet funny conversation between ibu and Ammar

Ammar: Ibu kok pake baju itu lagi sih? *malemnya gw pake baju ini cuman bentar ke supermarket, besoknya gw pake lagi buat kerumah mertua*
Ibu: Iya.. ibu gak punya baju lagi... hemat
Ammar: *keluar kamar sambil teriak** PAPAAAAAH bagi duit dong.. beliin baju ibu!!
Ibu: *TERHARUUUUUU* 

Setiap masuk mol..
Ammar: Ini kantor ammar....

Lagi di toko sepatu nemenin bapaknya nyari sepatu basket
Ammar: *ngambil sendal crocs batman*
Ibu: Ammar... mahal!
Ammar: Gak beli.. coba doang! *abis dicoba beneran ditaro di rak lagi hahahaha*
Terus lihat bapaknya nyoba sepatu..
Ammar: Papa jangan beli sepatu terus dooong... ibu aja yang beli!
Ibu: *TERHARUUUUU*

Lagi videocall sama tante gw
Si tante: Ammar.. ammar.. ngobrol dong sama mbay (nenek dalam bahasa palembang)
Ammar: *anteng gak mau lihat kamera*
Si tante: Ammar.. mbay mau ke jepang, mau dibeliin apa?
Ammar: *langsung liat kamera dengan muka kaget* Ikuuuut... ikut ke jepang! tungguuuu ammar mandi dulu!! *langsung adegan buka baju minta mandi*
Ibu: Hiiih... ke jepang kan mahaaaaal
Ammar: Pake duit papa! papa duitnya banyak
AMIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNN

Gw kasih cookies yang gluten free
Ammar: Rasanya kayak obat, gak suka!

Ibu: *siap-siap nabokin laler yang tiba-tiba masuk kamar*
Ammar: Jangan dipukul dong... nanti dia mati.. dia mau main sama ammar

Lagi fieldtrip ke D'Kandang dan lagi dibagian kebun sayuran
Ammar: Woowww... so many flowers here!
Ibu: ini sayuran.. kangkung, itu selada
Ammar: Floweeers #ngotot
Ternyata semua taneman (kecuali pohon tinggi) dia anggep bunga! jajajaja

Ibu lagi mau berangkat kerja
Ammar: *sambil mewek* Ibu ganti baju rumah aja doong... jangan baju kerja.. baju kerja gak keren!!!

Ever since he knew how to take selfie with my phone, my camera roll look like this most of time
si tengil
 woofya!

1 comment: