Friday, June 5, 2015

#AksaraIsTurningTwo

Hari rabu kemarin anak kicik kesayangan ulang tahun yang kedua!
Ibu udah niat banget ngambil cuti karena mau ajak Ammar main di Chipmunk Kokas (yang kalo hari libur masuknya 175ribu aja maleeeh) eeeeh... anaknya dari Selasa malem panas! Rabu pagi masih anget huhuhu.... sebel deh, soalnya selain ke Chipmunk di Kokas lagi ada Stand Thomas... ada lintasan keretanya.. baby boy is all about Thomas now! pasti girang bener kan dese... yowislah... salah ebo juga selasa malemnya kelamaan di GI

Rencananya juga hari minggu ini mau ngadain acara kecil-kecilan buat keluarga di rumah Bekasi kita, eehhh mendadak bapakke mesti dinas luar! ya envelope...emang bukan jodohmu deh nak buat dirayain :P
Akhirnya semua serba last minutes.. cari kado baru selasa malem, beli cake ke colette and lola baru jam 9 malem! untung masih buka itu toko kueeeee

Anywaaay... semua kado buat Ammar taun ini Thomas! hepi sekali deh liat anak ini kegirangan buka bungkus kado :)





I love you my dearest Aksara Ammar Prasetyo... to the bones, i love you the bones <3

2 comments:

  1. Selamat Ulang Tahun Calon Mantu Ganteng! Makin sholeh, makin pinter makin sayang mama papa.. muach! semoga kesampean yaaa playdate sama atiwaaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih soon-to-be mama in law!!
      kiss kiss dulu buat athiwaaa... ayuklah kita ketemuan di playground

      Delete