Toddler's Blab IV



Ammar : S-U-M-M-E-R
Ibu : Summer artinya apa?
Ammar : Artinya rilex
Heee... gak salah sih, emang biasanya ryan kan kalo summer cuman rilek-rilekan liburan wakakakakakaka

Ammar : Ibuuuu... you are my wonderful day *sambil meluk dan cium*
Ibu : *TERHARUUUUUUU* *walopun entah sebenernya maksudnya dia mau bilang gw wonderful person atau mau kasih tau kalo hari itu dia merasa harinya wonderful... ku tetap pengen mewek*

Lagi di showroom children's bedroom-nya Ikea
Ammar : Aku mau beli sekamar - kamarnya!
Ibu : baik juragan

Lagi di Genki sushi
Ammar : Udah bisa nih aku makan sushi, aku nih udah bisa diajak liburan ke jepang
Ibu : Aaaamiiiin

Lagi ngantri dokter
Ammar : lama banget siiiiihhh udah ah pindah RS aja kita!

Ammar : Ibu, kalo di amerika enak banget masa ada tooth fairy
Ibu : oiya?
Ammar : Iyaa tapi cuman ada di amerika doang! enak banget
Ibu : Emang dikasih berapa sih?
Ammar : 12 DOLLAR LOH BANYAK BANGET KAAAAN
anak gw belom ngerti konsep duit, dikasih 2000 perak juga seneng banget doi

Ammar : pah, liat deh pah.. *ngasih liat hp-nya yang lagi nonton Ryan liburan naik royal Caribbean*
Papa : *tydac peduli*
Ammar : pah, aku mau cruise pah.. pah.. pah

Ammar : Ibu, aku mau ke floordah
Ibu : heh? floor dah? lantai maksudnya?
Ammar : hiihhh... FLOORDAH!! yang ada di amerika
Ibu : OOOOO FLORIDAAAA

Lagi sikat gigi
Ammar : *kumur-kumur tapi airnya gak ada yang dibuang*
Ibu : Ammar kok kumur - kumur kayak gitu sih! jangan ditelen dong airnya!
Ammar : Enggak.. enggak aku tadi lagi cuci muka
Bisa ae ngeles kayak bajay


Ada kejadian minggu lalu yang bikin gw brebes mili, jadi kan hari jumat kemarin dimana John Mayer lagi konser gw sedih banget karena gak dapet tiket ya sebenernya gw udah legowo sih *i thought sooo...* tapi lihat instastory temen - temen gw yang lagi ngantri masuk ICE tuh kok mendadak gloomy banget terus gw sambil tiduran curhat sama Ammar kalo ibu sedih, ibu pengen nonton john mayer... terus dia melukin gw, puk-pukin rambut gw terus ibunya di ciumin. He tried to comfort me huhuhuhuhu. Di momen itu gw ngerasa berhasil banget jadi ibu kayak yang... alhamdullilah anak gw ada empatinya, gw ngerasa ini lebih membanggakan ketimbang milestone dia bisa baca kemaren. Terima kasih anak ibuuuuu.... i feel so lucky to have YOU!!!!!


He's like channeling his inner marshall and will protect everyone he loves from any harm (fire, especially)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out