Rant!

Belakangan ini gw beneran ngerasa serba salah, serba marah, emosi, jenuh, semua yang jelek-jelek deh! everything feels so wrong in every level!

Secara fisik gw ngerasa badan ini lagi ter-enggak banget deh. GENDUT AMAT! Taun lalu berat gw 49-50.. Sekarang? 59 kilo ajah!! Setres lah gw karena celana pada gak muat dan lebih setres lagi karena gak tau mesti gimana nuruninnya!
Dulu waktu gw kuliah.. BB gw juga edan naiknya.. Pas kerja tanpa diet turun sendiri karena kalo pulang kerja gitu kan capek banget ya.. Secara di jalan bisa 1.5jam tiap harinya.. Capek fisik bikin Gw jadi sering banget skip makan malem! Walhasil tanpa disadari berat gw turun aja.
Sekarang, gw di kantor emang gak capek fisik, tapi lebih ke capek mental juga hati dan sudah pasti larinya ke makanan T____T
Dan udah hampir 2 minggu ini gw batuk plus gak enak badan banget.. Udah kedua dokter yang berbeda cuman belum ada hasil.. Emang obat paling mujarab kayaknya cuti 2 hari trus doing nothing but leyeh-leyeh! Tapi bagaimana mungkiiiin.. Pak suami tuh lagi sibuk banget banyak kegiatan jadi pulang malem terossss... Gw dikantor capek hati, sampe rumah boro-boro bisa istirahat dengan tenang yang ada lemes jagain bocah 2 taun yang lagi fase keblingsatan kayak cacing kepanasan! 
Loh.. Bukannya kalo ketemu anak segala capek hilang bunda?


Iya kalo badan lo lagi fit. Kalo lagi sakit? Wasalam!


Capek fisik dan mental bikin gw jadi Marah-marah melulu, dan yang paling sering kena omel udyah pasti anak sendiri! *urut pala*

Kegiatan blogwalking yang biasanya jadi obat BT sehari-hari pun gak ngefek. Gw bahkan jadi males Zumba! Duh.. Zumba gitu loh penyemangat hari gw.. Minggu lalu udah skip, minggu ini skip juga kayaknya karena emang bener-bener gak ada semangatnya.

Tiap hari pengennya cuman tidur, tidur, tidur... Capek banget ya Allah T___T

Jangan bilang gw harus tetap bersyukur dan masih boanyaaaakkkkkk yang lebih menderita.
Please, i dont need that kind of positivity.. I just wanna feel what i really feel without any denial or comparison with others.

Comments

  1. Pukpuk sissss :) gw ngerti sih pasti rasanyaaaa lo pengen cuti trus check in hotel sendirian trus leyeh leyeh manja trus pesen pesen room service trus SPA trus males-malesan lagi sampe badan hati otak lumeeer *trus gw jd beneran pengen zzz* tapi itu semuaaa hanyaa khayalan belaka krrk! Semangaaat yaaa calon besannnn :) pelukkkk virtuaal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cyn... ada gak sih istilah toddler blues? hahahaha
      kok lebih parah setresnya ketimbang baby blues

      Delete
  2. hihi.. bali cud be your healing? yuks ama gw.. bedua aja hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG how i envy you and your nonstop bali trips!
      asli ceuuu pengen banget!! tapiiii... boro2 ke bali.. kabur ke spa aja sulit :")
      Insya Allah ke Bali nanti bulan Maret..ada temen merit, sekalian lepas penat dan kabur dari kenyataan barang 4 hari!

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out