Wednesday, November 16, 2016

TV Dork Part II

Hellaaww couch potatoes! ini postingan lanjutan dari TV Dork I yang membahas The Mindy Project (TMP) Dan Park & Recreations (PR)
Kali ini mau bahas 2 sitcom favorit gw yang lainnya.


THE OFFICE

The Office on NBC. 2005-2013. 9 years, 9 season, 188 episodes, countless awards.
Nah ini dia biangnya! The Office ini biangnya atau asal mulanya TMP dan PR. Semua orang-orang yang berjasa di TMP dan PR awalnya adalah orang-orang dibalik The Office ini. Sebenernya dari dulu gw pengen banget nonton the Office tapi cari link streamingnya lumayan susyeh.
The Office sendiri adalah adaptasi dari sitcom BBC yang berjudul sama, Ricky Gervais sang creator tertarik bikin US versionnya yang ternyata disambut baik oleh US viewers. The Office US ceritanya menyorot kehidupan karyawan Dunder Mifflin paper Company, Scranton Branch. Branch ini dipimpin oleh Michael Scott yang suka sok asik sendiri tapi sangat care sama karyawan-karyawannya.
The main story of this sitcom running around:
1. Kepemimpinannya Michael Scott yang self-proclaimed World Best Boss
2. Jim's pranks toward Dwight
3. Love life-nya Jim & Pam
Disini tokohnya banyak kayak PR tapi semuanya punya karisma masing-masing. ada genk sales, genk accountant, genk annex, genk rusuh, dsb.

my personal favorite, Accountants! Kevin the dumb and dumber, Oscar the openly gay, and Angela the devout catholic and cat person yang suka judes lihat kelakuan 2 workmatesnya ini.
Kevin my man
Komentar Angela pas Oscar bilang kalo dia itu dog person. Jajajajaja
i found SO MUCH things in common with kevin. Is it makes me the dumb and dumber one? dont care! hidup Kevin!
John Krasinski as Jim Helpert circa 2005. YOUNG KRASINSKI PLEASE TAKE MY HEART AND SOUL.
Jim and Pam playing poker is the cutest! this season 2 finale episode was well written by Steve Carell and remain as my most favorite season finale.
one of those Jim's pranks
The iconic prank from Pilot episode. Jim put Dwight's stapler on Jell-O!
THE BEST!
The Office is a hearty sitcom without any fancy looking at all, it's like they all are your truly regular mates you could find at your office. LOVE THIS SITCOM SO FRIKKING MUCH!


MASTER OF NONE


Selanjutnya Sitcom yang di release sama Netflix tahun 2015 dan langsung menyedot banyak perhatian juga menang di beberapa prestigious awards tahun 2016 ini.

The creator, Ansari and Yang.

Master Of None adalah sitcom bikinan Aziz Ansari yang berperan jadi Tom Haverford di PR dan Alan Yang yang merupakan salah writernya PR. Aziz dan Alan adalah 2 anak immigrant yang pengen bikin sitcom tentang berbagai macam issue yang ada di sekitaran mereka.
Disini Aziz selain creator dan writer juga berperan sebagai main cast-nya yaitu Dev Shah. Dev adalah struggling actor di NYC. Dia merasa karirnya gitu-gitu aja karena kesandung sama typical Indian on TV yang kalo gak jadi cab driver ya jadi IT guy. 

Master of None season 1 ini terdiri dari 10 episode dimana setiap episodenya mengungkit issue yang berbeda-beda. basically every episode is like short movie!

Dari 10 episode, favorite gw episode 1 (Plan B) dimana nyeritain Dev and the gank yang masuk golongan "Plan B" or unmarried ones diantara teman-teman mereka yang udah pada settle dan beranak pinak alias orang-orang Plan A. Sud they considering the Plan A or just happily living their Plan B life? galau deh.

Selanjutnya favorit gw adalah episode 2 (Parents) yang nyeritain suka duka Dev dan Brian sebagai anak immigrant dan akhirnya mereka berdua pun ngajakin orang tua masing-masing buat ketemuan bareng. turned out both parent remain good friend. Episode 2 ini sangat menyentuh hati dan sukses bawa Aziz Ansari dan Alan yang menang di Emmy kemarin.

Terus favorit gw yang lain adalah episode 6 (Nashville). Dev bingung kan mau first date kemana dan ngapain terus akhirnya memutuskan untuk ajak gebetannya staycation di Nashville.

From Parent episode. 2 orang ini emang beneran orang tuanya Aziz! bapaknya ternyata kocak banget dan akhirnya beneran sempet main di broadway gara-gara episode ini.

 
Never ending NYC's dining scene which i SUPER LOOOVEEEEEE.
Binge watching Sherlock
Yang gw suka banget dari MAster Of None ini walaupun sitcom tapi gak ada tokoh slapsticknya! Yihaaaa! Padahal perannya Aziz Ansari di PR tuh slapstick banget. makanya awalnya gw gak tertarik nonton Master of None ini.
Terus banyak scene yang bikin gw mendesis... gw amat! kayak pas Dev ngidam taco terus dia sibuk buka beberapa foodie application dulu buat nentuin taco mana yang mau dia makan! hahahaha *pelototin zomato* 

in the end, ini sitcom WAJIB BANGET DI BINGE WATCHING! apalagi buat kamu kamu yang 25 tahun keatas dan suka galau sama idup gw mau dibawa kemana ya... 

2 comments:

  1. waduh seriesnya belon ada yang aku tonton. Cek ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ditonton mbaaa... lumayan banget buat killing time :)

      Delete