Thursday, August 28, 2014

Inside my Make Up Pouch

Olaaaa!

rasanya lagi pengen negak panadol 5 biji deh nih!
kerjaan kantor lagi banyaaaaak plus meeting schedule yang segambreng. eh, urusan pribadi juga gak kalah banyaknya. Curhat dikit, kemarin malem gw gak bisa tidur... too many things on my head! disaat semua udah tidur, gw juga udah mati gaya... tiba2 kepikiran buat bongkar alat make up! ala2 inside her pouch-nya fashionese daily gitu lah.

BTW, gw kok demen banget ya sama feature 'inside her bag' , 'inside her pouch', 'inside her diaper bag' 
emang deh jiwa kepo udah terlalu mendarah daging, bawaannya pengen tauuuuuu azaaaa!
but im not a make up addict dan cenderung merki urusan dandan, jadi alat make up gw dikit bener and nothing fancy! ya udah pasti gak akan di feature di fashionese daily dong.. berhubung pengen ikut2an bingits, feature di blog sendiri deh! kesimaaaan.....

Here we go!



1. Kiehls Ultra Facial Moisturizer. super duper wajib di olesin ke muka walopun cuman dirumah doang.
2. Kiehls BB cream with SPF 50 Ultra Light. suka banget sama BB cream ini karena emang light banget! kayak gak berasa pake BB cream.
3. Make Up Forever HD Loose Powder. this is the biggest splurge that i ever done for make up! hampir setengah jeti sendiri. beli karena penasaran ini loose powder di puja2 para wanita dengan kulit muka berminyak! sebelumnya gw pake loose powder Body shop dan emang berasa sih bedanya. ini matte banget dan super oke! but will i re-purchase this? NO. kayaknya buat harga segitu mending gw beli serum gak sih... i think it's wiser to buy expensive skincare than expensive powder.
4. The Body Shop Eye Shadow. ini gw beli udah lama banget dan gak abis2! curiga udah expired sih... abisnya gw udah coba beberapa merk eyeshadow tapi gak ada yang se-Oke ini. love banget pokoknya!
5. Natural Republic lipstick in Coral. oleh2 sepupu waktu dese ke korea dan cucok banget di bibirkuuu... sekarang udah mau abis dan bingung mau beli lagi dimana, soalnya gak pernah liat counternya di jakarta deh.
6. NYX Lipstick in Pink Glossy. ini yang lagi sering gw pake ke kantor, warna pinknya soft dan agak keunguan gitu alias rada gelap
7. NYX Matte Lipstick in Pink. sukiiiii banget sama pink-nya yang pop and fresh! cuman karena warnanya ngejreng jarang dipake ke kantor, paling kalo ke mol. permasalahannya, formulanya yang matte sebenernya kurang cucok sama bibir gw yang kering. but i love its color dearly

semua benda2 diatas kecuali duo kiehls selalu ada di pouch kecil yang gw bawa kemana2.
very little riiiight.... kalo ke kondangan paling cuman ditambahin blush on sama pensil alis. jarang banget pake maskara dan gak pernah pake eyeliner.
yang apling gw suka dari muka gw adalah bagian mata, karena bulu mata gw panjang walopun gak lentik2 amat. dan yang paling gak gw suka adalah bibir gw yang hitam macem perokok berat1 padahal boro2 ngerokok kakaaa... nyium asepnya aja bengek. sekarang lagi tahap pencarian lipstick nude that has look-like-my-lips-only-better effect. sebenernya udah nemu sih Etude, waktu itu dibawain sepupu yang ke korea cuman udah abis dan pas gw cek di counter sini harganya 200an. hih.
Like i said above, gw orangnya merki banget kalo soal make up..nehi2 ya beli make up mihil2.
makanya gw nungguin banget tuh Sephora buka di jakarta karena pengen nyobain (nyobain doang gak pake beli) Naked by Urban Decay, lippen-nya Marc Jacobs dll. lah, pas udah buka isi sephora sini gak jauh beda sama Sogo/Metro. Temen gw sempet nanya ke mbak Sephora kemanakah perginya merk2 make up yang luncang nan mahal dan menggemaskan?? katanya masih ketahan di bea cukai.

Yuk mari ibu-ibu kita berdoa semoga segera keluar dari bea cukai!
anywaay

, what's in your make up pouch? share dong :D


No comments:

Post a Comment