Wednesday, March 30, 2016

Bali Trip 2016 Part 4

Akhirnyaa... datang juga hari santai tanpa itin yang mengikat jiwa raga. bangun bisa siang tapi gw sih tetep paling siang juga pagi bener jam 6 udah melek semelek-meleknya. Jam 7 kelaperan tapi bocah belom bangun jugiii... dibangunin tetep dong reaksinya sama kayak kemarin.. cuman ngomong "belum bobok" terus merem lagi! hihihi. setelah di toel-toel jam 8 bangun juga si bocah! langsung deh angkut ke resto hotel. Sarapan santai lanjut berenang!

Kolam renangnya sih kecil, dibagi 2 bagian. kid's pool yang cuman 50 cm dan adult pool 165cm. Untuuung banget gw emang niat gak berenang karena batuk kalo gw udah keburu ganti baju renang yang ada gw manyun karena gw gak bisa renang ditempat dalam! hahahaha secara tinggi eke cuman 155cm pasti langsung kelelep yaaa... lagian aneh juga sih biasanya kan kolam renang gini 120-150cm doang #alasan


Penampakan kuda laut dan putra duyung di kid's pool


Disamping pool ada meja biliard yang bebas dipake buat tamu hotel. Lumayan kalo lagi bosen. 

Selesai berenang, jam 10an cabut dari hotel. Karena nanti sore ada After party dinner di Gardin, jadi gw males jauh-jauh dari seminyak biar bisa balik ke hotel jam 3 dan Ammar bisa bobok siang dulu.
tempat pertama yang didatengin adalah toko In Decor, Seminyak. Jadi nih pas di jakarta gw gak sengaja mecahin kaca tempat lilin tante gw yang baru banget dia beli di Ubud! yasalaaam... pengen nangis deh gw rasanya! karena rencana ke Bali ini kan gak ada ke ubudnya.. jadi gw terpaksa nyelipin waktu ke ubud deh! untungnya setelah WA-an sama ownernya yang super ramah ternyata mereka punya toko juga di kerobokan Seminyak!! *joget* Jadi 2 minggu sebelum berangkat gw udah wanti-wanti tanggal sekian gw ambil ditoko mereka yang di seminyak. Fiuuuh... setelah kelar urusan kewajiban lanjut ke Sisterfield buat brunch sama genk single and fabulous! hahahaha! Di wedding trip kali ini tuh ada 2 kubu. kubu keluarga beranak 1 vs kubu orang-orang single :D

Nyampe di Sisterfield ternyata masih pada waiting list, untung gak lama nunggunya. Kalo lama sih gw udah menclok aja pindah ke Monsieur Spoon yang disamping Sisterfield persis atau nyebrang ke Grocer & Grind. you can't run out choices while you are in this area!

Disediain Infused water buat yang waiting list. good thought of em!

Nunggu dipanggil sambil ngemil kinder joy.. life is good ya nak
squad!
Free tap water! YEAYNESS!
Clockwise: French Fries 38K; Eggs Benedict with smoked salmon 90K; Smoked Chicken Salad 90K; Smashed Avocado 85K
Rasanya enak-enak! kecuali salad gw gak nyobain sih. craziest part-nya adalah.. 2 jam yang lalu kan gw udah sarapan banyak terus gw masih mesen eggs benedict plus makan 1/3 smashed avocado-nya laki guweeeh.... doyan? rakus? maruk? jajajajaja.

Dari Sisterfield pisah lagi sama genk single yang pada mau beach hopping, gw lanjut lagi window shopping! firsts top... my most favorite shop eveerrrr... BALIZEN!

Balizen madness!
Sayangnya gw cuman dapet dikit banget disini karena cushion cover size 35x35 nya gak ada yang memikat hati.. BOOOOO! akhirnya cuman beli titipan tante gw plus beberapa printilan.
Abis dari Balizen mampir dulu ke mesjid didaerah patung kuda tuh (apa ya namanya) karena suami harus soljum.
Selesai soljum lanjut ke Krisna buat beli oleh-oleh. di Krisna Tuban ini rame bageeet trus drivernya nawarin mau ke krisna yang lain gak dan langsung gw iyain karena gw males ngantri kasir dan packing lama-lama tapi karena udah terlanjur masuk parkiran kata suami udahlah disini aja yang mana sangat gw syukuri karena.... gak beberapa lama masuk lobi krisna tiba-tiba perut gw melilit sangat! sakiiiiiiit bangeeeetttttt... langsung lari ke toiletnya krisna and spent around 40mins inside! gilingan kaaaaan... kayaknya sih pas nunggu pak suami soljum gw minum hy***coc* nah ternyata perut gw gak kuat kali yaa.. keluar dari toilet, laki gw udah selese belanja dan udah selesai di kardusin pulak. Gw pasrah aja deh pas di hotel baru inget.. kan OB gw nitip kaos, terus mau beliin lulur-luluran buat guru-guru ammar.. blaassss!

Keluar dari Krisna, bingung mau kemana lagi terus suami nawarin mau gak ke Sardine? karena dari sehari sebelumnya gw ribut banget mau nge-brunch di sisterfield sama maksi di Sardine. Tapi masih kenyang tapi pengen juga... hmmm yaudah deh langsung gw iyain! hahaha perut karet yaaa...
Dijalan ke Sardine mampir dulu ke FO Billabong dan disini gw mules kembali T_____T
Badan gw udah lemes dan keringet dingin, akhirnya gw bilang gak sanggup deh kalo ke Sardine, mau pulang aja T_______T

Dijalan pulang lihat toko lucu di deket hotel dan mampir sebentar.

Blue Bamboo
Tapi mahal-mahal banget boooww... untuk cushion cover size 45x45 gitu dibandrol 275K! sama insert 305K! tapi bahannya canvas sih, kalo di Balizen itu bahannya kain banget size 45x45 dibandrol 93K. disini dapet taplak meja size kecil. lumayaaan.

Nyampe hotel langsung negak new diatabs 2 bijik dan istirahat bentar sebelum lanjut after party dinner.

Till next post!

2 comments:

  1. duuhh ngiriii pengen banget bali T___T rasa nya ga habis2 ya tempat/hotel yang pengen di datengin di sana. Gw sampe skrg belum kesampean datengin toko-toko craft di seminyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tis... gw juga ngiri baca review lo taun lalu yang tentang Mulia sama W resort T___T

      Delete