Bali Trip 2016 Part 1



We're just got back from Bali!
Bali trip kali ini sebenernya gak ada dalam rencana karena emang 2016 ini ditargetkan sebagai tahunnya nabung karena 2 tahun belakangan ini kan tabungan bener-bener terkuras buat urusan KPR dan isi rumah. Eh ndilalaaaah... one of my friend got married there! gak mungkin gak dateng secara eke braidsmaid ya kaaan..... jadi ya diada-adain deh :)
Toh kapan lagi liburan sama temen-temen kampus ke Bali.. biasanya ngumpul aja susye karena udah pada berkeluarga.
Ke balinya rabu kemarin sampe sabtu dan pas banget long weekend libur paskah makanya tiketnya lumayan banget padahal udah naik citilink. (ugghhh... i hate citilink! sempit banget ples makanannya gak ada yang enak)
Tapi hari-hari sebelum Bali itu bener-bener bikin naik darah dan senewen banget.. berharap bisa gak sih trip ini diundur semingggguuuuuu ajah.. hehe.
Hal bikin BT yang pertama adalah.... 2 mingu sebelum pergi gw operasi gigi geraham bungsu karena udah sakit banget daripada nunggu pulang dari Bali nanti gw mabok painkiller. Nah, kalo orang normal kan bengkaknya paling lama juga 3 hari, sialnya nih gw termasuk yang gak normal! pas operasi sih gak semenyeramkan yg gw bayangin... cepet banget palingan 20 menit sazaaa tapi efeknya itu... HIIIHHHH. Ternyata gw punya Hematome symptome dimana pembuluh darah gw bereaksi berlebihan terhadap obat biusnya. Jadilah bengkak gw ABNORMAL ples MEMAR PARAH. 3 hari pertama gw kerjaannnya nangiiiis melulu mikirin gimana sih ini kalo masih bengkak kan gw mau ke Bali! yasalaaam... Alhamdullilah di hari ke-6 berangsur-angsur kempes drastis tapi meninggalkan bekas hitam di memarnya.
Hal bikin BT yang kedua adalah... beberapa hari sebelum ke Bali gw sekeluarga batuk dan pilek berat! pertama Ammar, abis itu gw, abis itu suami. Berangkat Rabu terus hari sabtunya ke DSA langganan dulu. udah dikasih obat dan diolesin RC pagi malem anak kicik tetep ingusan. Gw juga batuknya parah sampe susah tidur... H-1 malah suara gw ilang! BABAY GUSTOOOOOOOOO! padahal kangen banget sama Gusto! ihik :'(
Hal bikin BT yang ketiga adalah... tepat sehari sebelum pergi, demo anarkis Taksi dilangsungkan di ibukota! yasalaaam... yang ada gw rempong deh nyari taksi buat pagi2 ke airport! nelfon bluebird yang lagi gratis busy terus, nelfon taxiku sampe pagi-pagi gak dapet-dapet juga. Uber masih no cars available. Untung ada driver Grab yang nekad... fiuuuh.
Ternyata di Bali pun Uber dan Grab lagi kena sweeping :/


Anywaaay.... sesampainya di Bali walopun dengan tenggorokan sakit, masih bisa hepi-hepi dooong... it was reallllly FUN!
Can't wait to spill the deets! *brb nyelesein monthly report*

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out