Tuesday, April 12, 2016

Bali Trip 2016 Part 5

Setelah nenggak new diatabs dan istirahat sebentar, siap-siap lagi buat ke acara selanjutnya, The After Party Dinner di Gardin Seminyak.
Acaranya jam 5 sore, kita sampe sana jam 5.30 dan jadi orang kedua yang datang, bahkan yang punya hajat belom datang!

Couldn't complaint tho cos Gardin is indeed so beautiful! ya gak masyalaaah pada belom dateng, bisa potret-potret sesuka hati kan. hahaha. kenyataannya boro-boro deh ya anak akik rusuh bener mesti awas biar doi gak mecahin apapun dari restoran ini padahal banyak banget sudut-sudut Gardin yang cantik buat di foto. Esp. the backyard porch.. so pretty!

Le Entrance

our table setting that evening
awkward family photo. dimana Ibu sudah senyum manits, eehhh bapakke pasang senyum jahil dan anakku pasang muka tengil!
The early birdies.. keliatan dong mana yang manten baru.. sumringah! ^^
Sebenernya suka denger soal Gardin yang pure jual ambiance aja alias makanannya super STD (tapi harga gak STD) jadi gw gak pernah masukin Gardin ke itin tiap kali ke Bali *cih.. kesannya sebulan sekali ke Bali* 
SO.. i really put my expectation thiiiiis low! yowislah.. yang penting ngumpul-ngumpulnya kan kak!

Our dinner set. pas baca menunya... hmmmm.. terlihat fancy tapi sepertinya  biasa sazaaa *protes ajeee* *digeplak pengantennya*

Buat bocah-bocah gak terikat sama dinner set diatas, bebaaas... suka-sukaaa... selama bukan wagyu yang harganya sejeti, boleh-boleh aja! 

Grilled Salmon Fillet for Little A
Sambil nungguin full house, gw kasih makan anak gw dulu deh! quick scan to the menu, ini menu yang paling aman buat anak-anak dan kebetulan Ammar doyan banget salmon. Pas dateng.. waah.. beautiful plating! walaupun gw gak yakin bunganya edible karena edible flower kan mahalnya udah ngelebihin salmonnya. Jadi, disingkirin dulu ya bunganya..
Icip-icip dikit.. loh kok ENAK?! it was so juicy!
Gara-gara icip-icip enak, gw jadi laper terus bisik-bisik ke mantennya yang kebetulan duduk samping gw.. "keluarin sekarang dong appetizernya"


Tofu Asiatiquenya ENAK! spicy oyster sauce-nya sungguh lejat! Indonesian Chicken Wings-nya juga ENAK! walapun rasanya gak ada hint bacem sama sekali. Sama aja kayak chicken wings kebanyakan, padahal gw udah penasaran sama chicken wings di bacemin tuh bakalan epic atau fail. 

Waaah... jadi gak sabar sama main course-nya!

Udah malem.. fotonya jadi low quality parah.
Gw milih Barramundi Fillet dan rasanya juga enak! all condiments also tasted delish! 


Pak suami pesen Pan Roast Chicken dan rasanya biasa banget. chicken was too dry. Ciyan...

Next, Dessert!

Lemon Meringue
Toffe date
Both dessert were wonderful... gak kalah sama cake-nya BIKU. ENAK!

Sungguh diluar ekspetasi deh rasa yang ditawarkan oleh Gardin ini. Udah pasti masuk itin gw kalo nanti ke Bali lagi. Yihaaaa.
Moreover to the dinner event, isinya ya ketawa ketiwi sampe malem dan bahkan mereka semua sepertinya belom puas ketawa ketiwi terus cabut dari Gardin nyari karaoke-an di Kuta. Gw langsung mengundurkan diri deh. gak kuat shaaay.. pengen bobok ajah. Dan sungguh keputusan ayng tepat karena Seminyak malam itu luarbiasa macetnya! beti sama jalanan segitiga emas.

Cheers.... pake tap water karena juice gw udah abis dan Wine itu sesungguhnya dilarang oleh Al-Qur'an.



Cheers to the newlyweds and our friendship of course! 2005 people iz ze beeeest. Kayaknya angkatan gw emang paling kompak deeeh... *sombong dikit*

Dengan berakhirnya dinner party ini, berarti berakhir pula Bali Trip kali ini! SEDIHNYA MANA TAHAAAAN....

Keesokan harinya, disaat gw dan suami sibuk packing mau check out tiba-tiba Ammar tantrum. Tantrum luar biasa sampe tangisannya kedengeran ke kamar temen gw! dia nangis-nangis gak mau pulang. ih kan ibu jadi pengen ikutan nangis juga because i indeed didnt wanna go home either. Lucunya, sambil nangis si Ammar juga teriak-teriak.. "Gak pulaaang... ini rumah amaaay"
JAJAJAJAJAJA. nginep 3 malem di Neo dikira ini Neo rumah barunya! plis lah nak.. rumah bekasi kita aja masih 13 th lagi lunasnya.

In the end, we have to go home. Jadi anak tantrum (dan ibu yang sebentar lagi juga tantrum) diangkut paksa ke mobil and we went home.

See you later, alligator. Till then, stay sunny and pretty!


No comments:

Post a Comment