Counting Happiness #1

Beberapa bulan belakangan ini, gw jadi silent reader di blog ini. 
gw suka banget karena si mbak Novi (si empunya blog) rajin nulis kejadian yang bikin happy hari itu dalam 5 good things dan dilakuin hampir tiap hari. Terus terang gw jadi termotivasi karena kalo dipikir-pikir banyak kejadian kecil ternyata membawa happiness dan mungkin kita gak sadar akan hal itu. Lucunya lagi di 5 good things mbak Novi kadang suka ada kejadian yang sebenernya bikin sebel atau sedih tapi dia tetep liat sisi lucunya dan akhirnya malah berubah ajdi good things :)
Tapi berhubung gw gak sepositif itu buat counting happiness tiap hari, makanya mau gw recap per minggu ajun. hehehe. 
Maunya sih rutin tiap senin  biar gak gloomy-gloomy amat saban senin dateng. Yuk lah! 

1. Minggu ini dimulai dengan long weekend Idul Adha! yihaaa... food galore tentu saza.
2. Sepanjang minggu ngidam Nachos dan akhirnya kesampaian juga. makan nachos di La Hoya Comida Gancit, enak bener... puas lah pokoknya.
3. Novel favorit gw pas jaman kuliah yang berjudul Traveler's Tale mau dijadiin film! uhuuy... one of the author is my inspiration. Her name is Alaya and i've been reading her blog since college days. 
4. Sebenernya pas tau suami bakalan kuliah lagi (di bandung pulak...) perasaan gw campur aduk karena berarti dia bakalan ngilang dari kamis malem sampe sabtu malem. Tapi kemarin gw ngerasain hikmahnya. hari jumat apa sabtu gitu gw ada masalah yang bikin gw sebel dan sedih. Disitu bawaannya pengen dipeluk pak suami. Ohohohoho. Padahal sih kalo suami disitu udah pasti kena imbas bad mood ogut. Turned out that little distance actually good for my marriage. Bisa memberi kesempatan buat ngerasa kangen. Duile amat gw yeee.
5. Binge watching The Office season 7. So many good episodes!
6. Hari kamis pagi, chat sama Alin--sepupu gw dan ngebahas sitcom TV favorit gw yang paling baru, Master Of None (BTW, hari ini Master Of None menang Emmy for best comedy writers! HAPPPYYYYY). Nah, gw itukan TV dork banget jadi teman berbagi kegilaan itu cuman sama Alin ini soalnya suami dan temen-temen deket gw gak ada yang begitu suka nonton sitcom. Pokoknya kalo abis bahas serial favorit kita, mood langsung jadi bagus bangeeet. hahaha.
7. Lagi wandering around youtube trus nemu SNL episode Being quirky with Zooey Deschanel (Zooey-nya diperanin sama Abby Elliot yang main Odd Mom Out.. she's even cuter!) trus ceritanya si "Zooey" kedatangan guest star yaitu Fran Fine from the Nanny yang diperanin sama Sofia Vergara! Asleeeeeeeeeeee...geblek banget! yang lebih gebleknya lagi abis itu "Zooey" kedatangan guest star satu lagi yaitu Mary-Kate Olsen yang diperanin sama the real Zooey Deschanel! ngakak mak!
8. Kemarin ada wedding invitation dari workmatesnya suami. Lokasinya di Balai Kartini dan karena lagi stay di tebet, suami memutuskan untuk pesen uber ajah. Turned out to be a perfect idea karena jam 1 siang ujan gede banget. Gak kebayang kalo bawa mobil mesti nunggu redaan dikit buat ke parkiran mobil. Hamdallah... 
9. Highlight of the week-nya sepupu gw si Danandra berhasil dapet medali perak dan juga emas untuk 2 nomor di cabang renang PON 2016. Bangganya akuuuuh...secara gw under-achievement amat. Gw langsung flashback dulu the biggest achievement pas umur 16 th tuh apaan yak... tet.tot. banget jajajajajaja.

See ya at another episode of Counting Happiness!
 

Comments

  1. ah akyuuu jadi ikutan baca si ibu kucing! :) salut yaa bisa positip di segala suasana (lalu ngaca). Btw nomor 4 bener bangeeet tuh, kadang gak tidur bareng semalem ajaaaa (krn dinas) itu bikin kangen kangen degdegser gimaanaaa gitu yaa pas besoknya ketemu lagi hahaha kangen paling menyenangkan itu emang pas jaman pacaran #eeaaaak

    ReplyDelete
  2. dr jaman blm punya anak, ibukucing (dan ibumimut soentjes) ini sangat menginspirasi diriku. sayangnya blog ibukucing yg lama udah pada nggak ada :( aku blm sempet save tulisannya dia yg bertema parenting dr blog2 itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, jadi ini blognya yang baru ya? yang lama udah gak bisa di akses lagi? kebayang sih tulisan soal parentingnya pasti seru dan gak menggurui

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out