Counting Happiness #2

All the good things those happened last week...

1. Hari senin malam nonton Emmy! walaupun pas gw nonton buat kategori comedy udah selesai dibacain tapi tetep menghibur karena banyak kejadian yang bikin ketawa. Fav Moments: lunchbag for everybody from Jimmy Kimmel's mom isinya cocwiiit banget, Jimmy Kimmel being roasted by Matt damon, Notes dari mamanya Jimmy yang jimmy kasih ke Amy Schumer (spelling?) yang ternyata salah orang harusnya ke Amy Poehler! jajajaja. And of course... Aziz Ansari pas jadi host sesaat buat bacain pemenang.

2.Hari rabu kemarin kan jam 12.30 tiba-tiba hujan deraaas banget. Gw sebel deh karena rencananya abis makan di kantor mau ke Carrefour. Maklum emak-emak... ada aja yang mesti dibeli. Eh pas malemnya nyokap cerita, nyokap kan jualan baju syar'i di pengajian. nah karena mendadak hujan gede jadinya pada gak bisa pulang dan berujung jadi pada belanja buat killing time. Walhasil, dagangan nyokap hari itu laku keras!

3. Ammar yang minggu ini sangat-sangat kooperatif, gak ada nangis-nangis drama gw tinggal kerja. alhamdullilah.

4. Newest Season of Modern Family! YAAASSSS PLEASEEEE!  

5. Weekend gw bener-bener laid back amat. berhubung tanggal tua jadi di rumah ajeee. hari Sabtu si Ammar tidur siang lamaaa banget dan gw pake full buat binge watching The Office season 8 ampe tamat. Sabtu malem ke rumah Bekasi, dan karena dirumah kita belom ada wifi jadi gw udah membekali diri sama dvd The Office season1-2 buat ditonton malem-malem disaat bocah tidur. Jajajaja. 
Hari Minggunya santai kayak dipantai...selow kayak di puloooww... sarapan beli bubur, makan siang ke Pizza hut trus abis itu ke rumah mertua sebentar buat ngasih kado ke ponakan yang ultah. Sore balik lagi ke rumah isinya cuman goler-goler di kamar nungguin ujan badai reda buat balik ke Tebet. Pas dijalan Bekasi - Tebet gw sama Ammar blasss tidur. Sampe tebet Ammar lanjut tidur dan gw lanjut binge watchin The Office season 9 sambil makan leftover Pizza. Duh.. bahagia sekali diriku weekend ini :")

Comments

  1. Replies
    1. Seruuuuu... plus udah lama banget gak nonton award-awardan jadi berasa serunya hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out