LULU Hauls

Berhubung gw lagi doyan banget nontonin youtube Costco hauls, Target Hauls, Trader's joe Hauls dan hauls-hauls lainnya, jadi pengen share juga hauls gw dimari. Buat yang belum tau, LULU adalah hypermarket di daerah Harapan Indah, Bekasi. Pas pertama kali kesini diajakin mertua, awalnya skeptis sih... kayak ngapain ya jauh-jauh amat ke supermarket??? pas gw dateng... ohlala.. ku jatuh cinta!! and turned out i enjoyed LULU so very much that i came back again the very next months. Tapi sayangnya mertua gw berpendapat kalo LULU tuh gak mure-mure amat (perbandingannya beliau seringnya groceries di giant) tapi berhubung gw sering groceriesnya di kerfor, beuh... berasa banget cin murahnya! Gak semuanya lebih murah LULU sih tapi sebagian besar IYES BANGET.

Ini beberapa perbandingan harga Lulu vs Kerfor

gak gitu beda jauh ya... LULU cuman lebih murah 2ribu perak
are you effin kidding me, kerfor??? setengah harga aja gituloh.. di LULU cuman 27ribu! ambil segerobak!
Cukup significant yess perbedaan harganya.. cuss borong CLEAR Man di LULU!
Tapi ada juga yang kerfor lebih murah.. kayak Pantene ini
.. dan ini.
LUMAYAN KAN KAAAKKK... selain perbedaan harga yang cukup mencolok, LULU yang emang konsepnya hypermarket ini bisa dibilang lengkaaap banget. Gw sempet dapet butter knives isi 2 cuman 30ribuan! beuuh... mantap! di LULU ini ada sushi station segala loh.

gw gak beli sih... rada skeptis sama kualitasnya hahaha
Selain itu, ditengah-tengah LULU ada mini foodcourt dimana masakan arab dan india bertebaran dengan harga miring dan rasa yang autentik... gimana gak autentik, yang masak langsung diimpor dari sono!

murah!!
ehbuset murah amat!
bahagia banget.. makan kari ayam pake roti naan.. cuman 18ribu tapi enaaaak dan kenyang
Dan yang bikin makin happy, di LULU tuh dijual bumbu-bumbu masakan internesyenel yang bisa kita beli eceran. Pas banget kan daripada beli seasoning botolan yang isinya banyak dan mahal tapi ujung-ujungnya expired karena dipake cuman dikit. 

gw beli himalayan pink salt, paprika powder, cumin powder, dried rosemary (jarang banget nih!) selain itu mereka juga jual segala macem dried italian seasoning, you name it they have it looor... juga seasoning untuk masakan-masakan arab-india kayak tandoori, masala, kebuli, etc..etc... LOVEEE! bahkan cuman liatin bumbu-bumbu ini bikin hati mamah hepi
even those upscale supermarkets dont sell feta in so many flavors! mure pun!!

ini jugak!! cemana hati ini gak hepi liat yang "aneh-aneh" kek gini bertebaran
kalo ada kaos I LOVE LULU pun gw beli! ahahahahaha... in conclusion, belanja di LULU tuh kayak ke grand lucky tapi harga pasar tebet! yihaaa....
anyways.. selain hal-hal diatas, yang pernah gw beli di LULU dengan harga yang jauuuh lebih murah ketimbang kerfor itu adalah salmon, ayam, vaseline, pocky, roti pratha.
Emang sih PR banget ke LULU ini karena dia letaknya di bekasi ujung.. apalagi pas kunjunagn kedua gw berangkat dari rumah nyokap di tebet... yasalam berasa banget jauhnya! but no pain no gain ya ceuuu... LULU is definitely #BekasiProud

Comments

  1. gw juga bulan lalu diajak kakak gw ke sini karena dese kan tipe orang yang euforia nya suka berlebihan ya jadi gw tau pasti sebenernya ga bakal sebegitu kece nya deh..dan pas disana sih gw emang biasa aja ahahaha apa karena bawa 2 anak kicik yang ga bisa diem ya jadi ga khusyuk liat2 nya..tuh bener kan sampe gw ga ngeh tuh ada olive2an, keju sama bumbu2an itu..oksip besok2 kesini sendiri aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. bocah2 dibawa bapakke aja keatas.. ada yang jualan mainan sama ada timezone XD

      Delete
  2. Waaahhh oke bangetttt, bentar lagi buka di BSD nih, cuuusssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. whaaaat.... BSD emang deh yeee... sagala aya ada

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out