Wednesday, August 30, 2017

Kiddie Lunchbox

Tahun ini bocah udah TK nol kecil dimana sekolahnya udah lumayan lama apalagi kalo ada ekskul plus tiap hari pulaaak... dulu pas PG kan cuman 3x seminggu. Harus puter otak buat nyediain bekel bocah. Masalahnya anak gw itu maunya ya itu-itu aja tapi kadang-kadang dia minta bekel kayak temennya, kayak hari ini nih pulang sekolah cerita temennya dibekelin burger, dia pengen juga :))
Lucunya sekaran tiap pulang sekolah dia langsung setor kotak bekelnya buat w lihat abis apa gak.. kalo abis dia bilang "Ammar hebaaat!" kalo gak abis langsung ngasih 3000 alasan hahahaha.

Anyways here's a week of #AksaraLunchBox






Dari semua hari yang abis blas itu bekel hari selasa karena emang semuanya favorit dia. Paling sedih pas rabu gak dimakan sama sekali. Ternyata disekolah dibagiin pisang, katanya bocah pisangnya guedeee jadinya udah kenyang duluan.

No comments:

Post a Comment