Friday, August 25, 2017

Toddler 's Blab Part II



Ammar: *ngelempar lego*
Ibu: Hey jangan lempar-lempar mainan kayak gitu nanti rusak
Ammar: Enggak.. gak dilempar, legonya mau loncat yang jauh doang

Ibu: Ammar kenapa ini mata owl-nya yang satu lagi diwarnain gak rapih? yang rapih ini siapa yang warnain?
Ammar: Miss nur (gurunya)
Ibu: yang gak rapih? ammar? kenapa?
Ammar: Ceritanya matanya lagi sakit
Ibu: bisa aeeee

Lagi di kuntum
Ammar: aku gak mau kasih makan kelinci yang item, maunya yang putih aja
*dasar ammar trump!*

Lagi jemput Ammar di sekolah karena mau ajak doi maksi di moll
Ammar: Miss, ammar mau makan di restoran dong... naik UBER LOOOH!!!
yasalam anak ogut naik uber aja bangga bener mana ngomongnya teriak didepan temen-temennya yang dijemput naik alphard, bmw.. #GakBakatNingrat

Lagi nyuruh ibu ngambilin susu dan ibu gak mau trus nyuruh dia ambil sendiri
Ammar: Hey ibuuu... dibilangiiiiin... ambilin dooong... yang baik doooong

Ibu: Ammaaaar... mandi!
Ammar: 2 menit lagi!

Ibu: Ammaaar... makan!
Ammar: 2 menit lagi!
dan setiap dia bilang 2 menit gw harus liatin timer di hp yang emang disetel 2 menit... no tipu tipu ya ebo!

Lagi kelaperan
Ammar: im hungry... my tummy is hurt..MY TUMMY IS HURT EBOOOOOO....
*he is such a drama king*

Ammar: *tiba-tiba niban ibu*
Ibu: Adooooh sakiiit
Ammar: jangan aduh! gak sakit kaaaan
*ngana pikir badan ini dari besi?*

Ibu: Ammar mau pake sepatu yang mana? yang coklat ajayah... jarang banget dipake
Mbak: Iya nanti sepatu yang coklat sedih terus nangis karena gak pernah dipake Ammar
Ammar: Mbak salah! sepatu itu gak punya mata jadi gak bisa nangis! dia bukan orang!
*nel ugha.....*

Lagi makan frootloops
Ammar: Ibu ini dipotong jadi 2 dong
Ibu: ya gak bisalaaaaaaaah
Ammar: harus bisa!
Ibu: GAK.BISA.
Ammar: *awur-awurin frootloops kelantai*
Ibu: *Naik pitam*
Ammar: jangan marah dong ebooooo

Nyanyi bangun tidur berbagai versi
"Bangun tidur ku terus ke restoran.. abis itu ke mol beli mainan...."
"bangun tidur kuterus tidur lagi, abis itu makan nasi telor..."
dan sebagainya dan seterusnya... anak sape sih nih?! *lirik bapaknya yang suka melesetin lagu*


life with toddler is an absolute roller coaster of laugh and cry!

2 comments:

  1. Itu namanya anak pinter dan kreatif! Harus disyukuri! (walaupun sesudah itu urut2 dada).

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoahahahhahaha Abby kek gini juga gak sih ciiii

      Delete