Monday, February 12, 2018

Ngepost, Jangan?

Yak, kembali lagi dalam postingan berbau Dilan kikikikikik... 
Ya Lord... udah seminggu sejak pertama kali nonton Dilan (udah 2x nonton nih) kirain euforia ini akan berlalu tapi kok ya makin kuat?????
Gw udah macem MLM Dilan yang nyamber disegala postingan orang nyuruh nonton, igstory juga masih Dilan meluluuuuu... sampe gw dikirimin ini sama temen gw

Kerupuk aci for LYFEEEEEEEE

Ini diperparah dengan adek gw yang ngata-ngatain gw lebay terus penasaran jadi nonton Dilan dan guess what?? mengalami kelebayan yang sama dengan gw ahahahahahaha tiap mau tidur WA-an padahal kamar sebelahan, ngomongin Dilan.. bahas interview-interview Dilan-Milea, Gw sama adek ini cuman beda setaun tapi bener-bener beda 180 derajat mulai dari muka, sifat, sampe kesukaan film dan lagu. Dia anaknya drakor abis dan gw netflix bener, tapi untuk Dilan ini kami satu suara!  

Kalo liat history youtube gw yang biasanya isinya trader joe's hauls, masak-masak, atau yang agak nikmat duniawi bikin lutut lemes palingan video Andy Baraghani masak (search aja Andy Baraghani veggie stock atau confetti rice.. lemezzzz), kini berubah jadi video-video insert, feni rose (di interview rumpi ini keliatan banget Iqbaal ngarep sama Vanesha tapi Vanesha-nya selow baeee.. ya apa mau dikata, Adipati emang lebih cakep), segala rupa interview Dilan Milea, favoritku yang kwikku kocak banget kakakkkk. Dan tentu saja segala macem BTS kudu banget ditonton sebelom tidur.

BTS favorit... Gusti nu Agung kasep pisan!

Kira-kira beberapa hari sebelum gw dilanda demam Dilan, pak suami lagi ngeliatin iTunes di HP gw yang menurutnya anti-mainstream banget kok gak ada lagu indo-nya sih... lagu indo bukan yang dari label indie. Eh... abis itu gw donlot lagunya Iqbaal yang Rindu Sendiri terus dikatain alay... ckckckckckck.

Buat yang kenal gw pasti tau gw paling benci lagu indo yang menye-menye kayak mau mati, kok bisa sih gw dengerin lagu Iqbaal ini nonstop... if this is not love, i dont know what it is.

BERLEBIHAN.





BODO AMAT~~

Anyways, setelah baca 3 bukunya (akhirnya gw baca yang pertama ugha... lah convo-nya sama banget kek filmnya yak) gw inget kalo kisah Dilan dan Milea ini cocok banget sama lagu cinta kesayangan akik jaman SMA dulu.. lagunya John Mayer yang judulnya Split Screen Sadness.. ini cuplikan liriknya (SPOILER ALEEERTTTTTTTT)

ini lirik kurang ngena gimana lagi sih ini sama Dilan 1991??? please jangan capek dulu, ayok dong berjuang!!!! #gila 

This is exactly what Dilan will say to Milea

That last chapter when Dilan called Milea for the last time  ... NANGIS 5 EMBEEERRRRRRRRRR.. bahkan ngetik ini gw masih berkaca-kaca... begini amat fangirling T_T
And this is exactly what Milea meant, Dilan... THISSSS!!!!!!!! tolong jangan belagak pilon, harusnya kamu beli tiket ke jakarta tauuukkkk!!


Hatikuuuuuu πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

Semoga walaupun Dilan Milea tidak berjodoh... at least Iqbaal sama Vanesha berjodoh, DOAIN!


Xx,
Pengabdi Dilan

4 comments:

  1. Hai, salam kenal.

    Nyasar di blog ini dan kyaa sungguh benar semuanya. Ku berasa anak ABG lagi gara-gara Dilan. Kerjaan tiap hari khatamin semua interview dan BTS Dilan. Gue rasa kalau ini jadi ujian gue langsung dapat A. XD Dan bener, ini Dilan 1991 dan Milea perih amat sik! Gue gak sanggup baca 2x. Kayak pengen gue robek bukunya dan toyor di Dilan kenapa ga mau perjuangkan Milea sihhhh! *trus gue yang gemes*

    Semoga Vanesha segera beralih dari Adipati dan kembali ke Iqbaal sehingga hati tante tenteram, ya. *beliin tiket ke US buat Sasha*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tatapannya Dilan emang bener2-bener dah yhaaaa bikin kayak kita ikan kekurangan air.. klepek-klepek!! :))
      hayuklah nonton lagi biar genap 7 juta penonton :))

      Delete
  2. yasalaammmm tanteeee #tepokjidat

    Hahaha luar biasa ya si dilan ini, tapi dari cerita2 yang gw baca sih emang kaya nya yang bikin berkesan itu krn kita (generasi 90an) berasa kaya flashback ke masa2 pacaran jaman SMA gitu ya..bodoh2 dan konyol2 nya pas lagi kasmaran dulu #tsaelah kaya yang apa siihhh dilan tapi trus memorize ke masa2 dulu

    eh iya ga sih? analisa sotoy gw aja sih ini hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakakakak lo salah satu korban teror MLM dilan gw yak :D
      Iya efeknya macem2... ada yang keinget jaman muda tapi kalo gw lebih karena kesetrum (((KESETRUM))) tatapannya dilan hahahahaha

      Delete