Wednesday, December 3, 2014

The Peak Lembang

Waktu perjalanan Jakarta - Lembang buat Famgath kemarin, gw sekeluarga milih untuk bawa mobil sendiri instead of bareng-bareng rombongan naik bis karena bawaan kitorang segabruk-gabruk!
Berbekal google maps *yang ternyata ngacooo* kita nyasar-nyasar deh di jalur alternatif lembang! ya envelopeee... mana laper, tiba-tiba secercah harapan muncul... ada banner Dusun Bambu! wawewo! kucek-kucek mata, bener loh ini aku tak mimpi!
nyampe depan Dusun Bambu ternyata gak bisa parkir di dalem karena udah full! Gggrrrrrr.... udah di booking buat acara outing perusahaan, jadi kalo mau kita bisa parkir nun jauh disana terus nanti naik shuttle. remvong cyiiin... itu udah mau jam 10, sedangkan gw mesti ngumpul di Villa jam 11.30. Akhirnya dengan kesal bin keki, gak jadi deh...

Sad no more, gak lama kita ketemu Banner The Peak. Setau gw The Peak ini adanya di Dago Pakar, ternyata dia juga ada di Lembang... Setelah menelusuri petunjuk jalan... 10 menit kemudian nyampe jugaaaa... asli deh 10 menit yang dilalui dengan kelaperan dan tekanan jam 11.30 udah harus sampe villa (yang mana waktu itu kita masih gak tau letak villa nya dimana) lumayan bikin emosi!



Restoran The Peak ini bisa dibilang luaaaas.... dan terbagi dalam beberapa ruangan, ada temanya masing-masing.
Ruangan bagian depan isinya furnitur kayu dengan meja yang sudah tertata cantik ala fine dining, masuk lagi kedalem kebagian tengah ada podium untuk house music dan Cocktail Bar, dibagian belakang temanya laid back dengan sofa-sofa rotan dan tempat yang luas.. cucok buat yang bawa anak! langsung deh bocah kegirangan lari sana-sini

masih pake piyama kakaaak

Selagi anaknya lari-larian, ibunya nikmatin suasana dingin dan segar... oh finally! sumpek banget deh sama udara jakarta! 

Sambil buka-buka menu, liat-liat harga... Mmmkay, how can i not loving Bandung's resto and cafes? so damn affordable!!
Di tempat cantik kayak gini, pasta starts from 60K, Grilled menu 90K sazaaa.. kebayang kan kalo di jakarta udah berapa? jangankan di cafe macem Kemang atau senopati, restoran di mol aja pasta sekarang rata-rata udah 70 ribu-an ya kaaan.... Oh ibukota.. kok kejam amat!?
Karena bentar lagi juga ketemu lunch, jadinya pilih yang gak begitu mengenyangkan deh

Gw pesen Honey Lemon Pancake for 28K. 1 porsi dapet 2 potong pancake, pancakenya fluffy terus lemon sauce-nya juga enak dan 28 ribu saja sodara-sodara... pengen meluk mas-nya gak sih... 
Minumnya gw pesen Cafe Latte for 28k. untuk minumnya sih so-so ajah.
Suami pesen Fish n Chips for 58K. asliiiik sauce-nya enak bangetssssss... gak tau namanya apa, biasanya kan kalo fish n chips dikasih tartar sauce ya, yang ini bukan tartar dan uenak rek! plus gong-nya adalah suami mesen Hot Tea yang harganya cuman 10 ribu! gw ampe melongo liat bill-nya! 
sumpah ya, bukannya mau bermaksud sombong atau apa.. coba deh dimana lagi makan di restoran super kece tapi masih ada minuman yang dihargai 10 ribu???
Onde mande The Peak... yuk buka cabang di Kokas! X)


It was a super nice quick breakfast! sayang banget deh kemaren lagi buru-buru, jadi makannya cepet-cepet dan gak bisa nikmatin suasananya dengan maksimal... (bahkan cafe latte-nya itu gw kokop langsung! hahaha)

Till we meet again!

No comments:

Post a Comment