Monday, December 8, 2014

Eric Kayser - Plaza Senayan

Meet Eric, Paul's friend.
 

Resto ini udah lama sih buka di Jakarta, tapi gw baru sempet nyobain makan disini kemarin sabtu... late bloomer.. as always!
pas dateng restorannya penuuuh... untung masih dapet meja walopun agak-agak di ujung. Dilayani sama mas dan mbak2nya yang super friendly! lafff.....
Melihat menu dan harganya yang *uhuk* mihil, Eric Kayser ini 11-12 deh sama Paul, cumaaan... tema resto dia casual beda sama Paul yang fancy and bit intimidating *for me*


Dibuka dengan complimentary bread yang enak!





Pasta Carbonara for 98k
Pesenan suami, Pasta Carbonara yang harganya bikin garuk-garuk kepala.. untuk casual resto berasa bener ya mahalnya.. how about the taste?
Suami gw ini bisa dibilang gak asik banget soal kuliner, lidahnya cenderung endonesa (jawa to be exact) dan kalo ditanya enak gak? jawabannya antara ya enak... enak-enak aja... pokoknya gak seru deh! so far, makanan yang mendapat komen penting dari suamiku ini cuman Fish n Co (kalo kata doi... 1-1nya makanan mahal yang worth it, enak banget! porsi besar pulak!) dan Steakology Tebet (doi berkata, Paraaaaaaaah gak enaknya!!! hoek!)
lalu bagaimana dengan Carbonara-nya Eric?

"Anjiiir... enak banget yang.. asli deh, pake keju apaan ya ini? bisa enak banget gini... impor ya? pantes mahal bener"

and i was like WOW. 
jarang-jarang cyiiiiin

Lobster Roll for 98K
Trying their new and recommended menu, Lobster Roll with Aioli Sauce. Pas liat ini di menu langsung gak liat-liat yang lain1 penasaran sisss.... secara sering kepo-in socialite makan Lobster Roll di UK.. hahahahha! adakah alasan yang lebih cetek daripada ini?
karena ini Lobster Roll pertama gw jadi gak punya perbandingan. Tapi ini enak, all ingredients are fresh, the salad so crisp! i even ate it!.. dikit. Tapiiii this just not my kind of roll.. i'd much prefer with ham or meat in my roll.. Ola, Philly Cheese sandwich! im still soooo into you.

Cafe Latte for 32k and Ice Tea
I am so into Latte lately! gw bukan Coffee person, Cappuccino pun gak doyan... tapi entah mengapa belakangan ini suka deh sama latte dan cappuccino and it's only matter of time that i'll lust those kopi tubruk!*yakin seusss*
my sweet palette is slowly disapear for no reason.. i changed my koko krunch to plain corn flakes, my frootloops into weet-bix. i used to hate Muesli but now im eating it with no complaint at all... mungkin sadar umur, jadinya lebih milih yang agak sehatan yes.

Anywaaaays, karena merasa sudah spulrge lumayan banyak, jadi gak pake dessert-dessert an deh, selese amkan langsung ciaooo! apalagi si Ammar udah rusuh banget maunya duduk di atas meja! sebelum dese mecahin barang-barang langsung cuss

Rusuhnyeeeeer... *pake logat upin-ipin*




2 comments:

  1. Rusuh duduk diatas meja, btw mahal nya bikin melotot tapi gw milih paul yg di PP itu lebih juara kalo menurut gw pribadi :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru sekali ke Paul itu pun take away croissant sama eclairs aja... rasanya enaaaaaakkkkkkkk!
      di Paul ada pasta-pastaan juga ya? kirain cuman ada croque madame dan teman2nya aja... dan gileleboooo roti dikasih ham sama telor ceplok dibandrol 90ribuan... gak sanggup kakaaaaaaa

      Delete