Bali Januari 2015 : Day 2

Saking excitednya, jam 4 gw udah bangun dan segar bugar! ohohohohoho...
Mumpung bocah belom bangun (btw, biasanya Ammar tiap malem masih bangun 3-5x tapi selama  Bali tidurnya nyenyak banget cuman 1x bangun!) gw beberes nyiapin bawaan buat ke beach club hari ini. Mulai dari baju renang, pelampung sama sandy toys-nya Ammar, cemilan-cemilan lengkaaaaap....

Selesai beberes anak sama bapaknya masih molor... kesempatan deh buat nonton Melissa & Joey! *adakah yang ngikutin? beneran Melissa punya anak?trus jadi merit gak sama Joey?*
Sekitar jam 7.30 anak kicik baru bangun... jam 8 kita cabut deh ke Livingstone buat sarapan. Fancy breakfast it is!


Breakfast package di Livingstone lumayan banget deh... pilihannya gak banyak sih, tapi cukuplah..
1. Fresh fruit Platter/Basket of bread (dapetnya croissant sama cinnamon roll..croissantnya mantep maaak)
2. Big Breakfast/eggs Benedict/Nasi Goreng Kampung/Buttermilk Pancake
3. Coffee/Tea/Fresh Juice

Hari pertama gw pilih Fresh fruit, Egg Benedict sama Hot tea.. fresh fruit gw diabisin sama Ammar *__* benedict gw enaak tapi tetep enakkan punya KOI. Suami tentu saza pesan nasi goreng yang rasanya so-so aja sih... Karena breakfast package-nya cuman buat 2 orang gw nambah lagi buat Ammar. Gw pesenin Cheese Omelette 25K plus Aqua 20K.. lumayan bener yeee Aqua doang 20ribuuuu..
kalo bukan tamu di Kokonut suites, breakfast package-nya kena 100K/person. etdah mahal jugiiii...

Selesai sarapan kita balik lagi ke kamar buat mandi aaaand we are so ready to go!



Tempat pertama yang kita datengin adalah toko beanbag! Suami emang udah niaaaaat banget dari awal kalo harus-kudu-beli beanbag di Bali karena MURAH! deket Kokonut ada toko Beanbag kita beli gak sama isinya, tapi disini harus pesen dulu ya karena made by order.. customize sesuka hati pun bisaaa.... cepet kok, cuman 1 hari aja pembuatannya. kita beli yang tipe sofa panjang cuman kena 300K. yang jualan orang Padang, terus gw bilang gw orang Palembang jadi bagi dong diskon khusus saudara sesama sumatra XD

typical toko beanbag di bali..so colourfuuul...ailaik!
Next we're heading to Khrisna di Sunset Road, beli oleh-oleh buat orang rumah, dan orang-orang di kantor. cuman beli segala rupa kacang disko dan Pie susu.. masih pagi tapi antrian buat ngepak udah panjaaaaaang.
Selesai dari khrisna, kita lanjut ke Pia Legong! Sebenernya gw gak ada rencana buat bawain pia legong, tapi tante kesayangan minta dibeliin... gw bilang males dan gw beliin Kou Cuisine ajee dese gak mau katanya coba diingat-ingat jasanya dulu ngiderin Kyoto nyariin Tokyo Banana gw yang ternyata langka karena cuman ada di Tokyo tapi karena perjuangan yang gigih dapet juga buat ponakannya yang waktu itu lagi hamil!ihihihihihihi...setelah gw pikir-pikir tante gw ini emang paling sering gw repotin urusan oleh-oleh setiap dese ke luar negri...SO YEAAA... PIA LEGONG AS REQUESTED!
Nyampe di rukonya untung banget gak ngantri parah.. less than 10 mins! tapi kata driver gw kalo lagi peak season bisa 2jam ngantrinya! Ajegileee... dan Pia Legong ini muahalnya sih gak ada lawan! (90k/box isi 8pcs).. kalo disuruh ngantri 1jam aja buat overpriced bakpia ini gw ogah banget deh maaakkkk... even thou they indeed tasted delish but still not worth such a hefty pricetags!

Kelar urusan per-legong-an, kita cuss ke daerah seminyak again.. kalo suami dari jauh-jauh hari ke Bali mau beli Beanbag, kalo gw mau belanja di....BALI ZEN!!
AAAAAAKKKKKKKK... nama boleh 'Zen' tapi suasananya gak Zen banget kakaaaaa... suasananya panic banget kakaaaa... semua pengen di beli kakaaaaa....

HOW CAN YOU SAY NO TO THESE BEAUTIES?
Pas masih di jakarta gw sempet cek-cek ombak ke web mereka, dan jadi panik karena kok ya harga di toko jauh lebih mursid daripada di web?!?!! HUAAAAAA..... 
Anywaays, waktu packing kan gw ngusulin ke suami bawa koper gede buat baju dan koper cabin buat hasil belanjaan daaan ide gw ditolak mentah-mentah! remvong seuusss katanyah.
Ngeliat barang-barang disini jadi nyesel banget kenapa gak ngotot bawa koper cabin! gw ngabisin waktu lama di Bali Zen milih-milih barang yang sekiranya gak makan tempat dan bisa disuumpel dalem koper... kezel zebel kezel zebel. huh.
yang bikin BT, cushion cover mereka adanya cuman ukuran 35x35 dan 45x45 gw gak apal kan ukuran cushion dirumah trus ceki-ceki ke olshop langganan ternyata ukuran yang pernah gw beli 40x40 semuaaaa... mau beli sama bantalnya bingung packingnya...udah jelas gak muat lah kalo taro di koper! GRRROOOWWWWLLLLLLLLL
Terus ukuran taplak meja sama table runner juga geday-gedaay... gak cucok buat furnitur eke yang mini-mini ukurannya... padahal lucu-lucu buangeeeetttttt... belom lagi dining set, cake tier, pajangan, kaca-kaca lucu... aaahhhh Bali Zen.... gak mau buka cabang di Bekasi nih!?

Selesai panik bin kalap, saatnya kita mamam ciaaang! off we go to Sea Circus!


Dan ruameeeee bangeeet... sambil nunggu ada meja yang available, duduk dulu di Bar-nya sambil makan Gelato. Happynyaaa di Bali tiada hari tanpa Gelato.. talkin bout living your happy life to the fullest!

Lemon and Strawberry for 47K.
"Aku seneng banget di bali! boleh makan es krim tiap hari loooh... sering-sering aja Pah ajak kita kesini!" ~ Ammar

Chicken Tortilla Wraps for 42K x Fish n Chips for 70K x Herdy's cheese burger for 85K x Ice Tea
My cheese burger was DA BOOOOMB!! enak luar biasaaa! porsi geday pun.. Ammar juga abis lumayan banyak Fish n Chipsnyaaa... lagi-lagi ibu hepiiiiiiii :") padahal rasanya jauh banget sama fish n co! tortilla wrapnya juga so-so aja sih.



super pretty hanging lamps
super pretty toilet!
We feel verrry full and bloated! apalagi papa yang ngabisin setengah burger Ibu dan setengah Ikan Ammar... ohohohoho
Jam nunjukin baru pukul 2.00 siang.. langsung aja deh ke Itin selanjutnya yaitu ke Potato Head! sore-sore janjian disana sama 2 temen kuliah gw, Roland & Indra yang kebetulan sekarang emang tinggal di Bali.. enak beneeeeerrrr...




Gw suka banget sama Potato head! gw udah bilang jauh-jauh hari sama Pak Suami, daybed di Pothead itu 500k janji deh gak mau splurge macem-macem di Bali kalo udah splurge disini.. ya envelope ya amplop.. Pothead kan baru buka jam 12, gw sampe sana jam 2an and then udah waiting list nomor 22 aja doloooooooooooooo.............

T________T

Ajegileeee... setelah berhasil ngehubungin Roland & Indra, diputuskan lah buat pindah tempat ke La Plancha!
Nyampe La Plancha udah hampir jam 3 tapi belom ada beanbag-nya jadinya kita mesti nyewa daybed dulu 100K sama mbak-mbak disitu.. sebel deh. Tapi karena udah gak tau lagi mau kemana yaudah deh bayar aja.



Akhirnya ketemu pasiiir!

selfie dulu!

Little Reunion!
Kalo dulu kan La Plancha gak ada minimum ordernya nah sekarang ada bok! Min 100K/person. padahal niatnya cuman minum mocktail aja karena masih fullll banget sama makanan Sea Circus.. biar gak rugi mesen Tapasnya deh.. Tapasnya sih biasa ajaa.. minumannya Ok lah.. refreshing! pak suami sampe nambah Virgin Mojito karena sueger bener rek!
Akan tetapiii... Sunsetnya gak keliatan karena mendung! huhuhuhu...
BTW, gw kurang suka sih sama La Plancha... pantainya kotor walopun gak sekotor Kuta, banyak orang lalu lalang terus banyak yang jualan pulak.. huh. dulu waktu honeymoon kan gw ke Nammos Karma Kandara dan ngomel-ngomel mesti bayar 250K/person. at this point, i really dont mind to spend another 250K asalkan suasananya kayak Karma... hiks. Karmaa... aylofyuuu banget ternyataaa

Pulang dari La Plancha, sungguh capek badan! *yaiyalaaah*
di Jalan mampir RM Padang, bungkus buat ke Hotel.. sebenernya gw pengen wiskul lagi cuman Ammar udah rusuh banget kotor abis main pasir dan males numpang bilas di La Plancha...

Until Day 3 then!


Shop Til Drop
1.       Bali Zen : Jalan Raya Basngkasa #40, Semiyak

1.       Pia Legong : Ruko Kuta Megah, Jl. Bypass Ngurah Rai


Beach Club Hopping
1.       Potato head : Jalan Petitenget 51 B, Kerobokan +62 361 4737979

1.       La Plancha : Mesari Beach, between JL Double Six and Jl Dhyanapura, Seminyak, Bali
     

Culinary scene
       Sea Circus : jl Kayu Aya (Oberoi) no 22





Comments

  1. Bacanya jadi pengen liburan banget deh.
    List tempatnya kurleb sama kayak yang diomongin ama istri saya. Pokokny harus ke sini ke sana gitu deh kalo ke Bali, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mas Dani ke Baliii...
      nanti gantian gw yang mupeng baca trip reportnya diblog situ XD

      Delete
  2. Dis toko beanbag nyaa apaaaah???? *beanbagdiehardfans*
    btw, gw bsk pas ke bali pgn ke la plancha -- Ga se-rekomendet itukah? Abis pothead sptnya kemahalan ya seus.. laki gw ga gt mau splurge di beach club geje nan rame gt soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceu... namanya Istana Cushion alamatnya di Jl. Petitenget No. 17B, Seminyak.
      meriah ceuu tokonya, pasti gampang nyarinya!

      About La Plancha.. gw pribadi sih kurang suka, tapi still worth a try, demi gak penasaran ajah :D mungkin karena sebelum ke situ gw ke Pothead jadi berasa jomplangnya! hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out