BAD MOOD

Untuk menghindari drama pamitan di pagi hari, biasanya pas gw mau berangkat kerja si Ammar di alihkan perhatiannya, entah di ajak main keluar, dikasih iPad atau di mandiin sama mbaknya. Jadi gw yang bawa ke kamar mandi, pas dia udah asik sama air gw langsung ambil langkah 1000.
Makin kesini, Ammar kok parah banget separation anxiety-nya ke gw.. kalo ada gw nih, keluar kamar pun harus ditemenin sama gw gak mau sama papanya, gw mau pipis pun dia harus ikutan masuk ke toilet pokoknya aleman buangeeeeeet... Nah, kata nyokap gw kayaknya sih anaknya jadi begitu karena sering dibohongin pas gw berangkat kerja, jadi pas ada gw dia bener-bener gak mau pisah karena takut pas meleng dikit, ibunya gak ada :((

Tadi pagi, Ammar lagi asik nonton Upin-Ipin sama mbaknya... biasanya sih gw langsung berangkat aja karena takut anaknya cranky cuman gw lebih milih untuk pamitan aja deh, teary goodbye is better than no goodbye at all, right? right??????????
dan sudah dipastikan anaknya nangiisss.... gw gendong sampe garasi akhirnya diambil paksa sama mbaknya dan yang bikin miris adalah ngeliat anak bayi sekuat tenaga berusaha nutup pagar....

T_____________________T


we've been thru 'morning drama' for hundred times and yet it doesn't get any easier
No, it doesn't and i am pretty sure it wont
for all this time i've been trying to see the positive things of being working mom.. but actually it never really work on me.
All those positive things more like a list of denial things to me.
What makes me even more mad that i feel like im facing this problem all alone!! nobody cant help me, nobody cant give damn solution only demanding this, demanding that without even ask my own feeling!!
Are you there when my son is crying?? NO!!
Do you even care?? ABSOLUTELY NO!





Gosh, im sick and tired pleasing freaking everybody!!!

 


Comments

  1. Experiencing the very same thing Mba.
    You are not alone.
    Saya kebagian jadi yang ninggalin dia di daycare karena kalo sore Ibunya yang jemput duluan dan karena itu sering ngerasain betapa sedihnya anak saya kalo pas ditinggalin. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw suka ngerasa sendirian ngadepin semuanya karena suami gak se-mellow gw soal ninggalin anak
      i knoooowwwww laki2 kan berbeza pun lebih kuat but at least cobalah mengerti perasaan istrinya yang rapuh plus cengeng..
      kezzzeeelllllllll

      Delete
  2. What do you really feel diis? Netes gw bacanya 😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. what i do really feel that life as working mom isnt suit me at all.
      alasan2 kayak KPR lah, aktualisasi diri lah, biar gak bego lah bener2 udah gak ngefek sih di gw
      KPR? sampe 15 taun kedepan pun dia masih disitu... golden years-nya ammar?? cuman 2 taun :(( udah mau selese lagi sekarang :((
      aktualisasi diri? hell, its not even worth with the guiltiness i've been suffering of leaving my son
      terus katanya kalo jadi IRT jadi begooo... the hell with that... mau IQ gw jadi jongkok kek, GAK PEDULIIIIIIIIII yang penting IQ anak gw gak jongkok and i was there to teach him by myself.
      kezzzeeelllll zebeeeeeelllllllllll

      T______________T

      Delete
    2. If it makes you sooo unhappy, then leave dis. Krn ga ada alesan yg lbh bs diterima dr itu. Klo lo mang ngerasa being working mom doesn't suit you at all then don't being one. Judgment ga akan pernah ilang dr sekitar kita. Like stay at home mom akan ngerasa klo working mom irresponsible krn lbh pilih di luar rumah drpd ngurus anak. Atau sebaliknya working mom akan komen klo stay at home tuh ga lbh dr cewe pemalas yg cm mau leha2 di rumah. It's endless argument. Buat gw alesan paling mendasar dlm melakukan sesuatu adalah apa gw bahagia melakukannya. Jadi klo lo tau ini ga bikin lo bahagia, brenti ngelakuinnya. Jangan peduli sm omongan nyinyir orang lain. Semangat ebooo!!! <3 <3

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out