This girl is ready to explode... anytime, soon!

Bitch #1
Kemarin pas pagi-pagi baru sampe kantor, di lift yang hampir ketutup gw denger ada teriakan ibu-ibu "IKUUUUUUT" asli deh geday banget berasa di hutan, so i hold the lift for her.
terus masuk deh sang ibu-ibu dengan muka songong sambil melengos. not even a little thank you.


Bitch #2
Ini kejadian barusan banget pas jam makan siang, ya namapun di mol kan orang seliweran dari mana aja ya kan nah gw gak sengaja senggolan sama cewek terus badannya kesenggol belanjaan gw. Biasanya kan kalo di mol kayak gini yang namanya gak sengaja senggol-senggolan biasa dong yaaa... terus gw refleks ngomong sorry dan dibales sama desisan "huh" tau kan desisan kesel gitu and i was WTF! kalo gak mau kesenggol kanan kiri ya gak usah ke mol mbaknyaaa.... lagian badan situ juga cuman kesenggol belanjaan roti tawar gw! pelis deeeh... fine, mungkin dese abis luluran SK-II sebadan-badan jadinya najis kesenggol roti tawar.


The bitchest of em all
Ini kejadian di kantor gw, lagi gress... seminggu ini suasana kantor lagi panas macem di gurun sahara.
Dulu kantor gw pake AVR**T untuk health insurance seluruh karyawan. sejak kartu BPJS jadi di awal april ini perusahaan bikin ketentuan baru untuk menghapus AVR**T sehingga seluruh karyawan pake BPJS ajah. Kesian, kesian, kesian.
Tau sendiri ya proses BPJS itu belum sempurna sehingga untuk penggunaannya pun selain rempong juga memakan waktu yang sangat lama akhirnya salah 1 anak accounting ngajakin kita rame-rame untuk perpanjang AVR**T tapi bayar sendiri-sendiri.
Hari Jumat minggu lalu, salah 1 manager disini keceplosan ngomong kalo yang diapus itu AVR**T yang untuk staff dan OB ajah, yang manager tetep dapet.
And, his oversaid became viral. STAFF NGUAMUUUUKKKKKKKKKK..... (dan gw bisa dibilang termasuk yang paling ngamuk).
Selama ini kita gak pernah protes liat boss-boss dengan unlimited leave dimana kita nih izin sakit 1/2 hari aja karena sakit harus pake surat dokter. Please deh, ada saatnya lo flu berat dan cuman mau istirahat 1 hariiiii aja tanpa obat-obatan kimia. Permission denied.
Telat langsung potong gaji disaat boss-boss mau dateng jam 10 juga HRD Gak berani ngomong apa-apa shay.. still, it's tolerable for us.
Manager dapet fasilitas fitness? gak masalaaah... sok aja.
Kita gak akan ngamuk seandainya semua AVR**T diperpanjang tapi dibedain kelas. lo mau kasih manager keatas kelas VIP dan staff kelas 2? it's OK.
Health insurance itu kan basic banget. EMANG WAJIB KALI TIAP PERUSAHAAN NGASIH HEALTH INSURANCE BUAT KARYAWANNYA.
Tingkat kepelitan dan heartless mereka ini udah dalam tahap menjijikkan sih dimata gw. 
EEEEWWWW.
Dengan kondisi kayak gini kasarnya nih yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. udah gaji lebih kecil, mesti bayar premi sendiri. fak lah.

Cemennya nih, gak satu pun boss yang berani ngadepin kita-kita. semua bilang "itu bukan keputusan saya" karena pada gak ngaku, jadinya tersangkanya tinggal 1 orang yaitu Boss gw sendiri yang lagi pulang kampuang ke NZ dan baru balik awal Mei ini.
langsung deh gw kirim email isinya uneg-uneg dengan bahasa yang masih sopan.
gak dibales sama doi, gw kirim WA yang isinya udah gak sopan.
Orang kantor yang baca chat gw sama dia sampe terkaget-kaget kenapa gw bisa se straight forward itu. seberani itu.
Gw juga gak tau keberanian ini darimana kakaaaaak...
If you want to cut me off, then cut me off bcos i fucking dont care.



Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out