Wednesday, February 10, 2016

NOLITA Coffee & Comfort Food -- Kemang






Ya begitulaaaah... hari sabtu kemarin gw mengalami kejadian super gak enakin sama restoran di bilangan kemang utara ini.
Dateng ke restoran dengan hati gembira karena gw emang pengen banget dari jauh-jauh hari kesini gara-gara mereka specialty-nya di old american comfort food gitu. namapun Nolita which is kalo di yu es sana adalah sebuah district yang kayaknya ucul punya yaaa sampe dibikin lagu sama Vanessa Carlton (which happened to be my ringtone also!).
Tapi pas dateng ya boro-boro dilayani dengan baik.
Pertama disambut sama pelayan judes gak ada obat.. boro-boro ucapan selamat datang, senyum aja enggak. 
Ok deh... katanya lantai 1 udah full reserved, padahal cuman 2 meja yang occupied, jadinya gw ditempatin di lt. 2 dimana baru 1 meja yang occupied.
Kebayang dong sepinya kayak apa?
udah gak banyak pelanggan... masih bisanya lupa pesanan gw! yasalaaaaam... gak ada minta maaf sama sekali.. yang ada keliatan banget mereka berusaha nutupin kesalahan dan sok-sokan gak ada apa-apa, gak salah apa-apa.. so effing rude.
uneg-uneg gw di instagram langsung dibales cepat sama mereka.. katanya siiih mereka udah kasih peringatan ke staff-staffnya. Ya semoga aja ya emang pada berubah... gak ngarepin jadi friendly sih (what do you expect from waiters at kemang Resto to local people?) at least attentive ajah.. sigap gitu masbroh! 15 menit lihat gak ada makanan dateng ya di cek kek ke kitchen, tanyain ke customer kek.. gak usah bengong-bengong geje gituh bok... masa kalah sama mbak-mbak pizza hut?! (ini komen temen gw kampret banget emang! hahaha)
Anywaaay... nyesel juga sih sebelum kesini gak cek zomato..biasanya eke cek-cek zomato dulu... ternyata rating mereka cuman 3 out of 5.. gw paling males ke resto yang ratingnya 3, minimal 3.5 deh! lesson learned... wajib cek zomato sebelum ke tempat baru! at least kalo liat ratingnya rendah tapi tetep penasaran jadi gak taro harapan tinggi-tinggi. yeuk mari.

No comments:

Post a Comment