Thursday, June 9, 2016

Aksara is turning 3!

Hari Jumat minggu lalu tepatnya tanggal 3 Juni 2016, anakku semata wayang ulang tahun yang ketiga! alhamdullilah... gak kayak tahun tahun yang lalu, kali ini anaknya excited banget buat ngerayain ulang tahunnya karena udah dijanjiin lego ahoy (maksudnya lego Jake and Neverland Pirate-- one of his favorite TV show) sama tantenya.
Karena gw gak bisa ambil cuti, jadinya gw bangunin anak kicik pagi-pagi buta biar bisa tiup lilin sama buka kado. Gw bangunin cranky terus gw bilang "Ongah ongah (Nongah-- bahasa Palembang untuk tante) punya lego ahoy! langsuuuung anaknya ke ruang tamu dimana udah gw taro cake dan topi birthday boy! Gw tau sih anaknya benci banget pake topi but i just cant help to buy one! Emesh kakaaak.
Cakenya sendiri gw beli di Bakery the Park Lane Hotel yang tiap jam 5 sore diskon 50%! enaknya kalo hotel bakery gitu cakenya suka gak pasaran... yang ini Apple crumble Cake, enak dan 160ribu sazaaaaa.

Birthday bash part I with my family 

Mau pake topi!
Lego Ahoy yang diidam-idamkan! Jadi selama ini gw bilang sama Ammar kalo lego itu mahal jadi ibu gak bisa beliin. walhasil tiap ke toko mainan anaknya cuman bisa menatap nanar barisan lego duplo sambil mendesis... "lego mahal..." ihihihihi.. anaknya sumringah banget akhirnya lego ahoy bisa ditangan :)

Buku cerita islami dari Moyang (Nenek buyut dalam bahasa palembang)
Thomas railway dari Papa! Sebelum muka sumringah ini muncul, pas buka bungkusnya si Ammar sempet ngomong.. "bukan lego duplo pah?!" hahahaha! Anaknya emang udah gak gila thomas lagi kayak tahun lalu, ini sih obsesi bapakke aje.
Duplo Truck from Mbay uti (nenek dalam bahasa palembang. kalo dipikir-pikir keluarga gw tradisionil banget ya nama-nama panggilannya) turned out being his most favorite present of the year.. (sorry ongah ongah!)

Terus kado dari ibu manah??? Ibu ngasih sepatu sama kaos kaki! hahaha No Fun Mama!

Birthday Bash part II with school mates





Ya ampuuuun... disini Ammar bener-bener sumringah banget! gw sampe terharu pas lihat foto-fotonya! 
Jadi selama ini kalo ada yang ulang tahun dikelasnya, dia suka ikutan mau tiup lilin juga, nah kemarin dia kayak yang..."AKHIRNYAAAAAA giliran gw juga nih tiup lilin!"
Gak pake disuruh langsung pake topi birthday boy dan ribut minta papanya buat ngidupin lilin.
Cakenya gw pesen di Colette and Lola. Sebenernya 3-4 tahun yang lalu gw pernah pesen ini juga dan rasanya biasa saza, tapi anaknya kan lagi gila lego banget jadi gw pesen lagi dan emang gak salah deh,itu anak ogut happy bener lihat cake bentuk lego langsung di toel-toel.
Goodybagnya gw beli di ITC Kuningan. Awalnya mau pesen di tokopedia tapi  gak ada yang menarik hati. Akhirnya nemu onnline shop di instagram yang ternyata punya toko offline di itc ambas. Tokonya kecil tapi pilihannya lumayan bagus-bagus. Ini gw beli yang mursidahnya. account ig-nya @funkidsambas
Sebenernya pengen pake Pinata biar seru kayak ultah sepupu-sepupu gw tapi kebetulan sekolahnya ammar bukan tipe yang hebring soal ulang tahun. nanti akikes dicap suheri alias suka heboh sendiri :p

Birthday bash part III with papa's family 


Happy-nya anak eboooo... dapet lego lagi dari oma, opa, om, tantenya dapet crane sama excavator juga.. pokoknya gak beli mainan sampe taun depan yesss!!

I never seen him so happy in 3 constructive days! Happiest birthday Aksara Ammar Prasetyo, may happiness always be with you my dearest son :*

4 comments:

  1. Selamat ultah ya, Ammar! Tambah pinter dan sehat selalu. Duplo memang mainan paling ngehits! Hihihih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak tante leony :*
      iya nih apalagi duplo keluaran disney macem Jake sama sofia. laris maniiisss... jadi inget Abby dan duplo sofianya :D

      Delete
  2. ahh selamat ulang tahun ammar..gemini jugaaa kaya rayhan yaa toss..iihh Jake nya Rayhan 2 bulan lalu udah GONE ke flush sama doi pas lagi mandi.mau nangis banget ga sih T__T..dis kamu palembang jugaaa ya..tooss lagi donk kita, nyokap gw juga palembang hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah.. berarti rayhan bentar lagi ultah dong? apa udah lewat?
      kebayang sih sedihnya gw kalo Jake ilang... mahal T____T
      Anyways.. bapakku orang palembang.. walopun dari generasi bokap udah gak paham lagi bahasa palembang tapi kalo soal nama panggilan dan (thankfully) makanan masih palembang beneeer.... toss sesama wong kito galo! :D

      Delete