A Day at Lollipop

Beberapa minggu yang lalu  ngajakin Ammar buat main di Lollipop Lotte Avenue. Bertiga sama nyokap gw. Untuk entrance fee-nya (weekend) adalah 165K/anak dan setiap pendamping dikenain charge 40K/orang. Dan gak wajib pake kaos kaki karena mereka nyediain semacem sandal hotel.
Gw kesitu Sabtu sekitar jam 10.30 dan tempatnya sepi banget. Enaaak.


Secara keseluruhan, Lollipop ini lebih luas ketimbang Chipmunks (review chipmunks disini ya). And i love their super bright lighting. Tapi semakin kita menelusuri Lollipop ini berasa banget deh 'kosong'-nya. Mungkin banyak disediain lahan kosong buat yang ngerayain ulang tahun.

Fasilitasnya sendiri ada super big castle yang didalemnya ada trampolin mini (booo... we want big ones!) sliders yang tinggi banget TAPI keset bin seret! you cant slide properly on those sliders! (another Boooo).
Jalan kebelakang ada beberapa mesin mainan kayak di timezone, ada bouncy sliders juga (ini seru banget!) terus disebelah kanannya ada mini castle buat anak 1-2 tahun, kolam bola kecil, cafe dengan tempat duduk dan meja yang banyak aaaand Station for Choo Choo Train! salah satu kelebihan Lollipop ini mereka nyediain choo choo train sepuasnyaaaaa...setelah station, cumana da perahu-perahuan di kolam yang cukup luas. 





Kesan gw ajak anak main disini kurang puas! we are much prefer Chipmunks with their BIG Trampoline! Tapi sesuai selera masing-masing sih... kebetulan Ammar ini suka banget sama trampoline.

Selesai main di Lollipop, turun kebawah 1 lantai buat makan di Johny rockets (pernah direview disini). Karena nyokap lagi puasa, cuman pesen ini aja.

Hand Bread Chicken Crisp for 68K
Ini merupakan salah satu dari kids menu mereka. 68K incl. beverage in kids cup. Minumnya bisa pilih mau soft drink, lemon tea atau milo. dan Ammar gak doyan! pas gw cobain ternyata asin banget.

Philly Cheese Steak for 77K
Pesenan gw yang akhirnya dimakan berdua sama Ammar. Enaaak! you cant never go wrong with philly steak!

Selesai makan, mampir dulu ke Toys City maksudnya biaranak kicik main lego dulu disana. Ndilalalaaaah... dese langsung lari ke bagian Finding Dory dan megang mainan ikan nemo keciiiiiiiil banget tapi harganya 250ribu! bisa berenang sih tapi tetep aja.. kecil gitu kalo ilang nyesek amat *____*
makjaaang.... gw paksa-paksa beli hotwheels aja gak mau anaknya pokoknya mau nemo kalo gak bailey! bzzzzz untung ada yang 100ribuan... agak gedean dikit dari yang 250ribu tapi gak bisa berenang.

Neee-Mooooo
Sampe hari ini dia masih suka bilang mau beli Bailey ebooooo. Bzzzzzz. yang nemo aja udah teronggok di ember gak dimainin. Le boys!



 

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out