Annie in Broadway way!

Hati senang tak terkira waktu lihat iklan Annie The Original Broadway bakalan mampir ke Jakarta! Gw ngefans banget sama film Annie yang versi 90. Dulu jaman piyik gw bisa nonton berkali-kali tanpa rasa bosan. Annie... ailofyuful pokoknya!


Annie sendiri awalnya dari stage Broadway terus pertama kali dibikin film pada tahun 1982 kemudian di remake tahun 1999 dan yang terakhir 2014. Gw gak suka banget yang versi 2014 padahal udah nunggu-nunggu banget. Palingan cuman 1/2 jam gw tonton trus gw matiin. Karena remake yang ini terlalu modern jadi klasiknya ilang.

Anywaaay... Tahun lalu pas nonton The Sound Of Music (ceritanya disini ya) gw berdoa supaya tahun depan gilirannya Annie dan alhamdullilah kesampaian! gw nonton berdua sama Etha, sahabat sedari SMA yang kebetulan juga ngefans sama Annie. To my surprise.. unlike The Sound Of music yang kosong melompong, Pertunjukan Annie ini full house! wowww... mungkin karena tiketnya gak semahal TSOM ya.. gw beli tiket yang kelas paling murah cuman 630K udah incl tax. Sedangkan TSOM paling murahnya sejutaan. Yeuk mare.



"Tha, bawa tisu gak? gw lupa lagi"
"enggak.. buat apaan?"
"gw suka emosional aja... pasti nanti nangis! hahaha"

 
Belom juga mulai, baru duduk dan denger instrumennya dimainin gw udah berkaca-kaca. Childhood memories are the best memories!
Stage dibuka persis kayak di film, di kamar orphanage dengan kostum dan setting yang sama banget kayak filmnya. LAAAFFFFF. CRYYYY.

Yang agak kurang dari ekspetasi gw adalah scene dimana mereka keliling NYC dan pas Annie pertama kali sampe ke rumah Mr. Warbucks. Gak grand kayak di film sedangkan TSOM scene-scene epic even prettier on the broadway stage. Walaupun begitu, hati tetap happy dan kebat kebit. dan tetep cirembay selagi standing ovation. CRYYYY.

Senengnya lagi, disini ada meet and greet with the casts dengan beli production booknya seharga 100K. Antriannya puanjaaang tapi gw sama etha sih ikhlas-ikhlas aja.. Cuss ngantri!


Happy bangetlah pokoknya!
Selain itu happy bertambah 3x lipat karena gw seharian bareng Etha, jadi inegt jaman dulu suka jalan berdua nonton pensi, konser, ke moll. Nostalgilaaa... i couldnt ask for a better companion <3

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out