Toddler's Blab III

Ammar: *Nakal dikit*
Ibu: *Mendelik tajam*
Ammar : Aku itu kalo jatoh nangisnya gak lama, tapi kalo diomelin aku nangisnya lama

Ammar: Ibu.. si X (his classmate) abis ke hong kong
Ibu: hooo... ammar iri? pengen juga?
Ammar: gak lah... ngapain ke hong kong
Ibu: *dalam hati mengucap hamdallah*
Ammar: aku maunya ke AMERIKA. kapan dong ke AMERIKA

Masih tentang impian amerikanya
Ammar: Ibu, aku kalo udah SD gak mau tinggal di jakarta lagi dong bosen aku maunya SD di Amerika!! Ryan (famous for Ryan's toys review) aja tinggalnya di Amerika!

Ammar: Ibu kok yoga(-mat) nya gak pernah dipake lagi?
Ibu: Iya nih *sambil liatin yoga mat yang udah berdebu banget*
Ammar: Kalo gak dipake lagi aku jual nih!

Kejadian pas bulan ramadhan kemarin mau buka di Lotte Avenue sama keluarga gw, yang biasanya gak nyampe 10 menit nyampe jadi 1,5jam ajeee... selama 1,5jam itulah doi nangis tantrum sampe bokap dan nenek gw tobat
Grandad: Ammar, nanti pas pulang jangan ngamuk kayak tadi lagi yah!
Ammar: Iya... aku udah istghfar kok

Ammar: Pah, aku mau nginep di hotel dong... aku nih dari lahir gak pernah nginep di hotel!!!
Ibu: Apaan sih ammar... *nunjukin foto-foto waktu liburan*
Ammar: Bukan hotel yang itu... maksud aku hotel yang belom pernah 

Ammar: Ikannya gede bangeeeettttt kayak papah!!
 
Sempet ngobrol sama gurunya di sekolah, katanya Ammar itu macem the curious george kalo dikelas.. kerjanya nanya melulu kalo nanya juga bener-bener detail. Dan dia sangat concern banget sama urusan waktu (hari, tanggal, bulan, tahun, jam) like no other kid hahaha.

Anyway.. ini ada 2 milestones bocah yang bikin bangga ibunya


Berani main flying Fox ngelewatin sungai pas fieldtrip sama sekolahnya

gak ngamuk kek mau disembeleh pas kontrol ke dokter gigi. Woohoooo! drg. Margaretha di The Smile Centre Tebet ini JUARA BANGET. luvv yuuuu bu dok :*

 Stay healthy and bubbly, Ammar!

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out