Thursday, November 6, 2014

Little A's house

Update on our little house is... udah pasang gorden!





Nah, sekarang bingung mau beli apa dulu karena kita berdua bokek teramat sangat! hahahahahaha... jadi untuk sementara progress beli-beli isi rumah diberhentikan until further notice ;p
gak tau mesti sedih apa seneng... yang pasti seneng karena berarti masih bisa leha-leha tinggal di rumah orang tua yang tinggal selemparan kolor doang kalo mau ke kantor.. masuk jam 8, jam 8 kurang baru berangkat, jam 5 lewat udah sampe rumah lagi.... oh indahnya a a a a a a a
kalo nanti udah pindah ya boro-boro... temen kantor yang kebetulan rumahnya di Jatibening tiap hari berangkat jam 6 (??!!!???) untuk menghindari macica.. nyampe kantor sih jam 7 kurang, tapi kalo berangkat jam 6.30 hanya Tuhan yang tau nyampe kantor jam berapa.
Gw semacam merinding disko denger ceritanya, becauseee... it's going to happen to ME ALSO! makjleb.

Hasben : Huh, daripada ke Bali tau gitu mending buat beli-beli isi rumah.. ya gak?
Me : ENGGAAAAAKKKKKKK.... MENDING LIBURAAAAAN

No comments:

Post a Comment