Monday, November 24, 2014

Telaga Sampireun Ancol

Gw sama temen se-genk kuliah kalo mau ketemuan PASTI pake drama dulu! kalo gak slek dulu kayaknya kurang afdol gitulaw.
mungkin karena rumah kita itu pada jauhh-jauhan tersebar di jakarta dan sekitarnya jadi mulai nentuin mau ketemu dimana aja udah bisa bikin berantem sendiri.. ihihihihi. sampe temen gw ada yang nyeletuk "Ini mau ketemuan kayak mau ospek.. TEGANG!"
huahuahuhua
Beda kalo janjian sama temen SMA, mungkin karena rumahnya ya disitu-situ ajuah, jadi lebih gampil buat nyatuin pendapat. 

Anyways, hari sabtu-minggu kemarin ada salah satu dari temen kuliah  lagi di jakarta! dese sekarang tinggal di palembang, menjalani kehidupan paripurna sebagai pejabat setempat.. nah mumpung lagi di Jakarta nih, akhirnya dadakan deh diadain meet-up sama yang lagi di Jakarta ajah... karena dadakan, jadinya gak pake drama dan pada dateng on-time!
Karena doi lagi seminar dan nginepnya di Discovery Hotel Ancol maka diketok palu-lah ketemuan weekend ini di telaga Sampireun Ancol...AHSEEEEKKKKK! 

Gw girang banget pas tau mau mamam ciang disini.. selama ini gak nyoba-nyoba juga karena gw mikirnya mesti RSVP dulu kaaan.. secara resto keluarga model begini udah dipastikan penuh selalu.. eh kemaren kita disana jam 11 masih sepi loh... gak pake waiting list, langsung dapet Saung... ailoff <3 <3

Berhubung gak sempet foto-foto tempatnya, ini gw ambil dari blog favorit.. si brondong tsakep #eh




Suka banget kakaaaaaa...... walaupun terik, tapi gak berasa gerah karena kita di Saung yang ber-AC, kolamnya bersiiih...ikannya banyak.. Ammar girang banget kalo ikan pada muncul pas dikasih makanan... tiap makanan ikan dilempar dan ikannya pada makan, doi tepok tangan!
Kata temen gw, telaga Sampireun Bintaro malah lebih OK punya daripada yang di Ancol.. uwoowww

Talking about food, mungkin agak pricey dibandingin restoran sunda lainnya tapi enak-enak kok! bukan yang memorable gitu tapi yang kita pesen gak ada yang gak enak... kita kemaren ber10 habisnya sekitar 1juta, padahal mesen minumnya berkali-kali.. ailoff egein <3<3
Permasalahan utamanya cuman mereka ini walopun friendly dan sunda pisan (entah mengapa kalo orang ngomong sunda berasa 3x lebih ramah..ya gak sih?) tapi servicenya minta ampun lamanyaaaaa!
Terparahnya nih... kan temen gw lanjut makan disini sama keluarganya, itu udah jam 2 lewat lah ya.. udah gak rush hour lagi, akhirnya mereka give up setelah 1 jam nunggu kok gak ada makaanan yag dateng ke meja.. gak taunya lupa di input dong itu pesanan segambreng! Yasalaaaaaam......

Despite from those flaws, we indeed had a greaaaaaat time!

Dari jaman Ospek sampe udah punya keluaga kecil amsing-masing. :")

Ibu danAmmar were havin goodtime! Ammar makannya buanyaaak...senang!

tebak-tebak yang manakah sang Ibu pejabat?

Hamdallah!


No comments:

Post a Comment