Cousin's Day Out









Kegiatan weekend tanpa mall kali ini mengunjungi TMII! terakhir kesini (bukan buat kondangan yaaa) kayaknya jaman kuliah.. tapi waktu itu iseng aja main ke Museum Air Tawar gara-gara seaworld mahal! :p
Senangnya kali ini kakak ipar ikutan dan anaknya gw 'culik' buat nemenin Ammar di mobil dan keliling-keliling museum.. hepi berat deh Ammar karena dia bener-bener look up sama kakak sepupunya yang emang cuman 1-1nya ini.
Setelah kena macet yang lumayan banggeeetttssss.. nyampe TMII udah jam 12.30, langsung ke tempat Gondola. Pas lihat di loket fee-nya lumayan wow deh 40K/orang (diatas 1th bayar) tapi pas diinget-inget lagi jaman sekarang ya naik chuggington ngiterin 1/2 lantai mol aja palingan 2 menit aja juga 40 ribu! jadi bisa dibilang naik gondola ini cukup affordable.
Sebelnya Ammar sempet tidur.. akhirnya dipaksa bangun deh kirain bakalan cranky, pas tau lagi diatas anaknya girang! Horeeee... Ebo gak jadi rugi bandar!
Kelar main Gondola, makan siang dulu di CFC bawah abis itu lanjut ke Museum Transportasi yang fee-nya ya envelopeee... 2 ribu perak ajah kakaknya! Karena murah betul gw sempet underestimate sama keadaan didalam. Ternyata museum ini emang jadul luar biasa... gak ada pembaharuan sama sekali tapi bersih loh jadi nyaman banget, dan tempatnya terutama bagian kereta - kereta tua photogenic abis.. banyak yang foto pre-wed disini. 
Selesai gempor ngelilingin Museum Transportasi pindah ke Bird Park. Nah, ini fee-nya lumayan juga yaitu sebesar 20K/orang tapi worth it sekali mengingat Bird Park ini bersih banget, terawat, pokoknya adem deh liatnya.. walopun banyak pupup burung tapi gak bikin taman ini jadi bau... thumb up, gan!
Abis itu sebenernya pengen ke anjungan Bali buat lepas rindu (iya! gw emang sebegitu kangennya) tapi kaki udah gempor berat plus badan udah pliket banget minta diguyur air es! yowis.. until next time ya TMII! walaupun gak tau kapan karena masih trauma kena macet pas pergi dan pulangnya. Sigh.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend