Hummingbird Eatery -- Kuningan City


It's my mother birthday bash!!
Hari Jumat kemarin Bunda tersayang ulang tahun dan hari minggu siang berhasil ngumpulin keluarga besar (cuman minus beberapa orang aja) buat ngerayain di Hummingbird Kuningan City.
Why here? karena deket dari rumah plus we love Kuningan City! sepi cyiiiin... kalo janjian sama banyak orang emang paling enak nyari tempat yang sepi dan gak crowded kan.. makan bisa santai dan gak ngerasa ditungguin karena banyak yang waiting list.
Gw pribadi seneng sama hummingbird... pilihan menunya banyaaaak dan tiap pesen gak pernah gak enak. bukan yang outstanding gitu sih rasanya, but always tasted decent and nice. Cucok buat bawa rombongan dengan selera yang berbeda-beda, interior pun cucok buat fot-foto.. pokoknya laafff <3
Since it was around 18 people on the table, i only can managed to capture half of the food.
Charbroiled Salmon for 105K and Dory Parmigiana for 82,5K
According to my sister, the salmon bit too fishy. Dia gak sengaja ngejatohin sepotong ke bajunya, dan sampe sore bajunya tetep bau amis, but taste wise it was delish.

Escargot for 59,5K and Royale Pancake for 45K
AKHIRNYAAAAA... ngerasain Escargot juga!! hahahahha... ternyata rasanya mirip bener sama portobello mushroom ya... this one is in garlic sauce and tasted delish!
As for pancake, i guess it was bit pricey.. mengingat pancakenya cuman 1 biji aja sizzzz

Steak & Eggs for 115K and Hamburg Steak for 79.5K
Gw iseng nanya sama sepupu gw enakan steak ini atau Abuba? dan dia bilang..... enakan ini!! hahahah... money well spent then! X) 
BTW, Hamburg Steak ini paling laku deh... ada 5 orang yang pesen ini! dan menurut gw dari seluruh makan yang kita makan kemaren, hamburg steak ini paling indah dipandang mata
Rosemary Roasted Chicken for 75K and Nana's Corned Beef Rice for 55K
Pesenan ibu dan Ammar! my roasted chicken looked soooo unappetizing! *lirik jelaous ke yang pesen hamburg steak* rasanya pun sedang-sedang sazaaaa... daging ayamnya empuk dan juicy, sauce-nya kurang banyak tapinya. Nasi Goreng Ammar pun bernasip naas karena anaknya gak mau makan! padahal enak loooh.... akhirnya disikat tandas sama yang lain.
Fish n Chips for 75K and Mushroom Aglio Olio for 75K
 
Tenderloin Steak for 99,5K and Cafe Latte for 27.5K
No complaint!

me and sibling! we love youuu birthday girl!Happy 49th birthday!! <3
Hampir fullteam

Mumpung banyak Fans-nya Ammar yang bisa dititipin, Ibu sama Papa bisa narsis berduaan!

 Until the next celebration!


Comments

  1. Sumpah ngiler jadi kangen yg di bandung ihik ihik. Ikan dori ama salmo nya enak banget, daku perna makan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Cumi!
      kaget banget deh liat rentetan commentnya di blog ini karena beberapa minggu yang lalu saya abis stalking situ! hahahahah archives Bali-nya sudah kubaca habis dari awal ampe akhir! hihihi... ketauan yak? X)
      Anywaays, i super love hummingbird Bandung! karena harganya jauuh lebih murah ketimbang cabangnya yg di jakarta.. dan lebih lucuk tempatnya buat foto-foto ;p

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out