2014 : The year end

Hello 2015!
How's your NYE? kita ngerayainnya dengan perayaan wajib disetiap tahunnya, yaitu dirayain dengan cara TEDOOOOOOORRRRRRR.....
kebetulan gw bukan yang suka ngerayain NYE gituu... jalanan macet, cafe full terus kalo mau BBq-an juga antrian kasir di supermarket macem antri sembako! jadinya mualeessss.... kebetulan punya temen-temen dan suami yang sama pemikirannya jadi gak pernah ngerayain NYE.
Pas tanggal 31-nya kan kantor pulang cepet jam 2 siang terus dijemput suami yang ngantor cuman sampe jam 12 plus Ammar terus ke Kokas deeeh...

Pertama kali naik odong-odong sama chuggington. IBU MACAM APA?!
Odong-odong jaman sekarang tuh bagus-bagus yaaak... kalo jaman dulu kan bentukannya Mickey abal-abal dnegan kepala mencong-mencong atau winnie The pooh tapi kurus kayak abis diet mayo! sekarang bagus-baguuuus.
Abis itu ke semacem Timezone... main bentar and then, photobox!!
seperti biasaaa Ammar rusuh tiap difoto, dipaksa ngeliat kamera langsung mewek! -___-

our first photobox ever! dan ibu semacem mau lagi dan lagiiii

In conclusion, 2014 meninggalkan kesan manits di hatiku... apalagi di 2 minggu terakhirnya... berhubung Le Boss cuti buat natalan di negara asalnya, di kantor kerjanya cuman ngalor ngidul, internetan, gosip sana-sini.. soalnya gw gak ada kerjaan sama sekali! gw kan di divisi project, jadi pas mau akhir tahun gini mulai dari vendor dan client gak banyak cingcong cos everybody's busy with their holidaaaay! 
Di kantor pun boanyaaak yang cuti, walopun kantor gw sekitar 70% Buddhist, tapi banyak yang manfaatin momen libur natal buat liburan, walhasil suasana di kantor laid back abiiissss..... Oh, i ssssuper love with jobless environment like this :D :D
Tanggal 30 kemaren, makan-makan sama orang sekantor di Bakmi Toko Tiga Tebet, makanannya enaaaaaakkkkkkkkk ditraktir pulak! it wasn't fancy lunch, but most of all enjoyed it so much! 

sisa-sisa yang gak cuti
 On the other notes, gak ada boss bikin boros sangaaat.... hobinya jadi suka ngelama-lamin jam makan siang, window shopping di Kokas yang seringnya jadi shopping beneran... pfffttttt.
BTW, waktu blogwalking ke blognya talitha nemu make-up onlineshop mooishe
Disini barang-barangnya lumayan banget loooh... NYX soft matte cream yang di counter abis melulu lumayan lengkap disini, terus gw nemu Sleek iDivine, yang direkomendasiin sama Tsetse
Waktu itu gw tanya eyeshadow palette yang affordable tapi secara kualitas OK, dia ngerekomendasiin Sleek iDivine ini, sempet cari di IG gak dapet-dapet eh malah dapet di mooishe, gw beli yang seri Storm plus beli blush on-nya Sleek juga seri rose gold. Baru sekali sih dipake but i love it!


Minggu lalu juga sempet beli NYX butter Gloss in Vanilla Cream Pie. Pink-nya soft tapi seger, cucok buat dipake sehari-hari bikin muka keliatan fresh!
Waktu abis beli lipgloss ini kan ke Sephora buat beli body wash-nya Soap & Glory yang diidam-idamkan, pas di kasir, ternyata ada promo benetint travel size isi 3 cuman 230k! eeerrrhggghhhhhh.... langsung deh nyesel kenapa rutenya tadi gak ke Sephora dulu!

ANYWAAAAYSSSSS.....
doaku di 2015, semoga bisa mengurangi belanja-belanja gak penting dan juga keinginan menjadi Stay-at-home-mom bisa kesampaian di tahun ini... can i get an Amen? with Capital? :D



Love,
Gadis





PS: Turut berduka cita atas jatuhnya pesawat AirAsia, semoga seluruh penumpang sekarang sudah tenang di surga, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan juga berbagai kemudahan dalam menjalani kehidupan kedepannya, Al-fatihah.

Comments

  1. uwuwuwuwuwuwuw akhirnya beli ya seuuus..
    enak kan kan kan?
    ah cuss ke moishe

    gapapa kali dis, belanja heboh itung2 reward akhir taun.. aku juga suka begicuu
    pdhl alibi doang hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. barusan cek mooishe lagi... barang2nya udah banyak yg gak adaaa.... padahal pengen beli addis ababa gara2 postinganmu ceuuu hehehe.. mana harganya lebih murah ketimbang counter

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out