Thursday, July 23, 2015

Idul Fitri 2015

Assalamualaikum bloggers,
alhamdullilah yah.. kemarin udah lebaran dan hari ini perdana masuk kantor setelah cuti 3 hari. 
Ramadhan taun ini menurut gw beraaat banget... aura negatif di kantor lagi menyeruak dengan hebringnya! bener-bener harus pinter jaga emosi daripada pahala puasa terkikis *tsah*
mulai dari mood boss yang ampun dijeh jeleknyaaa... gw juga perdana kena omel ampe di gebrak meja segala! waawww.... udah gitu banyak yang berantem sana-sini, cuman bisa berharap sehabis lebaran ini walaupun kantor gw 80% non muslim, bisa kebawa aura minal aidin wal faidzin. Aamiinn.

Sooo.... how's your lebaran day? mine pretty awesome. udah 3 tahun belakangan ini ngerayain sama keluarga gw, sholat Ied dirumah, makan makanan palembang yang ruar biasa enak dan melimpah! nothing beats Ied celebration with your own family!
Selain itu udah bertahun-tahun keluarga gw ini ke Sushi Tei dihari pertama lebaran! iyak.. udah bosen kan sama makanan hari raya, sore-sore biasanya kita pada kabur deh ke Sushi Tei .. tapi tahun ini akiks gak bisa ikutan karena mau ngerayain di keluarga mertua. cuman bisa kasih emoticon :"( pas liat foto sodara-sodara gw beredar di Path.

Anyway, Ada cerita lucu nan bikin keki pas shalat ied. Kan depan rumah gw mesjid jadi setiap lebaran, garasi dan teras kita buka buat menampung jamaah yang mau shalat. Seperti biasa gw sama keluarga shalat di bagian teras..seneng deh akhirnya bisa shalat Ied lagi setelah 2 tahun gak shalat karena mesti jaga anak bayik. Then, pas banget si Ammar masih bobok... udah berderet deh tuh doa gw buat sujud terakhir! hahahah #EmakEmakBanyakMau
Pas baru Takbir pertama tiba-tiba kedengaran suara tangis kenceng banget! duileee anak ogut tuh kayaknya! langsung gak konsen.. gw tahan-tahan tapi kok tangisnya makin geday duh makin gak konsen deh.. kebayang kasiannya Ammar bangun tidur gak ada siapa-siapa.. akhirnya di rakaat kedua gw batalin shalat Ied.. pas sampe kamar... ndilalah! anaknya masih ngorok aja gituuuu ternyata yang nangis anak orang lain! #$%^&*(
udah gitu selang 30 detik dari gw batalin shalat, adek gw juga ikut batal karena gak tega ngira yang nangis itu Ammar dan langsung lari ke kamar gw buat nyelametin ponakan tersayang dari tangisan! hihihihi...maap ya dek :p 



Gak ada Go Pro, Xiaomi pun jadi... Gak kalah OK kan?? :D

My Palembang family.. The Kumorings Rawk!! Semoga tahun depan bisa bareng-bareng lagi ya.. cos really nothing beats our Ied Feast loh broh and sis! *makanan melulu yang dipikirin*

Le lil sister -- Le mom -- Le Grandma -- Le me

My most favorite photo of that day.. taken by my Aunty, sejak ada aifon, SLR jadi terlupakan.. gara-gara liat foto indyang jadi pengen bawa SLR kemana-mana lagi.. jernih amat!

Selesai ngerayain sama keluarga gw, Jam 11an cabut deh buat ngerayain lebaran sama keluarga suami.. kali ini kita ke Serang, kampungnya mama mertua.. ruameee polll karena emang keluarga mertua masih tinggal disini semua kecuali mama yang tinggal di Bekasi. Untungnya jalanan lancar jayaaa... ini pertama kalinya kita lebaranan di Serang.. biasanya keluarga suami pulkam ke Ponorogo, berhubung disana sekarang tinggal kakaknya papa aja jadi tahun ini diputuskan buat nemenin mama ke Serang.

Keluarga Serang.. Baru 1/3 doang ini.. asli banyak bener! ampe gak apal-apal deh nama-namanya


In laws.. minus adek ipar yang lagi ngerayain lebaran di Bandung sama keluarga istrinya

Semoga masih bisa dipertemukan sama Ramadhan dan Idul fitri tahun depan ya.... See ya!

2 comments:

  1. selamat idul fitri ya ebooooo
    maaf lahir bathin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lahir bathin juga ceuceu sayaaaang :*
      still enjoy the Ied holiday? hope you had a superb one! anywaaay... udah 1 syawal nih.. puasa socmed mudah selese dooong :D

      Delete