Thursday, December 10, 2015

Masih jam 9 pagi loh ini

Emang deh manusia... sehari seneng sehari asem.
Kalo kemarin banyak kejadian menyenangkan, hari ini gw udah dilanda beberapa kejadian kecil siiiiiih... tapi bikin BT.
Hari ini berangkat kerja diawali dengan tantrum anak kecil yang gak mau ditinggal. Udah di sogok pake iPad gak ngefek sama sekali. Gw yang udah rapih pake baju kerja terpaksa ganti baju rumah dulu.. alemaaan amat! akhirnya dibawa paksa bapaknya naik mobil ke alfamart buat beli joy joy alias kinderjoy!

..Walhasil buru-buru pake baju kerja lagi dan nametag gw ketinggalan T_______T rempong deh kakak kalo nametag ketinggalan! serba ngerepotin karena dikantor gw ini apa-apa harus akses via tempel nametag. Bzzzzzzzzzzzzzzzz.

Sampe kantor di meja ternyata udah ada mi ayam nitip deket rumah temen.. insya Allah Halal hahaha... nasip ya disini kebanyakan chinese jadi setiap ngeces liat bekel temen kantor kudu nanya dulu halal apa enggak XD
Udah hepi-hepi nih yaaaa... eh plastik yang isinya kuahnya jatoh dan byaaarrrrrr itu kuah langsung meresap dengan sempurna di karpet kantor..duh kalo kuah nya menyebabkan bau-bau tak sedap kepriben kakaaaakkk... abisnya gw udah minta tolong OB buat ngevacuum dia bilang percuma aja. *_____*

Terus.. terus... gunting kuku yang biasanya ada di make-up pouch gw entah dimana... padahal kuku lagi panjang-panjang bener dan gw gak betah lihatnya. le sigh.


Sekian misuh-misuh pagi ini.

4 comments:

  1. Haha kinderjoy itu emang obat distraksi yang lumayan ampuh ya dis..ga pernah absen lah kalo ke indo/alfa mart nyomot si kinderjoy padahal mainan nya suka ga seru skrg hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak jelas gitu mainannya apaaan... sama ammar juga langsung dilupain ajah tuh, coklatnya juga keseringan gak dimakan. dia cuman seneng euphoria buak surprisenya aja Tiiisss -__________-

      Delete
  2. Hueee.. Kebayang Mbak Gadis. Kadang udah direncanakan baik adaaa aja yang kejadian. Soal makanan sama nih temen kantor kita.. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah...sempet ngerasa culture shock gitu gak mas? gw tuh iya banget loh... mungkin karena dari kecil selalu jadi mayoritas, sekarang jadi minoruitas.. tapi seru yaaa! like looking at the other side of world XD

      Delete