New Baby Love

Kayaknya semua wanita, apalagi yang aktif di socmed paling gak bisa lihat lipstik yang nge-hits dikit langsung deh mau juga!
Gw juga sih.. tapi cuman ikutan kalo raving-nya itu sesuatu yang affordable aja kak. Jadi kemarin pas rame soal Lime Crime, Stilla (btw, sempet nyoba stilla patina punya adek gw... njiiirrr emang deh bagus anet! moneeey please come to meeeee....) , Girlatick.. gak ikutan deh.. mahal!
Anyway, bulan lalu sempet baca review lipstick Make Over di blognya Alodita, terus sempet rame juga beauty blogger lainnya bahas ini di IG. Langsung penasaran karenakatanya nih... dengan harga 89,000 hasilnya sama kayak yang 300,000! ah macaciiiih... langsung deh cuss ke counternya Make Over di Kokas.. as expected, ludes des des! 
Akhirnya ketemu gak sengaja pas belanja mingguan di Transmart Kalimalang, SPG-nya lagi unboxing stock, langsung gw minta shade yang emang gw pengen banget, Baby Bombshell (Gara-gara gw liat temen gw (hi Marina!) cakep banget pake shade ini) . Jadi itu lipstick belom sempet mejeng di Counter langsung gw embat!
aaaand... i never went back ever since! all the good reviews are all true! Baby Bombshell ini shade pink yang agak dusty pink.. Pink soft yang bisa dipake sehari-hari, buat gw Baby bombshell ini sukses bikin wajah gw jadi cerah tanpa terlalu bright. SUKIYAKI!
Cuman packagingnya agak kurang ya seus.. asa ringkih bener deh. Semoga bentar lagi packagingnya diganti sama yang sterek dikit.

((STEREK))

meet my baby love.. BABY BOMBSHELL!



MUST HAVE ITEM!

Comments

  1. Hihihihi. Entah kenapa meskipun gak pake suka juga baca review lippen dan warnanya bagus emang Mbak Gadis. Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah... thank you :))
      ayo beliin buat mamanya A :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out