B-E-K-A-S-I

Hari kamis kemaren, di Path banjir banget sama meme-meme yang ngejelek-jelekin Bekasi... sebenernya udah sering sih, tapi kamis kemaren banyak banget meme baru!
Gw sebagai calon warga Bekasi tentu saza merasa minder.. kok begini amat sih stereotype nyaaa?? gak ada yang bagusan dikit apah?? 
Gw yang belom pindahan aja udah seriiiiing banget dikata-katain sama temen-temen gw yang kebanyakan Southies Snobbish.. aku bisa bela diri apa?
Apa perlu gw begging-begging Ismaya Group buat buka cabang resto-resto hits di sepanjang Kalimalang?


menurut gw ini GONG Banget lucunya!!! hahahahhahaha *ngakak sampe pintu tol bekasi barat*


Yang bikin heran 7 turunan itu kan banyak daerah pinggiran lainnya macem depok, bintaro, pamulang dsb tapi cuman bekasi yang dibully-bully...
kalo kata temen gw yang soon to be Bintaro-ers... "sorry ye, kita pinggiran terhormat"

((PINGGIRAN TERHORMAT))

Sebenernya gw gatel banget banget mau repath tapi aku takut diomelin cumamih tercintah yang dari piyik tinggal di bekasi hihihi...
jadi aku repath yang curcol-an suami aja deh

Curhatan suami

So, Bekasi... bring it on! show to the world that you are the next Senopati! YEAAAAAHHHHHHH!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out